Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Viral Di TikTok Tren Bambi Eyes, Artinya Apa?

Wartapagi.id -- Menjadi pilihan bagi para pengguna media sosial, TikTok salah satunya yang digunakan ketika berbicara mengenai tren terbaru dan viral, bahkan merupakan inspirasi untuk mempopulerkan suatu istilah dan momen supaya kita sebagai pengguna bisa selalu up to date dalam segala hal - hal yang baru.

Baca juga : Kumpulan Gambar Background LOVE warna Pink dan Merah Full HD.



Beredar di TikTok foto dan konten baru - baru ini tentang bambi eyes, yang memunculkan mulai dari video memberikan contoh tipe mata Bambi, hingga tutorial makeup untuk memiliki mata Bambi, divideokan juga oleh si pembuat konten tersebut. Beberapa kali mungkin pernah mendengar tentang istilah bambi eyes ini, jika Anda selalu mengikuti tren tersebut, dimana bambi eyes diposting oleh akun TikTok dengan username @.itgirl444, yang juga menunjukkan contoh selebriti yang memiliki mata seperti Bambi, karakter rusa kecil Disney yang terkenal dalam postingan yang ia muat.

Dalam postingannya juga menampilkan antara lain Jessica Alba dan influencer asal Berlin, Dina Denoire, dan mendapat lebih dari 3 ribu komentar serta telah di-like lebih dari 500 ribu kali.

Selebriti yang ditampilkan

Istilah bambi eyes dilansir Urban Dictionary, yaitu mata yang memiliki tampilan seperti boneka dan jernih dan terlihat seperti rusa. Akan tetapi bambi eyes juga merupakan istilah buat seseorang yang berpenampilan polos atau seperti anak kecil yang didefinisikan oleh NoelDoll dan telah ada sejak tahun 2014.

Istilah Bambi Eyes Menyebar Luas

Menyebar Luas dan telah populer hingga beberapa Kpopers menyebut beberapa idolanya memiliki mata seperti tokoh Bambi, seperti misalnya username TikTok @.alxcs, mengunggah video Jungkook BTS dan dalam caption-nya tertulis 'bambi eyes' #Jungkook, dimana unggahan ini disetujui oleh banyak pengguna lainnya, karena bermata besar dan polos. Contoh lain seperti Idol Kpop lainnya yaitu Heesung Enhypen dan Sunwoo The Boyz.

Istilah Doe Eyes

Doe eyes merupakan tampilan riasan pada mata yang membuat mata terlihat lebih alami, jika dilansir oleh Byrdie. Menciptakan ilusi mata yang lebih besar dan alami yang dapat dicapai melalui riasan eyeshadow yang lebih bulat, itulah Doe eyes.

Sidney Sweeney adalah contoh selebriti yang memiliki tampilan doe eyes. Saran dari Byrdie, gunakan palet eyeshadow cokelat matte dan eyeliner putih pada garis bulu mata bagian bawah, jika ingin memiliki tampilan mata doe eyes.

Baca juga : Chennel Youtube MASTIMON asli untuk Motivasi Pemula Blogger.

Sumber : Liputan6.com

Posting Komentar untuk "Viral Di TikTok Tren Bambi Eyes, Artinya Apa?"