Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Lolos ke Perempatfinal Piala Dunia 2022 | Ada 2 Negara Kuda Hitam

Wartapagi.id -- Lolos ke Perempatfinal Piala Dunia 2022, merupakan hal yang sangat menyenangkan bagi ke 2 negara ini. Diantara ke 2 negara ini ini ternyata salah satunya ada 14 pemain keturunan di skuadnya. Memang pertandingan 16 besar sudah hampir rampung ya. Akan tetapi perlu diketahui bahwa Maroko menciptakan kejutan dengan memulangkan Spanyol melalui sesi adu penalti pada Rabu (7/12/2022) dini hari WIB. Baca juga : Istilah Act Fool di TikTok | Apa Artinya.


Sebelum dilanjutkan, ada baiknya Anda dapat mendukung artikel Wartapagi.id ini ya, agar artikel ini dapat berkembang ke arah yang lebih baik lagi tentunya. Untuk itu jangan kemana - mana ya, dan tetap teruskan membaca artikel ini dari awal hingga selesai, agar Anda tidak ketinggalan informasi dari kami Wartapagi.id.

Beberapa timnas sepakbola unggulan seperti Argentina, Brasil, dan Prancis memang telah mengamankan posisinya untuk lolos ke perempat final. Namun perlu diwaspadai
dengan dua negara kuda hitam ini, karena mereka ini berpotensi menciptakan kejutan - kejutan yang bisa saja terjadi dan tidak kita duga sebelumnya.

Dibawah ini akan kita bahas lebih lengkap 2 Negara Kuda Hitam yang Lolos ke Perempatfinal Piala Dunia 2022, yaitu sebagai berikut ;

1. Negara Kroasia

Merupakan kesebelasan yang lolos ke perempatfinal yang mungkin bukan termasuk kejutan, akan tetapi mereka adalah finalis pada edisi sebelumnya di Rusia empat tahun lalu. Jadi harus diperhitungkan kali ini bahwa mereka adalah tim kuda hitam, karena asuhan Zlatko Dalic ini lolos berkat kemenangan dramatis atas Jepang lewat adu penalti. Julukan Timnas Kroasia adalah Vatreni, dengan pertahanan yang tangguh, sehingga baru kebobolan dua kali sejak Piala Dunia 2022 dimulai.

2. Negara Maroko

Tim yang dihuni oleh 14 orang pemain keturunan, termasuk antaranya adalah Hakim Ziyech yang punya darah Belanda dan Achraf Hakimi yang lahir di Spanyol. Walaupun Maroko menjadi tim terbaru, namun mereka berhasil mencatatkan tim baru yang lolos ke perempatfinal Piala Dunia sepanjang sejarah.

Si Singa Atlas yang adalah julukan Timnas Maroko juga mampu memulangkan tim kuat Eropa, Spanyol. Luar biasa bukan. Kiper Yassine Bounou, perlu diacungkan jempol, dimana memainkan peranan besar dalam kemenangan lewat adu penalti setelah laga berakhir imbang 0-0 selama 120 menit.

Pertahanan yang tangguh untuk bertarung di Piala Dunia 2022 adalah modal utama mereka, dimana kiper Bounou sejak fase grup, tercatat baru kebobolan sekali akibat gol bunuh diri Nayef Aguerd dalam kemenangan 2-1 atas Kanada di fase grup.

Akhir Kata

Demikian informasi yang Wartapagi.id sampaikan. Semoga bermanfaat bagi Anda semua ya. Selanjutnya kita tunggu saja bagaimana kiprah kedua negara kuda hitam ini yaitu Kroasia dan Maroko. Salam sehat dan sukses serta tetap semangat dalam berkarya. Baca juga : Terbaru | Pemeran Ketiga Video No Sensor Kebaya Merah Adegan Threesome.

Sumber : bola.okezone.com

Posting Komentar untuk "Lolos ke Perempatfinal Piala Dunia 2022 | Ada 2 Negara Kuda Hitam"