Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Kejutan Final Piala Dunia 2022 Jika Diskenariokan Kroasia vs Maroko

Wartapagi.id -- Jika terjadi Argentina vs Prancis pada final Piala Dunia 2022 bisa disebut ideal, karena keduanya adalah tim tangguh dunia yang semua orang sudah tau kemampuannya. Akan tetapi perlu diwaspadai pula bahwa Kroasia dan Maroko bisa membuat kejutan besar dalam sejarah sepakbola. Baca juga : Prediksi Laga Argentina vs Kroasia 14 Desember 2022.


Baik Argentina, Kroasia, Prancis, dan Maroko, mereka semua harus kembali memberikan permainan terbaik agar bisa melangkah ke final. Menghadapi tantangan Kroasia di semifinal Piala Dunia 2022 nanti, Argentina harus ekstra hati - hati, karena bisa saja kejutan akan dibuat oleh tim Kroasia. Begitu pula untuk tim Prancis yang akan berhadapan dengan Maroko.

Kroasia, Pengalaman dan Kerja Keras

Sampai ke semifinal Piala Dunia 2022, bagi Kroasia adalah salah satu yang tidak terduga, padahal Luka Modric sudah 37 tahun, yang tentu berbeda ketika mereka tampil pada Piala Dunia 2018 lalu. Saat ini Kroasia tidak benar-benar punya striker andalan, dimana dengan susah payah kemenangan demi kemenangan mereka raih hingga bisa sejauh ini.

Maroko, Kisah Ajaib dari Afrika

Menjadi tim istimewa di mata penikmat sepak bola, wajar disematkan pada tim Maroko. Bagaimana tidak, tim dari benua Afrika ini adalah tim yang baru untuk Piala Dunia 2022. Tidak disangka dan diduga Maroko mampu membuat sejarah besar dalam dunia persepakbolaan. Negara mayoritas muslim pertama dari benua Afrika yang mampu membuktikan bahwa mereka bisa bersaing di Piala Dunia 2022 hingga lolos sampai semifinal.

Bayangkan saja, tim Maroko bisa menumbangkan tim - tim besar sekelas Belgia, Spanyol, dan Portugal. Sesuatu yang begitu luarbiasa dan belum tentu bisa diikuti oleh negara - negara lainnya. Dan lebih luarbiasa lagi adalah Kiper Maroko yaitu Yassine Bounou yang tercatat baru satu kali bobol, itu pun hasil gol bunuh diri saat melawan Kanada.

Jika Final Piala Dunia 2022 adalah Kroasia vs Maroko

Merupakan suatu kejutan yang luarbiasa jika dalam partai Final nanti Kroasia vs Maroko. Skenario kejutan ini juga bakal memberikan juara baru dalam sejarah Piala Dunia, dan poin positif lainnya tentunya. Akan tetapi baik Kroasia maupun Maroko harus bekerja keras agar bisa melewati dua raksasa di semifinal terlebih dahulu yaitu Argentina dan Prancis.

Berikut adalah Jadwal semifinal Piala Dunia 2022

Prancis vs Maroko
Stadion Al Bayt
Jadwal: Kamis, 15 Desember 2022
Pukul: 02.00 WIB
Siaran langsung: SCTV, Indosiar, NEX Parabola
Live streaming: Vidio

Argentina vs Kroasia
Stadion Lusail Iconic
Rabu, 14 Desember 2022
Pukul: 02.00 WIB
Siaran langsung: SCTV, Indosiar, NEX Parabola
Live streaming: Vidio


Sumber : m.bola.net

Posting Komentar untuk "Kejutan Final Piala Dunia 2022 Jika Diskenariokan Kroasia vs Maroko"