Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Tidak Ada Suara Saat Zoom Meeting, Begini Mengatasinya

Wartapagi.id -- Saat zoom meeting tidak keluar suara kadang kala sangat menyebalkan sekali ya. Pada tulisan di artikel kali ini akan membahas bagaimana cara mengatasinya bila terjadi 'Tidak Ada Suara Saat Zoom Meeting'. Jika terjadi hal demikian, Anda tidak perlu panik ya, sebab tidak ada permasalahan yang tidak dapat kita selesaikan asalkan kita bersabar dan berusaha. Jadi jangan kemana - mana, tetap terus melanjutkan mengikuti pembahasan ini ya.

Baca juga : Viral Bikin Ngiler! Tembus Rp 1,1 Miliar per Bulan, Gaji Pebisnis Asuransi?



Jika menggunakan Zoom Meeting lewat PC (personal computer) bisa juga masalah, kalau speaker di laptop Anda di mute, maka dipastikan suara pasti tidak akan keluar.

Dibawah ini akan dibahas cara - cara agar supaya saat Zoom Meeting ada suaranya yaitu ;

- Langkah pertama, pastikan Anda melihat ikon speaker yang ada di atas kiri tepat di sebelah ikon swipe kamera, tidak ada gambar silangnya ya.
- Lalu ikon audio yang ada di kiri bawah sendiri yaitu tepatnya di sebelah ikon mulai Video, jangan Anda mute ya.
- Untuk 2 hal tersebut di atas dipastikan dahulu sudah tersetting dengan benar ya.

Bagaimana Cara Mengaktifkan Suara di Aplikasi Zoom

Perlu diketahui juga ya bahwa Anda bukan host di Zoom, karena para pengguna Zoom lain juga sudah menggunakan perangkat Headset duluan dalam menggunakan Zoom Meeting ini. Untuk itu Anda harus melihat ikon audio yang berada di pojok kiri bawah tadi sudah menggunakan ikon headset ya, sehingga Anda tinggal klik saja ikonnya. Nah nanti jika muncul pilihan lagi, yaitu ikut panggilan audio maka silahkan Anda untuk memilihnya. Nah sudah deh, suara di Zoom akan keluar. O iya, jangan lupa ya, Anda harus memakai Headset supaya dapat tersambung dan suara Zoom terdengar ok.

Akhir Kata

Terima kasih yang terhingga untuk partisipasi Anda dalam menyimak dan membaca artikel dari kami. Kiranya dapat berguna dan bermanfaat dalam menunjang karier Anda dimasa yang akan datang. Salam sehat dan sukses selalu ya serta tetap semangat. Baca juga : Disaat Pertalite Mahal, Minyak Kayu Putih Solusi Penghemat BBM? Apa Kata Pakar?

Sumber : Area Tekno™

Posting Komentar untuk "Tidak Ada Suara Saat Zoom Meeting, Begini Mengatasinya"