Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Ada 12 Inspirasi Pantun untuk Menyambut Tahun Baru

Wartapagi.id -- Untuk menyambut pergantian tahun ada baiknya Anda bisa memberikan sebuah pantun sebagai inspirasi untuk memasuki tahun yang baru. Nah, dibawah ini telah wartapagi.id persiapkan beberapa pantun pilihan yang boleh Anda pilih untuk dibagikan ke sanak saudara dan teman. Baca juga : Berbagai Ucapan Tahun Baru 2023.


Berikut adalah 12 Inspirasi Pantun untuk Menyambut Tahun Baru yaitu ;
  1. Langit warnanya biru,Kutup selatan banyak Es,Selamat Tahun Baru,Semoga selalu sukses.
  2. Angin bertiup di malam kelabu, Pakai selimut bergambar hati, Tahun lama boleh berlalu, Persahabatan kita akan abadi.
  3. Pergi ke gunung untuk berburu, Anak kancil berbala-bala, Lupakan kepedihan di tahun lalu, Jangan lepaskan kenangan kita.
  4. Ke warung membeli rambutan, Rambutan dipegang di tangan kanan, Sepercik harapan aku tuturkan, Untukmu teman di malam pergantian.
  5. Anak gadis belajar menenun, Tenun dibuat dengan kain pita, Datanglah malam pergantian tahun, Kita berjanji untuk selalu bersama.
  6. Ke warung beli bola lampu, Lampu di pasang dekat pintu, Selamat membuka lembaran baru, Semoga kau tetap bersamaku.
  7. Ramai jalan banyak debu, Terbang merayap ke ruang tamu, Selamat membuka bahtera baru, Semoga cinta kita kian menyatu.
  8. Bunga dahlia berdaun kuncup, Tumbuh subur di dalam goa, Tahun lama segera ditutup, Tahun baru dibuka dengan doa.
  9. Burung perkutut milik Pak Kadir, Hinggap sebentar di rumah bordir, Dua ribu dua satu segera hadir, Tetap semangat jalani takdir.
  10. Beruang kutub jangan diusik, Jika dia marah, kulitnya berbintik, Tahun baru datang berbisik, Semoga adinda semakin cantik.
  11. Kue donat dicampur bolu, Tinggal sebentar, dimakan kangguru, Lupakan kepedihan di masa lalu, Mari melangkah di tahun baru
  12. Sebelum hilir namanya hulu, Tempat tumbuh pohon gaharu, Tahun lama boleh berlalu, Kisah kita tetaplah seru.

Akhir Kata

Demikian dulu artikel dari wartapagi.id tentang "Ada 12 Inspirasi Pantun untuk Menyambut Tahun Baru". Semoga kiranya bisa menjadi manfaat bagi Anda semua dimanapun Anda berada. Dan akhirnya wartapagi.id mengucapkan selamat menyambutt Tahun Baru, tetap semangat serta jaga kesehatan. Baca juga : Cara Membuat CV Lamaran Kerja di Canva.

Sumber : www.kalderanews.com

Posting Komentar untuk "Ada 12 Inspirasi Pantun untuk Menyambut Tahun Baru"