Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

25 Ucapan Terbaik Selamat Tahun Baru 2023

Wartapagi.id -- Memberikan sesuatu yang terbaik kepada orang yang kita kasihi dan sayangi merupakan hal yang terindah dan spesial didalam hidup kita. Salah satunya adalah ucapan selamat tahun baru yang setiap tahun kita rayakan merupakan moment yang takkan terlupakan seumur hidup kita. Baca juga : Kumpulan dari Beberapa Ucapan Natal Bahasa Inggris dan Artinya.


Dibawah ini adalah "25 Ucapan Terbaik Selamat Tahun Baru 2023" yang dapat Anda bagikan kepada saudara, keluarga bahkan ke sahabat Anda.
  1. “Mari melangkah dengan semangat yang lebih menggelora dan tekad yang lebih membaja dalam mengawali tahun 2023 yang penuh makna. Selamat tahun baru!”
  2. “Selamat Tahun Baru 2023. Semoga tahun ini lebih baik lagi dari tahun-tahun sebelumnya”.
  3. “Kita tidak akan bisa mengendalikan angin saat berlayar, tapi kita bisa menyesuaikan layarnya. Selamat berlayar, dan selamat menjemput takdir di tahun baru 2023 ini!”
  4. “Selalu ada harapan dan jawaban atas segala impian. Selamat Tahun Baru 2023!”
  5. “Alhamdulillah kita telah sampai di tahun yang baru ini. Sebuah kenikmatan dan rezeki untuk kita semua yang masih bernapas di tahun 2023 ini. Semoga di tahun ini kita senantiasa menjadi pribadi yang lebih baik.”
  6. “Jika tahun 2022 adalah cerita keberhasilanmu, maka tahun 2023 adalah cerita kesuksesanmu. Selamat Tahun Baru 2023!”
  7. “Selamat Tahun Baru. Semoga hari ini menjadi awal yang baik untuk kita memulai semua hal di hidup ini.”
  8. “Selamat Tahun Baru. Semoga tahun ini kita bisa berkarya dengan lebih baik dan mencapai sukses dan selalu diberi kemudahan dalam karier.”
  9. “Di tahun yang baru ini, saya berharap kita bisa semakin kompak untuk menjalankan usaha bersama. Tahun depan akan semakin sulit, banyak mimpi dan cita-cita yang harus kita wujudkan bersama. Tahun baru, semangat baru.”
  10. “Selamat tahun baru, selamat untuk semua karya yang telah kita torehkan di tahun sebelumnya.”
  11. “Di tahun yang baru ini, semoga kita senantiasa dalam lindungan Tuhan Yang Maha Esa. Diberikan kelimpahan rezeki dan kesehatan. Selamat Tahun Baru.”
  12. “Kita sampai di ujung Desember dan bersiap untuk berpisah dengan 2022. Bukan hal mudah untuk melewati tahun ini. Banyak duka dan lara yang kita rasakan bersama. Namun, dengan kekuatan doa dan kebersamaan kita bisa melalui semua masa sulit itu. Selamat Tahun Baru. Mari kita menyongsong tahun 2023 dengan banyak kebersamaan.”
  13. “Tahun baru, harapan baru, semangat baru. Mari kita ukir kembali cerita-cerita indah di tahun 2023 ini.”
  14. “Selamat tinggal 2022, terima kasih untuk semua cerita yang pernah ditorehkan bersama. Semoga tahun 2023 lebih baik dibandingkan tahun sebelumnya.”
  15. “Selamat Tahun Baru. Segala hal baik yang pernah terwujud semoga senantiasa menyertai kita di tahun yang baru ini.”
  16. “Biarkan yang lalu menjadi kenangan dan pengalaman, karena masa depan masih menanti perjuangan dan kemantapan diri kita. Selamat Tahun Baru 2023!”
  17. “Selamat Tahun Baru. Terima kasih telah hadir di hidupku dan menjadi bagian dari cerita panjang di tahun 2023.”
  18. “Semoga Tahun Baru menjadikan kita semakin dewasa dan kuat untuk menghadapi segala lika-liku kehidupan. Terima kasih sudah bertahan sejauh ini. Selamat Tahun Baru 2023.”
  19. “Terima kasih sudah berjuang. Jangan menyerah sesulit apa pun. Karena kamu tidak sendirian, ada kita yang selalu berdiri di sampingmu. Selamat Tahun Baru, mari wujudkan harapan-harapan baik di tahun ini.”
  20. “Selamat Tahun Baru. Terima kasih sudah menjadi orang baik. Tetap menjadi baik ya.”
  21. “May in this year all of your dreams turn into reality and all your efforts turn into great achievements. Happy New Year 2023!”
  22. “Before this year ends, I want to thank you for every goodness you’ve brought in my life. Have a blissful New Year!”
  23. “Another year, another reason to celebrate. Wishing you a happy New Year 2023!”
  24. “To end something old, will start something new. Wish you a mighty heart, though with a little words. Happy New Year 2023!”
  25. “Today is the first blank page of a 365 page book. Write a good one.”


Sumber : www.linkaja.id

Posting Komentar untuk "25 Ucapan Terbaik Selamat Tahun Baru 2023"