Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

36 Ucapan Ucapan Romantis Selamat Tahun Baru 2023

Wartapagi.id -- Ingin sesuatu yang romantis, silahkan Anda ikuti artikel berikut ini yang akan memberikan sesuatu yang romantis kepada Anda semua. Merayakan pergantian tahun bersama keluarga merupakan kado yang terindah dan teromantis tentunya ya. Pada kesempatan berikut ini wartapagi.id telah mempersiapkan ucapan - ucapan selamat tahun baru yang romantis. Baca juga : 40 Kata Kata Ucapan Selamat Tahun Baru 2023.


Silahkan Anda pilih dibawah ini adalah 36 Ucapan Ucapan Romantis Selamat Tahun Baru 2023;
  1. "Selamat tahun baru 2023 sayang. Terima kasih sudah memberikan tahun yang ajaib dan luar biasa yang akan selalu aku kenang selamanya."
  2. "Semoga 12 bulan ke depan kamu akan selalu dilimpahi kegembiraan, kesejahteraan, harapan, cinta, kegembiraan dan semua hal baik lainnya. Selamat tahun baru 2023 sayang!"
  3. "Terima kasih sudah tetap bersamaku melewati momen sulit dan bahagia pada tahun ini. Aku berdoa semoga kita akan melewati tahun-tahun berikutnya bersama selalu. Selamat tahun baru, cinta!"
  4. "Selamat tahun baru untuk orang yang menerimaku apa adanya dan berjuang keras untuk mendukungku menjadi yang terbaik. Terima kasih untuk inspirasinya, kamu akan selalu aku cintai tidak hanya tahun ini tapi juga untuk tahun tahun berikutnya."
  5. "Aku berharap agar kita selalu saling mendukung satu sama lain, tak peduli seberapapun beratnya tahun depan. Kita lebih kuat dari apapun rintangan yang ada. Aku cinta kamu dan selamat tahun baru 2023."
  6. "Tahun baru telah tiba. Semangat dan kebahagiaan kita pun tak boleh reda. Dalam sukacita dan penuh rasa cinta, kuucapkan kepadamu, “Selamat tahun baru, sayang!”
  7. "Mentari pagi pertama pada tahun baruku adalah kau kekasihku."
  8. "Bagaikan semarak kembang api yang meledak-ledak di angkasa, begitulah hatiku ketika menikmati hari pertama ini bersamamu. Selamat tahun baru, cintaku!"
  9. "Tidak ada yang lebih indah selain menerima hadiah pertama pada tahun baru ini, yakni dirimu. Terima kasih Tuhan atas anugerahmu!"
  10. "Hari berganti minggu. Minggu berganti bulan. Bulan berganti tahun. Namun, kau tidak akan tergantikan. Selamat menempuh tahun baru bersama, sayang!"
  11. "Hari lalu adalah kenangan. Hari ini adalah kenyataan. Hari esok adalah harapan. Apa pun yang ada di depan, aku selalu menikmatinya bersamamu."
  12. "Tahun baru telah tiba. Artinya, aku diberi kesempatan untuk jatuh cinta kepadamu untuk 365 haru lagi, sayang."
  13. "Musim telah berganti seiring tahun lalu yang kunjung pergi, namun aku telah jatuh hati lagi kepadamu ketika Januari kembali lagi."
  14. "Jangan sesali masa lalu. Jangan gelisah akan masa depan. Selalu ada asa dan harapan yang setia bersama kita. Selamat tahun baru, sayang!"
  15. "Pagi membawa harapan, sore membawa iman, petang membawa cinta, pun malam membawa ketenangan, sementara kau selalu membaku ke masa yang penuh cerita. Selamat tahun baru!"
  16. "Desember segera usai. Januari segera kembali. Tahun lalu akan pergi. Tahun baru akan hadir. Selamat tahun baru 2023!"
  17. "Tahun baru adalah 365 hari baru yang penuh akan ceritaku dan engkau. Selamat menciptakan cerita yang luar biasa tentang kita!"
  18. "Waktu telah berlalu. Kadang rasanya tak berarti. Kadang pun tanpa makna sama sekali. Akan tetapi, selalu ada kejutan penuh sukacita yang menanti. Semoga tahun baru memberkati kita, sayang."
  19. "Kesuksesan terbesarku sepanjang tahun ini adalah mencintaimu dengan sepenuh hati. Pun, tahun berikutnya, kuingin meraih pencapaian terbesar itu lagi bersamamu. Selamat tahun baru!"
  20. "Tahun yang penuh cerita telah berlalu. Dengan kedatangan tahun baru ini, tantangan dan hambatan dalam hidup kita akan jauh lebih besar. Walau demikian, kita akan berhasil menghadapinya bersama-sama."
  21. "Selamat tahun baru! Ingat semua kenangan indah yang telah kita lalui bersama. Kenangan itu telah memberikan harapan bahwa keajaiban yang lebih besar akan datang seiring tahun baru ini."
  22. "Satu tahun lagi telah berlalu. Satu tahun lagi telah datang. Semoga kamu mencapai semua impianmu. Semoga Tuhan mencurahkan cinta-Nya untuk kita."
  23. "Dalam duka yang pernah ada, segenap maaf ingin kupinta atas luka yang tak kusengaja. Semoga kau tetap disertai kebahagiaan. Selamat tahun baru, sayangku!"
  24. "Kian hari, kian terang harapanku menjelang tahun baru yang segera datang bersamamu, sayang. Semoga kita selalu diberkahi rasa sukacita yang penuh cinta."
  25. "Akan kusambut tahun baru yang penuh harapan karena cintamu selalu menguatkanku. Selamat menikmati momen baru kita, sayang!
  26. "Many congratulations on this New Year my love, I hope we can live very special moments in the upcoming year and I wish you all the best for you in the coming year. Happy New Year.
  27. "This New Year I want you to know that the most favorite place on earth for me is your heart. Keep a special place for me in it always. Happy New Year!
  28. "New Year is the perfect time to thank you for being with me throughout the last year & standing with me in all weathers of my life. Lots of New Year Wishes to my dear Sweetheart. Happy New Year!"
  29. A magnificent start of another beautiful year would not have been possible without your love and support. Thanks for always showering your care on me, my sweetheart. Happy New Year.
  30. "The old one is waving us goodbye, and a new one has just arrived at our door. Let us pray to God that he fills our hearts with love and affection for each other. Happy new year darling!"
  31. "It hurts to say goodbye to one more year filled with so many sweet memories. But in this new year, I promise I’ll give you so many new reasons to smile. Happy new year!"
  32. “I am feeling excited to welcome the new year, another reason to be with you forever.”
  33. “Another year, another season to falling in love with you, dear. Happy new year!”
  34. “You make my heart beat like a firework. Happy new year, my love!”
  35. “Before this year ends, I want to thank you for every goodness you’ve brought in my life. Have a blissful new year!”
  36. “I never regret a moment for being with you. Your presence is the sweetest thing that can ever happen to me. Your sweet smile makes me forget my deepest pain & my hardest sorrows. You are the reason why new years are so amazing. Happy new year to you, darling!”


Sumber : www.tokopedia.com

Posting Komentar untuk "36 Ucapan Ucapan Romantis Selamat Tahun Baru 2023"