Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Rayakan Hari Ibu dengan Ide Hadiah Menarik dan Sehat

Wartapagi.id -- Rayakan Hari Ibu dengan Ide Hadiah Menarik dan Sehat adalah merupakan hal yang menarik untuk kita lakukan. Hari Ibu yang sebentar lagi akan kita rayakan merupakan moment yang sangat baik untuk berbagi, mengingat akan jasa seorang ibu yang berjuang pada saat melahirkan kita ke dunia ini. Ibu yang memelihara dan membesarkan kita dengan penuh pengorbanan serta kasih sayang penuh kepada kita sebagai anaknya yang ia sayangi dan banggakan. Baca juga : Kado Natal yang menjadi Rekomendasi untuk Diberikan Kepada Orang Tua.


Pada kesempatan kali ini Wartapagi.id mencoba untuk memberikan solusi bagi Anda yang ingin memberikan sesuatu yang spesial kepada ibu Anda pada saat merayakan hari Ibu. Dibawah ini silahkan Anda baca dan tentukan apa yang akan dipilih untuk diberikan ke Ibu sebagai tanda cinta dan kasih.

Body Massage Gun

Alat ini merupakan alat pijat yang umumnya menawarkan berbagai level pijatan dan dapat meringankan rasa pegal, sakit serta nyeri pada otot. Cocok untuk dijadikan hadiah dihari Ibu, karena dengan Body Massage Gun dapat membantu otot menjadi rileks usai bekerja atau mengerjakan tugas rumah tangga seharian.

Hourglass Water Bottle

Hourglass Water Bottle adalah merupakan botol minum pengingat waktu yang lagi tren. Memang alat ini banyak digandrungi oleh banyak anak muda, namun tidak ada salah Anda jadikan sebagai refrensi untuk kado atau hadiah pada hari Ibu.

The Five Minute Journal

Anda bisa juga berikan buku 'The Five Minute Journal' dimana didalamnya berisikan tentang cara-cara paling sederhana untuk memulai hari dengan bahagia yang memuat petunjuk - petunjuk yang mudah diikuti, sehingga akan memfokuskan perhatian pada hal-hal baik dalam hidup. Hadiah ini bertujuan agar orang tua dalam hal ini ibu kita bisa selalu mengutamakan kesadaran dan rasa syukur selama hidupnya.

Vegan Box

Vegan Box adalah hadiah ini pada dasarnya sama seperti snack box. Akan tetapi ada perbedaan pada isinya, dimana vegan box, kamu bisa mengisinya dengan berbagai camilan vegan. Vegan Box dapat dijadikan hadiah yang unik buat merayakan hari ibu.

Tea Gift Set

Merupakan hadiah atau kado yang saat ini sedang hits, dimana hampers berisi aneka macam teh, atau yang disebut juga tea gift set. Dalam hal ini tentunya akan menjadi hadiah sempurna untuk orang yang sangat memperhatikan kesehatan dan merawat dirinya.

Akhir Kata

Sampai disini dulu yang bisa Wartapagi.id bagikan ke pada Anda. Semoga bermanfaat dan tetap jaga kesehatan serta semangat selalu ya. Baca juga : Ucapan Selamat Natal dan Tahun Baru untuk Wa, IG, Twitter serta Facebook.

Sumber : health.detik.com

Posting Komentar untuk "Rayakan Hari Ibu dengan Ide Hadiah Menarik dan Sehat"