6 Bahan alami yang memiliki Vitamin untuk kesehatan Bibir

6 Bahan alami yang memiliki Vitamin untuk kesehatan Bibir

6 Bahan alami yang memiliki Vitamin untuk kesehatan Bibir

Bibir merupakan bagain dari wajah yang memiliki pesona tersendiri. Salah satu hal yang membuatnya mempesona adalah tampilannya yang lebab dan memberikan kesan galmor dan sehat kepada pemiliknya. Untuk itu diperlukan cara untuk menjaga kesehatan bibir. Salah satunya adalah pemberian vitamin. Lantas apa itu vitamin? Vitamin apa saja yang cocok untuk bibir dan bagaimana mendapatkannya? Akan saya bahas dalam artikel kali ini. Berikut ulasannya.

Vitamin  adalah kumpulan senyawa organic yang memiliki bentuk dan ukuran molekul yang memilki fungsi penting bagi kesehatan tubuh. Vitamin dapat diperoleh dari mana saja. Salah satunya adalah dari tumbuhan dan hewan. Bibir memerlukan vitamin E yang cukup guna memberikan asupan nutrisi yang baik dan mrmbuat bibir tetap lembab dan terjaga kesehatannya. Berikut ini akan saya hadirkan makanan yang mengandung vitamin E yang cocok untuk kesehatan bibir.

1. Sayuran Bayam

Selain kaya akan zat besi. Bayam juga termasuk makanan yang mengandung vitamin E yang cocok untuk kesehatan bibir. Baca juga : 6 Cara menjaga Kesehatan Bibir yang wajib anda lakukan

2. Minyak nabati

Minyak nabati dihasilkan dari tumbuh tumbuhan ini kaya akan vitamin E. salah satunya adalah Wheat gream oil yang dipercaya memiliki kandungan vitamin E dalam minyak yang tertinggi.

3. Alpukat

Selain rasanya yang khas alpukat ternyata memiliki banyak manfaat yang beragam salah satunya adalah mengandung vitamin E yang baik untuk kesehatan bibir.

Selain diatas masih banyak makanan yang mengandung vitamin E yang baik untuk bibir. Mulai dari manga, buah kiwi,cabai merah dan tomat. Ada juga beberapa bahan alami yang dapat menjaga kesehatan bibir Anda. Berikut ulasannya

1. Madu 

Madu memiliki sejuta manfaat salah satunya adalah dapat memerahkan bibir dan memberikan nutrisi bagi bibir agar tetap terlihat cerah. Cara untuk mengolahnya pun terlihat mudah dan gampang dilakukan. Cukup oleskan madu pada bibir, biarkan beberapa saat dan bilas dengan air. Baca : Cara cepat memerahkan Bibir dengan Madu.

2. Gula

Selain manis ternyata memiliki manfaat yang dapat membuat bibir Anda berpenampilan manis. Berikut ini adalah cara yang dapat digunakan untuk menggunakan gula sebagai media perawatan kesehatan bibir. Pilih gula murni lalu haluskan atau larutan dalam air. Setelah itu oleskan pada bagian bibir. Setelah melakukan beberapa percobaan akan diperoleh hasil bahwa gula dapat membuat bibir Anda merah merona.

3. Odol

Barang yang mudah ditemukan dalam kamar mandi ini dipercaya mampu memberikan kesehatan yang baik. Cukup dengan mengoleskan pada bibir setiap hari dan membilasnya. Namun, yang perlu diperhatikan adalah Anda memilih odol dengan kualitas yang baik dan tidak mengandung deterjen, pilihlah odol yang bertipe putih dan bukan yang gel untuk hasil yang maksimal. Penggunaan odol dapat membuat bibir Anda merah merona dengan baik.

Itulah beberapa cara yang dapat Anda tempuh untuk menghasilkan bibir yang sehat dan indah. Cara di atas adalah sebagai acuan Anda dalam melakukan perawatan yang baik untuk bibir. Tidak perlu dilakukan semua. Pilihlah yang menurut Anda mudah dan gampang dilakukan. Sesuatu hal yang sepele jika dilakukan dengan baik dan teratur akan menimbulkan sesuatu yang luar biasa. Maka dari itu pelajarilah cara yang saya sajika di atas.

Pilihlah yang menurut Anda sesuai dan mudah dilakukan setelah itu lakukan secara teratur. Dengan niat yang baik pasti akan menghasilkan sesuatu yang baik pula. Jangan menunda lagi segera lakukan. Demikian artikel ini semoga dapat memberikan manfaat untuk kita semua.
Buka Komentar