Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Viral Bikin Ngiler! Tembus Rp 1,1 Miliar per Bulan, Gaji Pebisnis Asuransi?

Wartapagi.id -- Diramaikan dengan konten yang memuat besaran gaji atau upah dari pebisnis di sektor asuransi, yang tembus hingga Rp 1,1 miliar per bulannya, di Jakarta Jagat media sosial Twitter dan Tik Tok baru - baru ini tengah dihebohkan ya teman - teman.

Baca juga : Cara membuat Link WhatsApp di Instagram.



Diunggah oleh akun Tik Tok @ felicia.tjasaka, bahkan konten viral itu dibagikan ulang di jagat media Twitter oleh akun @ makmummasjid dengan durasi 1 menit 9 detik, dimana ada 3 perempuan yang ditanyai soal besaran gaji. Felicia yang menanyai sejumlah orang diperlihatkan disini yang diduga pemilik akun. Mengaku sebagai pebisnis asuransi ketika ditanya oleh Felicia, 3 perempuan tersebut adalah Christina, Jule, dan Gwen.

Memiliki income atau pendapatan sebesar Rp 1,1 miliar per bulannya adalah Jule, perempuan berumur 36 tahun. Felicia si pemilik akun bertanya "Boleh spill gak income per bulannya berapa?, "Rp 1,1 miliar," tutur Jule yang sebagai pelaku bisnis di bidang asuransi. Perempuan lainnya bernama Christina memiliki pendapatan sekitar Rp 1 miliar per bulan, juga pelaku bisnis di bidang asuransi. Gwen, berusia 33 tahun adalah perempuan ketiga mengaku memiliki pendapatan sebesar Rp 600 juta per bulan, dalam bisnis yang sama juga.

Pengeluaran Terbesar

Ketiga perempuan tadi juga mengungkap pengeluaran paling besar tiap bulannya, dimana pengeluaran paling besar tercatat Rp 100 juta per bulan diungkapkan oleh Jule diantaranya biaya sekolah anak, dan belanja untuk sehari-hari. Dilanjutkan oleh Christina, dimana pengeluaran terbesarnya tercatat sebesar Rp 300 juta, yang diantaranya cicilan mobil dan rumah, serta biaya sekolah anak. Lalu mengeluarkan dana paling besar Rp 150 juta per bulannya disampaikan oleh Gwen, diantaranya untuk memberi ke orang tua dan biaya sekolah anaknya.

Ternyata Bos Perusahaan Asuransi

Diungkapkan oleh salah satu warganet bahwa ketiga perempuan yang diwawancarai tadi, adalah Co-Founder dari salah satu perusahaan asuransi bernama Alife by Vision loh...waw luar biasa ya. Christina Dirdjohadi adalah sebagai co-founder perusahaan tersebut, lalu Julianan Permadi (Jule) juga merupakan co-founder, serta Gwen Sembada juga tercatat sebagai co-founder juga.

Alife by Vision merupakan agensi asuransi yang berdiri sejak 2019 lalu dan bagian dari Vision Agency yang berada di bawah Allianz Life Indoneisa.

Baca juga : Di Instagram Ada Cara Mudah Mencari Add Yours.

Sumber : Liputan6.com

Posting Komentar untuk "Viral Bikin Ngiler! Tembus Rp 1,1 Miliar per Bulan, Gaji Pebisnis Asuransi?"