Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Dikira Telanjang, Si Turis Cantik Pakai Legging Warna Kulit

Wartapagi.id -- "Dikira Telanjang, Si Turis Cantik Pakai Legging Warna Kulit" adalah merupakan artikel yang akan kita bahas berikut ini. Mohon untuk dukungannya ya dengan membacanya hingga selesai, agar artikel wartapagi.id ini bisa terus berkembang ke arah yang lebih baik lagi. Ok kita lanjutkan artikel tentang "Dikira Telanjang, Si Turis Cantik Pakai Legging Warna Kulit" ini. Baca juga : Mengapa Chat WA Hilang sendiri ? Ini Solusinya.


Seorang turis melakukan perjalanan menggunakan celana legging yang warnanya senada dengan warna kulit, sehingga memuat banyak orang salfok, karena dikira nda pake celana. Scott yang adalah tiktokers telah membagikan video saat dirinya sedang traveling bersama pasangannya, Sal. Menurut Scott, Gadis cantik yang dipacarinya itu memang punya celana andalan yang selalu dia pakai ketika naik pesawat, yaitu celana legging yang warnanya senada dengan warna kulitnya.

Memang terasa nyaman pakai celana legging, akan tetapi bisa membuat orang salah sangka karena gara - gara legging berwarna nude itu, terlihat seperti sedang tidak pakai celana. Walaupun aslinya sebenarnya pake calana loh. Jadi jangan salah mengira ya. Menurut Scott hampir hampir semua orang di bandara bilang pacarnya itu tidak pakai celana.

Tulis Scott di Tiktok, "Pacar saya mengenakan legging ini di bandara dan semua orang mengira dia sedang telanjang." Sambung Scott lagi, "Traveling dengan pacar di bandara akan selalu seperti ini. Barangkali bukan pilihan pakaian yang baik untuk dikenakan di bandara." Bahkan para Tiktokers juga berkomentar yang sama di video Scott yang mengira Sal ngga pake celana.

Salah seorang Tiktokers berkoment, "OMG, Saya pikir dia telanjang. Jujur saja, saya sampai harus melihat dua kali untuk memastikan dia pakai celana atau tidak."

Ada juga sih yang menganggap biasa aja, berikut kutipannya, "Itu sama sekali tidak terlihat kalau dia sedang telanjang. Apakah kalian buta warna? Setidaknya di video itu tidak, tidak tahu kalau melihatnya secara langsung," Tiktoker lain mengomentari.

Akhirnya Scott menyarankan ke pacarnya agar celana legging berwarna nude itu tidak dipakai di bandara.

Akhir Kata

Demikian dulu ya pembahasan dari wartapagi.id tentang "Dikira Telanjang, Si Turis Cantik Pakai Legging Warna Kulit". Kiranya dapat bermanfaat sebagai info terkini. Salam sehat dan tetap semangat ya. Baca juga : Kumpulan chat WA (Whatsapp) Paling Sedih yang bikin kamu Nangis.

Sumber : travel.detik.com

Posting Komentar untuk "Dikira Telanjang, Si Turis Cantik Pakai Legging Warna Kulit"