Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Gantikan Cristiano Ronaldo di Manchester United | Calonnya Dari 3 Penyerang Piala Dunia 2022

Wartapagi.id -- "Gantikan Cristiano Ronaldo di Manchester United | Calonnya Dari 3 Penyerang Piala Dunia 2022". Berburu penyerang baru pada bursa transfer musim dingin Januari 2023 akan dilakukan oleh klub berjuluk Setan Merah (Manchester United), karena Cristiano Ronaldo akan hengkang. Walaupun masih terikat kontrak di Old Trafford hingga Juni 2023, namun kesepakatan untuk berpisah antara Manchester United dengan Cristiano Ronaldo telah terjadi. Telah diputuskan dengan baik - baik, walaupun sebenarnya hasil wawancara yang telah dilakukan menjadi kontroversi.menjadi kontroversi. Baca juga : Mendownload Lagu Sembunyikan Aku Milik Egha Yang Lagi Viral, Tanpa Instal Aplikasi Mp3 Juice Bisa Unduh File MP4 Jadi Audio.


Piala Dunia 2022 di Qatar dijadikan target untuk pencarian bakat oleh kubu Manchester United. Salah satu opsi yang layak dipertimbangkan Setan Merah adalah paling tidak ada 3 pemain yang perlu diperhitungkan oleh kubu Manchester United. Berikut dibawah ini lebih jelasnya;

1. Cody Gakpo (Belanda)

Terdepan dalam daftar yang dimunculkan oleh setan merah, dimana pada awal musim ini sebelum kedatangan Anthony dari Ajax Amsterdam, Cody hampir bergabung dengan Manchester United loh. Mencetak satu gol saat Timnas Belanda menang dengan Senegal 2-0 di Al Thumama Stadium, Doha, Senin (21/11), membuktikan bahwa ia layak diperhitungkan. Cody tercatat telah mencetak 16 gol dan 18 assist dari 30 pertandingan bersama PSV Eindhoven.

2. Harry Kane (Inggris)

Harry Kane adalah kandidat kedua yang bisa direkrut oleh setan merah Manchester United. Merupakan Kapten Timnas Inggris, memang sering dikait-kaitkan dengan Manchester United. Salah satu penyebab dan merupakan point baginya jika Harry Kane bisa berlabuh di Old Trafford adalah tidak perlu beradaptasi lagi dengan kultur dan gaya sepak bola Inggris. Harry Kane juga sebagai penyerang tengah yang piawai mencetak gol dan juga bisa jadi pemantul bahkan memberikan assist untuk rekannya.

3. Rafael Leao (Portugal)

Pilihan ketiga bisa ke Rafael Leao yaitu pemain mudah asal Portugal. Dengan usia yang baru menginjak 23 tahun itu dapat menjadi nilai tambah bagi Manchester United, dimana bakat Rafael Leao tentu bisa diasah dengan baik oleh Erik ten Hag sebagai bagian dari proyek pembangunan ulang Manchester United yang berpotensi jadi pemain hebat di masa mendatang. Baca juga : Akun Pengguna Bisa Dicuri Oleh Aplikasi WhatsApp Mod YoWhatsApp.

Sumber : m.bola.net

Posting Komentar untuk "Gantikan Cristiano Ronaldo di Manchester United | Calonnya Dari 3 Penyerang Piala Dunia 2022"