Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

28 Ucapan Selamat Tahun Baru yang Penuh Harapan dan Menyentuh Hati

Wartapagi.id -- Pada kesempatan berikut ini wartapagi.id akan membagikan tentang "28 Ucapan Selamat Tahun Baru yang Penuh Harapan dan Menyentuh Hati". Silahkan Anda ikuti terus artikel ini agar dapat berkembang dengan baik dan terima kasih atas dukungannya ya. Langsung saja dibawah ini sudah dipersiapkan oleh wartapagi.id yaitu "28 Ucapan Selamat Tahun Baru yang Penuh Harapan dan Menyentuh Hati". Baca juga : Ucapan Natal dan Tahun Baru Khusus untuk Keluarga, Teman dan Pasangan.


Berikut "28 Ucapan Selamat Tahun Baru yang Penuh Harapan dan Menyentuh Hati" :
  1. "Masa lalu adalah sejarah. Hari ini adalah goresan. Hari esok adalah harapan. Selamat datang tahun yang baru, seiring perginya kenangan untuk menyambut harapan."
  2. "Bulan bintang tersenyum rindu, menyaksikan cahaya lampu. Begitu indah membuka waktu, menyambut Januari tanggal satu. Selamat Tahun Baru!"
  3. "Tahun baru ibarat membuka lembaran baru berupa kertas kosong. Kertas yang akan kita tuliskan dengan goresan pena yang indah dan makna kehidupan yang akan datang."
  4. "Pikiran terhangat dan harapan terbaik semoga mengiringi tahun baru. Semoga kedamaian, cinta, dan kemakmuran selalu mengikutimu."
  5. "Aku selalu berharap, sinat matahari menerangi hatimu, kesuksesan selalu menyertaimu, kebahagiaan datang menjawab doa-doamu, dan senyum hadir di wajahmu saat tahun baru. Selamat Tahun Baru!"
  6. "Masa lalu tak perlu disesali karena tak akan bisa kembali. Masa depan tak usah dirisaukan karena selalu ada harapan. Selamat tahun baru dengan membawa segenggam impian!"
  7. "Semoga tahun baru membawa semua hal baik dalam hidup yang benar-benar pantas kamu dapatkan. Kamu sudah mengalami tahun yang luar biasa dan kamu akan mengalami tahun yang lebih menakjubkan lagi."
  8. "Biarkan yang lalu menjadi kenangan dan pengalaman karena masa depan masih menanti perjuangan dan kemantapan diri kita. Selamat Tahun Baru!"
  9. "Kita tidak akan bisa mengendalikan angin saat berlayar, tapi kita bisa menyesuaikan layarnya. Selamat berlayar dan selamat menjemput takdir di tahun baru."
  10. "Bukanlah tentang tahun baru ini yang penting, namun kesadaran diri serta hati yang senantiasa mengoreksi akan setiap kesalahan untuk lebih baik lagi. Selamat Tahun Baru. Semoga hidupmu selalu diberkati oleh-Nya."
  11. "Hadiah terbaik untuk mengawali tahun baru adalah hadiah yang kita berikan atas pencapaian diri yang selama ini kita lakukan. Jangan lupa pula untuk selalu bersyukur dan berserah diri. Selamat Tahun Baru!"
  12. "Jadilah cahaya. Jadilah binar dalam gelap. Jadilah inspirasi yang membuat perbedaan besaar. Selamat Tahun Baru!"
  13. “Semoga tahun baru menjadikan kita semakin dewasa dan kuat untuk menghadapi segala lika-liku kehidupan. Terimakasih sudah bertahan sejauh ini. Selamat tahun baru 2022”.
  14. “Tahun baru merupakan awal yang baik untuk kita kembali menyusun harapan dan doa. Saya berharap agar kita senantiasa hidup damai dan sejahtera. Tahun lalu cukup berat, namun kita sudah berhasil menaklukannya. Mari kita rajut kembali semangat di hari yang baru ini. Happy new year everyone”.
  15. “Makna tahun baru bukan sekadar perayaan. Bukan tentang kembang api yang menghiasi langit malam. Namun tentang harapan dan semangat baru untuk menjadi manusia yang lebih baik”.
  16. "Jadilah cahaya. Jadilah binar dalam gelap. Jadilah inspirasi yang membuat perbedaan besaar. Selamat Tahun Baru!"
  17. “Tahun baru merupakan awal yang baik untuk kita kembali menyusun harapan dan doa. Saya berharap agar kita senantiasa hidup damai dan sejahtera. Tahun lalu cukup berat, namun kita sudah berhasil menaklukannya. Mari kita rajut kembali semangat di hari yang baru ini. Happy new year everyone”.
  18. “Makna tahun baru bukan sekadar perayaan. Bukan tentang kembang api yang menghiasi langit malam. Namun tentang harapan dan semangat baru untuk menjadi manusia yang lebih baik”.
  19. "Berikan sayap untuk impianmu dan biarkan menjadi kenyataan pada 2023."
  20. "Semoga kamu memulai awal yang baru dengan energi baru dan kepercayaan diri sepanjang Tahun Baru."
  21. "Selamat Tahun Baru! Salam damai dan sejahtera di tahun 2023."
  22. "Hidup adalah petualangan yang penuh dengan tujuan yang indah. Semoga banyak kenangan indah yang dibuat pada 2023."
  23. "Selamat Tahun Baru! 2023 adalah awal dari babak baru. Ini adalah tahunmu. Jadikan itu kenyataan."
  24. "Belajarlah dari hari kemarin, hidup di hari ini, dan berharap untuk hari esok." - Albert Einstein
  25. "Mari bersorak untuk tahun baru dan kesempatan lain untuk kita membuatnya lebih baik." - Oprah Winfrey
  26. "Cahaya Tahun Baru yang paling meriah adalah harapan yang manis!" - Mehmet Murat Ildan.
  27. "Hadapi Tahun Baru dengan tekad untuk menemukan berbagai kesempatan yang tersembunyi di setiap hari baru." - Michael Josephson
  28. "Besok adalah halaman kosong pertama dari buku 365 halaman. Tulislah dengan bagus." - Brad Paisley


Sumber : www.idntimes.com

Posting Komentar untuk "28 Ucapan Selamat Tahun Baru yang Penuh Harapan dan Menyentuh Hati"