Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

TERBARU! Kata-Kata Ucapan Selamat Sahur, Bangkitkan Semangat Puasa Ramadan 2023

Wartapagi.id -- Budaya membangunkan sahur ini dilakukan dengan kegiatan takbir keliling di sekitar lingkungan rumah. Wartapagi.id akan membagikan kali ini, yaitu artikel tentang "TERBARU! Kata-Kata Ucapan Selamat Sahur, Bangkitkan Semangat Puasa Ramadan 2023". Semoga kiranya Anda sebagai pembaca setia, dapat mendukung artikel ini, agar supaya artikel ini dapat berkembang lebih baik lagi ya. Baca juga : TERBARU! Kata-Kata Semangat 2023 Memasuki Bulan Baru.


Tanpa berlama-lama, dipersilahkan Anda bisa membacanya dibawah ini yaitu "TERBARU! Kata-Kata Ucapan Selamat Sahur, Bangkitkan Semangat Puasa Ramadan 2023". Selain artikel ini bisa dijadikan sebagai referensi untuk Anda, juga bisa dibagikan kepada sahabat atau saudara yang memerlukannya ya. Selengkapnya sebagai berikut :
  1. "Selamat sahur. Jangan sahur sesudah waktunya, jangan berbuka sebelum waktunya."
  2. "Mari sambut bulan suci Ramadan dengan semangat beribadah. Selamat sahur untuk kita semua."
  3. "Mulailah makan sahur dengan mengucap basmalah supaya semua makanan yang kamu makan berkah dan memberi kekuatan beribadah pada Allah. Selamat sahur."
  4. "Tak lelah ditebas mimpi semu, tak hilang disembunyikan langit hitam. Cinta atau bukan, yang pasti kamu tetap yang terindah. Selamat makan sahur ya."
  5. "Bertegur sapa menjalin silaturahmi. Berbagi ucapan bentuk perhatian. Beribadahlah sebelum mati. Ayolah sahur jangan dilewatkan untuk kekasih hati."
  6. "Selamat sahur untuk orang yang ada di dalam hatiku. Pagi ini merupakan mentari buat jiwaku. Menghangatkan hatiku meleburkan embun ragaku."
  7. "Langit hendak membuka tabirnya. Sebentar lagi mentari pagi akan segera menyapa. Selamat sahur ya."
  8. "Kukirimkan senyum syukur. Lewat doa yang tak terukur. Semoga yang di sana sudah bangun tidur. Sebelum waktu imsak menegur."
  9. "Ikhlas engkau kusapa assalamualaikum. Dengan senyum penuh syukur. Untukmu sudah makan sahur apa belum. Kalau belum selamat makan sahur."
  10. "Dalam hening ada cinta. Dalam benak ada namamu. Untuk kamu yang ku cinta. Ayo sahur jangan lesu."
  11. "Ambil air pakai timba. Air bening dari dalam sumur. Buat yang aku cinta di sana. Selamat makan sahur."
  12. "Pada pagi yang masih basah, aku mendengar suaramu mengapung di udara. Mengucap salam sahur untuk kekasih, mimpi apa tadi malam."
  13. "Selamat sahur. Baca Alquran meski hanya beberapa ayat saja sambil menunggu imsak jauh lebih baik."
  14. "Selamat sahur. Alangkah indahnya sebelum sahur salat malam dahulu."
  15. "Janganlah engkau tidur sehabis sahur karena akan membuat hatimu menjadi keras. Selamat sahur."

Akhir Kata

Sampai disini dulu artikel dari wartapagi.id tentang "TERBARU! Kata-Kata Ucapan Selamat Sahur, Bangkitkan Semangat Puasa Ramadan 2023". Diharapkan semoga dimanapun Anda pergi dan berada, artikel ini bermanfaat bagi Anda semua yang membutuhkannya. Akhirnya, wartapagi.id mengucapkan tetap semangat, salam sehat dan sukses selalu buat Anda semua yang mendukung artikel ini. Baca juga : TERBARU! Nama-Nama Bayi Perempuan 2023 | Terinspirasi Bulan Maret, Ceria Seperti Musim Semi.

Sumber : www.merdeka.com

Posting Komentar untuk "TERBARU! Kata-Kata Ucapan Selamat Sahur, Bangkitkan Semangat Puasa Ramadan 2023"