Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

15 Ucapan Singkat dalam Bahasa Inggris Selamat Tahun Baru 2023

Wartapagi.id -- Sebentar lagi akan tiba tahun baru 2023. Acara di tahun yang baru menjadi sesuatu yang spesial dan banyak dinantikan oleh setiap umat manusia. Berkumpul dengan seluruh keluarga merupakan pilihan yang tepat untuk menjadi pilihan sebagian besar orang. Baca juga : Ucapan Selamat Natal 2022 dan Tahun Baru 2023 Terpopuler dalam Bahasa Indonesia.


Untuk itu wartapagi.id menawarkan pilihan tentang "15 Ucapan Singkat dalam Bahasa Inggris Selamat Tahun Baru 2023" yang bisa Anda gunakan untuk memberi ucapan kepada orang - orang yang Anda kasihi yaitu sebagai berikut :
  1. Happy New Year. Tomorrow will be the first blank page of a 365 day book. Write a nice one. (Selamat tahun baru. Besok adalah halaman kosong pertama dari buku dengan 365 halaman. Tulis yang bagus.)
  2. Hopefully this year you will have new adventures, new roads to explore, and new success to reach! Happy New Year! (Semoga saja tahun ini Anda akan memiliki petualangan baru, jalan baru untuk dijelajahi, dan kesuksesan yang baru untuk dicapai. Selamat tahun baru!)
  3. May this New Year brings you love, peace, joy, and happiness for you and your whole family. Happy New Year! (Semoga tahun baru ini memberikan Anda kasih sayang, kedamaian, kebahagiaan, dan keceriaan untuk Anda dan seluruh anggota keluarga Anda. Selamat tahun baru!)
  4. Wishing you a very happy New Year. Sending you my heartfelt wishes of joy that never ends. (Semoga tahun baru Anda membahagiakan. Mengirimkan Anda harapan kebahagiaan yang tak akan pernah ada habisnya dari lubuk hati saya)
  5. Here’s to another year filled with new joys, love, and cheerful times. Happy New Year! Let the old year end and the New Year begin with the warmest start. (Ini untuk satu tahun lagi yang dipenuhi dengan kebahagiaan, kasih sayang, dan keceriaan. Selamat tahun baru! Biarkan tahun yang lama berakhir dan tahun yang baru mulai dengan awalan paling hangat)
  6. Wishing you a Happy New Year in hope that you will have many blessings in the year to come. (Mengharapkan tahun baru Anda menyenangkan agar Anda akan mendapatkan banyak berkah di tahun yang akan datang)
  7. Hopefully this year will bring new happiness, new achievements, new goals, and a lot of new inspirations in your life. Wishing you a Happy New Year fully loaded with happiness. (Semoga saja tahun ini akan membawa kebahagiaan yang baru, pencapaian yang baru, impian yang baru, dan banyan inspirasi yang baru dalam kehidupan Anda. Semoga Tahun Baru Anda penuh dengan kebahagiaan)
  8. May the beautiful new year brings you warmth, love, and light, to lead you to the right path in this life. (Semoga tahun baru yang indah ini memberikan Anda kehangatan, kasih sayang, dan cahaya, untuk menuntunmu pada jalan yang benar di kehidupan ini)
  9. I wish you happiness, good health and well-being from the deepest part of my heart all through this New Year. (Saya mengharapkan kebahagiaan, kesehatan, dan kemakmuran untuk Anda dari lubuk hati terdalam sepanjang tahun baru ini)
  10. Happy New Year. Here’s to another year of living with the love of my life and hopefully it’s time to start a new family too. (Selamat tahun baru. Ini untuk satu tahun lagi hidup bersama cinta sejatiku dan semoga saja ini waktunya untuk memulai keluarga baru juga.)
  11. May our New Year be filled with brightness and hope so that the sadness and darkness will stay away from us. Happy New Year! (Semoga tahun baru kita dipenuhi dengan cahaya dan harapan agar kesedihan dan kegelapan akan menjauh dari kita. Selamat tahun baru!)
  12. Years may come and go, but my love for you will never go. I hope you’ll have a happy and fabulous New Year. (Tahun mungkin pergi silih berganti, namun cintaku untuk tidak akan pernah pergi. Saya harap Anda akan mendapatkan tahun baru yang bahagia dan luar biasa)
  13. Hope that all your pain and troubles last only as long as your New Year resolutions. Happy New Year! (Semoga semua kesedihan dan masalah Anda hanya bertahan sepanjang resolusi tahun baru Anda. Selamat tahun baru!)
  14. May all the passing seconds, minutes, hours, days, weeks, and months of this New Year will bring you immense joy and luck! Happy New Year (Semoga semua detik, menit, jam, hari, minggu, dan bulan di tahun baru ini akan membawamu kebahagiaan dan keberuntungan berlimpah! Selamat tahun baru!)
  15. Happy New Year! In this New Year, let’s make a promise to be a better human being, a better family person, and most importantly a better citizen for our country (Selamat tahun baru! Di tahun yang baru ini, mari membuat janji untuk menjadi orang yang lebih baik, anggota keluarga yang lebih baik, dan yang terpenting masyarakat yang lebih baik untuk bangsa kita)


Sumber : mediaindonesia.com

Posting Komentar untuk "15 Ucapan Singkat dalam Bahasa Inggris Selamat Tahun Baru 2023"