Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Dalam Bahasa Gaul dan TikTok Medusa Berarti

Wartapagi.id -- "Dalam Bahasa Gaul dan TikTok Medusa Berarti" adalah artikel yang akan dibahas pada artikel berikut ini. Untuk itu dimohon agar Anda dapat mendukung artikel dari wartapagi.id, dengan cara mengikuti terus ulasan ini hingga selesai ya, agar supaya artikel wartapagi.id ini dapat berkembang terus dengan lebih baik lagi. Dunia maya saat ini sudah sangat maju seiring perkembangan ilmu pengetahuan, dimana sebagian besar orang telah menggunakannya sebagai teknologi komunikasi terkini. Baca juga : Dikira Telanjang, Si Turis Cantik Pakai Legging Warna Kulit.


Segala macam istilah dalam berkomunikasi saat ini telah menggunakan berbagai bentuk aplikasi untuk mendukung manusia dalam berkomunikasi yang lebih mudah dan praktis. Nah, istilah - isilah tersebut sangat cepat perkembangan, bahkan seiring dengan berjalannya teknologi yang setiap hari kian berkembang lebih maju, sehingga istilah - istilah barupun bermunculan. Salah satunya adalah istilah yang dalam Bahasa Gaul dan TikTok yaitu Medusa. Istilah Medusa ini sedang banyak digunakan bahkan sempat viral diperbincangkan para warganet.

Dibawah ini akan membahas lebih lanjut tentang istilah Medusa itu, dan bisa Anda langsung simak sebaik - baiknya sebagai berikut;

Medusa dalam Bahasa Gaul TikTok adalah

Istilah Medusa tenyata bukan dari bahasa Indonesia loh. Akan tetapi istilah Medusa ini diambil dari bahasa asing yaitu dari bahasa Yunani. Dalam bahasa Yunani, Medusa mempunyai arti dewi yang mengerikan. Akan tetapi ada juga yang mengartikan Medusa adalah sebagai penjaga atau pelindung. Jadi jika kita hubungkan dengan bahasa gaul saat ini Medusa bisa digunakan sesuai situasi yang ada. Maksudnya, jika dalam konteks sedang menggambarkan peran seseorang dalam menjaga seseorang, maka Medusa berarti penjaga atau pelindung. Akan tetapi jika Medusa ditempatkan pada situasi menggambarkan orang yang melakukan kerusakan terus menerus, maka Medusa berarti perusak.

Kesimpulan

Dalam hal ini dapat kita tarik satu kesimpulan bahwa istilah Medusa ini mempunyai dua arti yaitu;

1. Medusa berarti sebagai Penjaga atau Pelindung dan,
2. Medusa bisa berarti sebagai perusak

Tinggal penempatan pada konteks yang mana, situasi yang sedang dihadapi.

Akhir Kata

Akhir kata disampaikan terima kasih untuk dukungan Anda dalam mengikuti artikel wartapagi.id tentang "Dalam Bahasa Gaul dan TikTok Medusa Berarti". Semoga bisa bermanfaat bagi Anda semua dimanapun Anda pergi dan berada. Salam sehat dan sukses selalu serta tetap semangat. Baca juga : Ferdy Sambo Tidak Tes PCR di Hari Kematian Brigadir J, Ungkap Nakes.

Sumber : Area Tekno™

Posting Komentar untuk "Dalam Bahasa Gaul dan TikTok Medusa Berarti"