Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

25 Kata ucapan hari Kamis bahasa Inggris dan Artinya

Waktu terus bergulir dengan cepatnya sekarang kita sudah tiba di pertengahan hari dalam seminggu, Yuupp Hari kamis. Sebelumnya kita sudah pernah bahas secara ringkas Ucapan dalam bahasa inggris dan artinya yakni ucapan bahasa inggris hari senin, ucapan bahasa inggris hari selasa, ucapan bahasa inggris hari rabu dan sekarang tidak lepas dari itu semua hari kamis juga punya keistimewaan tersedia dengan tugas dan pekerjaan nya sendiri.

Maka, dengan ucapan Selamat Hari Kamis dalam bahasa inggris ini bisa buat semangat hari mu. Ucapan bahasa inggris hari kamis disertai lengkap dengan artinya, selain bisa menghibur dan memberikan motivasi penyemangat untuk kita dan  orang-orang disekitar kita, kita juga bisa sambil belajar bahasa inggris dengan ungkapan –ungkapan bahasa inggris yang umum.

Dari setiap Ucapan hari kamis bahasa inggris telah disusun sedemikian rupa, sehingga sobat bisa mencontoh atau memilih ucapan bahasa inggris hari kamis mana nih yang akan digunakan. Kalian juga bisa membuat sebuah gambar Kartu ucapan menggunakan aplikasi Android ataupun sotware CorelDraw dan Photoshop. Langsung saja yuk kita simak dibawah ini Kumpulan Kata Ucapan Hari Kamis Bahasa Inggris dan artinya.

Kumpulan Kata Ucapan Hari Kamis Bahasa Inggris dan artinya

“Good Morning, Leave your worries about yesterday and start your new day with your own highest motivation. Happy thrusday and Have a good Activity!”

Artinya : “Selamat Pagi, Tinggalkan kekhawatiran mu mengenai hari kemarin dan mulai pagi dengan motivasi yang tinggi. Selamat Hari Kamis dan selamat beraktivitas!’

Wake up ! A sweet morning is waiting for you. Start your activity and Keep Fihting. This is Thrusday day!”

Artinya : “Bangun ! Pagi yang indah Sudah menantimu.  Mulai aktivitas mu dan semangat. Ini hari Kamis!”

“Good Morning and Happy Thrusday, Certainty falls into place without any issues with achievement. Be that as it may, achievement comes just to the individuals who are certain. So, start your day with certainty. Stay Happy and smile!”

Artinya : “Selamat Pagi dan selamat hari kamis, Keyakinan datang secara alami dengan sukses. tetapi keberhasilan hanya datang bagi mereka yang percaya diri. jadi, mulai hari mu dengan sebuah keyakinan. Tetap bahagia dan senyum!”

“Good morning, Let your self move to the next chapter in life, don’t remain stuck on the same page. Happy Thursday and Keep Fighting!”

Artinya : “Selamat Pagi, Biarkanlah dirimu beranjak ke bagian selanjutnya dalam hidup, jangan selalu berhenti pada halaman yang sama. Selamat Hari Kamis dan Tetap Semangat!”

“Life always offers you a second chance, it’s called tomorrow. Good morning.  Start your Activity with smile! Happy Thrusday..

Artinya : “Hidup selalu menawarkanmu kesempatan kedua, itu yang disebut dengan besok. Selamat pagi. Awali aktivitasmu dengan senyuman! Selamat hari Kamis…

“Start your day with a clean heart and your most passionate soul. Happy Thrusday My family and Friends!”

Artinya : “Mulai hari mu dengan hati yang bersih serta jiwa yang paling bersemangat. Selamat Hari Kamis Keluarga ku dan temanku!

“Good Morning My love, Love makes your morning so beautifull. Add the love for god and the love for human beings in your morning. Happy Fun Thrusday and Have a nice day!”

Artinya : “Selamat Pagi Cintaku, Cinta membuat pagi mu menjadi indah. Hiasi pagi mu dengan cinta kepada Tuhan dan cinta kepada sesama manusia. Selamat beraktivitas di hari Kamis dan Semoga hari mu indah!”

Every ending is a new beginning, good morning my friend. Happy Thrusday and Have a good Activity!

Artinya : “Setiap akhir dari sesuatu adalah awal yang baru, selamat pagi sahabat ku. Selamat hari Kamis dan Selamat Beraktivitas!”

Kumpulan Kata Ucapan Hari Kamis Bahasa Inggris telah dilengkapi dengan translate atau artinya, sehingga hal ini mempermudah kamu untuk tahu arti dan pilih mana yang cocok. Dengan demikian kita bisa saling berbagi di hari kamis ini dengan Kata Ucapan Selamat Hari kamis dalam bahasa inggris.

Ungkapan rasa ini bisa juga untuk kekasih dan pujaan hati. Saat bangun pagi hari memberikan SMS, Chat ataupun messenger. Kalian bisa coba dirumah kata kata mana yang cocok buat pacar tersayang yang bisa meluluhkan hatinya. Anda bisa juga berbagi cinta dengan orang orang di sekeliling dengan membagikan ke IG, FB dan WA.

Yuk berbagi dengan saudara-saudari kita kepada rekan sekerja, rekan sekolah, keluarga, sahabat, teman dan kerabat lainnya. Kamu juga bisa mulai bagikan di berbagai media sosial kesayangan kamu. Seperti Facebook, Line, twitter, whatsapp, path dan lain sebagainya. Semoga informasi ini bermanfaat dan Terima kasih.