Cara cepat memerahkan Bibir dengan Madu

Cara cepat memerahkan Bibir dengan Madu

Cara cepat memerahkan Bibir dengan Madu

Madu merupakan benda manis yang berasal dari lebah.  Cara untuk memerahkan bibir dengan madu pun terbilang cukup simple dan sederhana. Kuncinya adalah mau dan tidak takut untuk mencoba. Persiapkan semuanya pastikan bahwa madu yang Anda pilih merupakan madu murni yang memiliki banyak manfaat.  jika yang Anda pilih bukan merupakan madu murni biasanya akan menimbulkan efek samping yang tidak terduga. Maka persiapkanlah segala sesuatunya dengan baik.

Beli madu di toko yang terpercaya . Jika itu ibarat toko online maka pilihlah yang star seller.  Jika itu merupakan toko offline maka Anda mempelajarinya dengan menanyakannya pada orang yang telah membeli di Toko tersebut. Anda juga dapat menanyakan pada toko dimana tempat mereka membeli madu tersebut. Jika Anda telah mendapatkan madu cara selanjutnya adalah menggunakannya untuk memerahkan bibir. Caranya cukup mudah dan sederhana. Pertama oleskan madu pada bibir dan biarkan beberapa saat.

Setelah dirasa madu sudah mlai mongering maka langkah yang harus diambil adalah dengan mudah saja yaitu membersihkan madu dengan air bersih. Lakukan cara di atas pada bibir Anda. Dan pastikan Anda melakukannya secara rutin karena bila tidak rutin maka hasil yang akan didapatpun tidak akan begitu bagus. Andapun  Anda dapat mengombine beberapa bahan dengan Madu.

Lihat juga : 4 Langkah cara memerahkan Bibir dengan Odol dengan waktu cepat

Bahan yang dapat dicampurkan dengan madu salah satunya adalah gula. Cara membuatnya pun cukup mudah. Lakukan langkah memilih madu murni dengan benar. Setelah benar – benar mendapatkan madu murni. Ambil beberapa sendok madu lalu larutkan dengan gula. Setelah larut langkah selanjutnya adalah mengikuti langkah pada nomer dua dan tiga pada artikel ini.  Untuk mempermudah Anda dalam memilih madu murni. Kali ini akan saya hadirkan tips memiih madu murni.

1. Lakukan langkah uji coba madu dengan air.

Madu yang asli bila dimasukan ke dalam air memiliki sifat menyerap air. Artinya madu akan bersikap seperti minyak bila dimasukan air tidak mudah pecah atau tidak mudah menyatu dengan air. Jadi jika Anda memasukan madu ke dalam segelas air maka madu akan tetap berwarna kuning ke emasan dan air akan tetap terlihat bening atau jernih.

2. Perhatikan madu dengan seksama

Madu asli biasanya akan memiliki gelembung dan udara dalam madu. Ini disebabkan madu memiliki enzim khusus yang bernama diastase dan sebuah fermentasi gula. Ini akan mengakibatkan madu memiliki gelembung atau udara. Ini juga yang benar – benar menjadi penentu sebuah keaslian madu. Enzim ini dihasilkan hanya oleh lebah.

3. Masukan madu ke dalam gelas yang berisi air.

Madu asli biasanya akan langsung menuju ke dalam dasar air. Sedangkan madu yang palsu biasanya akan menyebar ke seluruh air.

4. Masukan beberapa sendok madu dalam Freezer

Madu asli biasanya memiliki sifat sukar membeku. Bila Anda memasukan madu ke dalam freezer dan dalam beberapa menit madu beku maka bisa dipastikan madu itu palsu. Ini dikarenakan madu palsu akan mengalami pembekuan disebabkan oleh zat zat yang tercampur dalam madu. Baca juga : 6 Cara menjaga Kesehatan Bibir yang wajib anda lakukan.

Itulah beberapa tips yang semoga membantu Anda dalam memilih madu murni.  Semoga dengan cara ini Anda akan dengan mudah mendapatkan madu murni yang akan membuat Anda dengan mudah memerahkan bibir secara alami dengan madu. Selamat mencoba dan selamat berjuang. Tidak ada segala sesuatu yang mudah didapat harus ada perjuangan disetiap langkahnya. Semoga bermanfaat.
Buka Komentar