Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Kado Natal yang menjadi Rekomendasi untuk Diberikan Kepada Orang Tua

Wartapagi.id -- Kado Natal adalah merupakan moment yang tentunya tidak terpisahkan dengan perayaan Natal itu sendiri. Merupakan suatu kebiasaan atau tradisi setiap tahun bahwa kado Natal selalu hadir disetiap kesempatan, baik itu acara Natal keluarga maupun Natal di Gereja dan tempat - tempat lainnya. Baca juga : Istilah Act Fool di TikTok | Apa Artinya.


Dibawah ini adalah beberapa rekomendasi kado Natal yang bisa Anda gunakan sebagai referensi untuk diberikan kepada orang tua pada saat Natal tiba yaitu sebagai berikut :

1. Tiket Berlibur

Memberikan orang tua hadiah berlibur tentu akan membuatnya bahagia. Namun, pastikan tempat berlibur tersebut aman untuk dikunjungi, ya. Kamu bisa melakukan riset terlebih dulu dan menyewa penginapan dari jauh-jauh hari.

2. Alat Masak Untuk Ibu

Memberikan alat masak sebagai hadiah merupakan hal yang menyenangkan, khususnya bagi para ibu. Berilah hadiah alat masak yang berkualitas agar lebih nyaman digunakan.

3. Kue Tart Untuk Natal

Anda dapat memberikan kue tart sebagai hadiah natal, lho. Terlebih, kue tart bisa membuat suasana Natal terasa semakin hangat dan manis. Cobalah untuk membeli kue dengan tampilan lucu dan unik khas natal agar semakin menarik.

4. Buket Bunga Indah

Buket bunga juga bisa menjadi ide kado Natal yang berkasan. Bukan cuma buket bunga basah dan kering, saat ini buket juga sudah mulai tersedia dalam berbagai macam jenis. Ada yang membuat buket dari uang, makanan, dan masih banyak lagi.

5. Ikat Pingang Ayah

Untuk ayah, Anda bisa menjadikan ikat pinggang sebagai hadiah. Bisa mencoba memberi ikat pinggang dengan warna-warna netral yang mudah dipadukan, seperti hitam dan cokelat.

6. Mesin Pembuat Kopi Untuk Orang Tua Pecinta Kopi

Jika orang tua Anda suka minum kopi, Anda bisa menjadikan mesin kopi sebagai hadiah hari Natal, supaya mereka bisa membuat dan menikmati kopi favorit dengan lebih mudah.

7. Diffuser untuk Meredakan Stress

Beberapa tahun terakhir diffuser sedang menjadi tren. Nah, Anda bisa menjadikannya sebagai hadiah beserta dengan minyak aroma terapi. Bukan hanya sebagai pengharum ruangan, diffuser juga bisa digunakan untuk meredakan stres.

8. Parfume Favorite Orang Tua

Jika orang tua Anda suka wewangian dan sering pergi keluar untuk beraktivitas, kamu bisa memberikannya parfum dengan aroma harum dan wangi yang disenangi

9. Kue Kering yang Enak

Biskuit atau kue kering lain juga bisa menjadi ide kado natal yang berkesan. Camilan dengan tampilan cantik ini juga cocok untuk kamu jadikan sebagai hadiah bagi mereka dengan usia yang lebih tua.

10. Lilin Aromaterapi

Kado lilin aromaterapi bisa membuat siapa saja yang akan menerima memiliki kesempatan untuk berelaksasi dengan menggunakanya. Bagi para orang tua yang butuh ketenangan, aroma yang bisa diberikan seperti lavender, chocolate, coffe, lemon, rose, greentea.


Sumber : sumsel.tribunnews.com

Posting Komentar untuk "Kado Natal yang menjadi Rekomendasi untuk Diberikan Kepada Orang Tua"