Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

TERBARU 2023 | Ayat Alkitab Penuh Arti Mulia Untuk Ulang Tahun

Wartapagi.id -- Merayakan ulang tahun dilingkungan Kristiani adalah merupakan sesuatu hal yang terindah didalam kehidupan ini. Untuk itu ayat Alkitab penuh arti mulia untuk ulang tahun berikut ini, penulis akan bagikan lewat artikel wartapagi.id yaitu artikel yang berjudul "TERBARU 2023 | Ayat Alkitab Penuh Arti Mulia Untuk Ulang Tahun". Tentunya dengan harapan agar Anda selalu mendukung artikel ini ya, sehingga artikel ini bisa berkembang lebih baik lagi. Baca juga : TERBARU! Kata-Kata Ucapan Selamat Sahur, Romantis Penuh Arti Kebaikan 2023.


Ok langsung aja ya, Anda untuk bisa membacanya dibawah ini yaitu "TERBARU 2023 | Ayat Alkitab Penuh Arti Mulia Untuk Ulang Tahun". Harapannya, selain artikel ini bisa dijadikan sebagai referensi untuk Anda, bisa juga dibagikan kepada sahabat, saudara atau mungkin bagi orang-orang yang membutuhkan tentunya.
  1. Karena olehku hari-harimu akan diperpanjang, Dan tahun-tahun hidupmu akan ditambahkan kepadamu. – Amsal 9:11
  2. Saudaraku yang terkasih, saya berdoa semoga semuanya baik-baik saja dengan Anda dan semoga Anda dalam keadaan sehat, seperti halnya jiwa Anda. – 3 Yohanes 1:2 ESV
  3. Hidup itu sendiri adalah anugerah, jadi jangan pernah lupa berterima kasih kepada Tuhan untuk itu. Selain itu, jangan pernah lupa untuk memanfaatkannya sebaik mungkin. Selamat ulang tahun. Semoga Tuhan memberkati Anda dengan kedamaian dan sukacita yang berlimpah.
  4. Bahkan sampai usia tua dan uban Anda, saya adalah dia, saya adalah dia yang akan menopang Anda. Aku telah membuatmu dan aku akan menggendongmu; Aku akan menopangmu dan Aku akan menyelamatkanmu. – Yesaya 46:4
  5. Saat Anda terus hidup di antara keajaiban Tuhan yang melimpah, saya berdoa untuk kedamaian Surgawi dalam hidup Anda! Selamat ulang tahun!
  6. Tuhan Allahmu ada di tengah-tengahmu, seorang perkasa yang akan menyelamatkan; dia akan bersukacita atasmu dengan senang hati; dia akan menenangkanmu dengan cintanya; dia akan bersuka ria atasmu dengan nyanyian nyaring. – Zefanya 3:17
  7. Selamat ulang tahun! Marilah kita berterima kasih kepada Yesus untuk kehidupan yang bahagia dan sehat ini dalam perayaan yang penuh sukacita ini!
  8. Tuhan menciptakan Anda dan mengirim Anda ke dunia ini untuk suatu tujuan. Adalah tugas Anda untuk memenuhi tujuan Allah. Mengucapkan Selamat Ulang Tahun untukmu. Semoga Tuhan memberkatimu.
  9. Sejak lahir aku mengandalkanmu; Engkau melahirkan aku dari rahim ibuku. Aku akan selalu memujimu. Saya telah menjadi tanda bagi banyak orang; Anda adalah tempat perlindungan saya yang kuat. Mulutku dipenuhi dengan pujianmu, menyatakan kemegahanmu sepanjang hari. – Mazmur 71:6-8
  10. Tuhan selalu ada untuk melindungi Anda dan menjaga punggung Anda. Jadi jangan pernah merasa bahwa Anda sendirian. Semoga Anda memiliki hari yang indah dan tahun depan yang lebih indah. Selamat ulang tahun. Semoga Tuhan memberkatimu!
  11. Selamat ulang tahun! Saya berdoa agar Tuhan memberi Anda kenyamanan dalam penderitaan dan kesabaran dalam kesulitan!
  12. Selamat ulang tahun sayang! Doa saya adalah agar Anda selalu ingat untuk menjaga Tuhan di dalam hati Anda dan biarkan terang-Nya bersinar melalui Anda.

Akhir Kata

Artikel dari wartapagi.id tentang "TERBARU 2023 | Ayat Alkitab Penuh Arti Mulia Untuk Ulang Tahun", sampai disini dulu ya. Harapan penulis dimanapun Anda pergi dan berada, artikel ini bisa membawa manfaat bagi semua orang yang membutuhkannya. Akhirnya, wartapagi.id mengucapkan tetap semangat dalam berkarya, salam sehat dan sukses selalu buat Anda semua yang mendukung artikel ini. Baca juga : TERBARU! 15 Kata Ucapan Berbuka Puasa 2023.

Sumber : www-wishesmsg-com.translate.goog

Posting Komentar untuk "TERBARU 2023 | Ayat Alkitab Penuh Arti Mulia Untuk Ulang Tahun"