Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Ada 10 Pemain Termahal Tanpa Kesempatan Bermain di Piala Dunia 2022

Wartapagi.id -- Akan memasuki babak perempat final, tapi masih banyak pemain yang belum atau tidak mendapatkan kesempatan untuk tampil pada ajang Piala Dunia 2022. Beberapa di antaranya merupakan pemain besar dan ternyata belum juga punya kesempatan tampil, padahal mereka juga berlabel 'mahal' berdasarkan nilai pasarnya di laman Transfermarkt. Baca juga : Akhirnya Alvaro Bautista Mengunci Juara Dunia WSBK 2022 di Mandalika.


Dibawah ini ada 10 pemain termahal tanpa menit bermain di Piala Dunia 2022 yaitu sebagai berikut :

1. Julian Brandt

Masuk dalam rombongan Timnas Jerman ke Qatar, namun Julian Brandt yang adalah
gelandang serang Borussia Dortmund tersebut belum mendapat kesempatan bermain di Piala Dunia 2022. Padahal Julian Brandt termasuk salah satu pemain bernilai dalam skuad Timnas Jerman dengan harga pasaran sebesar 28 juta euro per 9 November 2022. Malahan Jamal Musiala yang justru lebih dilirik Hansi Flick.

2. Marc-Andre ter Stegen

Pemain dengan nilai pasar 30 juta euro tersebut hanya menjadi serep dalam tiga pertandingan yaitu dialah Marc-Andre ter Stegen yang tak mampu menarik perhatian pelatih Timnas Jerman. Padahal Marc-Andre ter Stegen merupakan kiper andalan Barcelona di La Liga, tapi yang dilih Hansi Flick malahan Manuel Neuer di bawah mistar gawang.

3. Paulo Dybala

Padahal tim ini selalu meraih hasil positif di Piala Dunia 2022, namun sayang Timnas Argentina tidak pernah memainkan Paulo Dybala. Walaupun ia termasuk pemain yang bernilai dengan harga pasaran 30 juta euro, tetap juga hanya duduk di bangku cadangan dalam 4 pertandingan.

4. Aaron Ramsdale

Merupakan kiper Timnas Inggris di Piala Dunia 2022, namun sayang Aaron Ramsdale belum berkesempatan untuk ikut andil dalam Piala Dunia 2022 ini. Bayangkan seorang kiper yang bernilai 30 juta euro itu hanya menjadi pemanas bangku cadangan saja. Justru pelatih Gareth Southgate lebih memilih Jordan Pickford sebagai kiper utama. Padahal Aaron Ramsdale merupakan penjaga gawang andalan Arsenal di Premier League 2022/2023 loh.

5. Robert Sanchez

Robert Sanchez juga melengkapi sektor penjaga gawang Timnas Spanyol, namun hingga detik ini belum dipercaya oleh pelatih Luis Enrique untuk turun main dilapangan. Pemain bernilai 32 juta euro itu tidak bermain di Piala Dunia 2022 sampai akhirnya Spanyol kandas setelah negaranya kalah di babak 16 besar.

6. Conor Gallagher

Gelandang muda Timnas Inggris dengan nilai pasar 32 juta euro inipun belum merumput hingga saat ini. Conor Gallagher ternyata belum mendapat kesempatan oleh pelatih Gareth Southgate untuk ikut main di Piala Dunia 2022. Namun ia masih berkesempatan main di laga berikutnya, karena Inggris masih akan tampil di perempat final.

7. Karim Adeyemi

Karim Adeyemi mempunyai nilai pasarnya mencapai 35 juta euro. Namun bagian dari skuad Timnas Jerman pada Piala Dunia 2022 ini malahan duduk dibangku cadangan. Pelatih Timnas Jerman Hansi Flick malahan memainkan Serge Gnabry dan Leroy Sane yang hampir selalu jadi pilihan utama.

8. Yeremy Pino

Yeremy Pino adalah pemain bernilai 38 juta euro yang masuk skuad Timnas Spanyol. Namun hingga Spanyol tersingkir di babak 16 besar setelah kalah dari Maroko, Yeremy Pino tak mendapat kesempatan bermain. Ia kalah bersaing dengan Ferran Torres maupun Alvaro Morata.

9. Angel Correa

Angel Correa juga tidak pernah dimainkan Timnas Argentina, padahal dia termasuk pemain yang punya kualitas. Pemain ini bernilai mencapai 40 juta euro, dan hanya selisih 10 juta euro dari Lionel Messi, namun belum juga dipakai untuk turun bermain oleh pelatihnya. Justru yang masih dimainkan adalah Angel Di Maria di sayap kanan.

10. James Maddison

Merupakan gelandang serang Timnas Inggris di Piala Dunia 2022, James Maddison adalah pemain termahal dengan harga 55 juta euro per 3 November 2022. Namun James Maddison belum diberi kesempatan untuk turun main di Piala Dunia 2022. Masih ada kesempatan sih untungnya, karena tim Inggris lolos ke perempat final.

Akhir Kata

Sampai disini dulu ya, informasi dari Wartapagi.id yang bisa dibagikan untuk Anda semua. Semoga bermanfaat dan salam sehat sukses serta tetap semangat. Baca juga : Pengakuan Terbaru Pemeran Wanita Video No Sensor Kebaya Merah.

Sumber : m.bola.net

Posting Komentar untuk "Ada 10 Pemain Termahal Tanpa Kesempatan Bermain di Piala Dunia 2022"