Profil dan Biodata Bripda PUPUT calon istri Ahok

Siapa yang tidak kenal dengan sosok Basuki Tjhaha Purnama atau yang biasa dikenal dengan nama Ahok. Ia adalah salah satu calon wakil gubernur DKI Pada Pilkada DKI Jakarta tahun 2012 silam. Nah, sekarang ini pemberitaannya tidak luput dari media berita di tambah lagi sosok baru yang datang dalam kehidupan Ahok membuat pemberitaanya semakin hangat untuk di bicarakan. Nama Bripda Puput Nastiti Devi mendadak ramai dan banyak dibicarakan. Siapakah dia?

Wanita yang berprofesi sebagai polisi wanita asal Nganjuk, Jawa Timur ini telah dikabarkan akan segera di nikahi oleh Basuki Tjhaja Purnama yaitu Ahok. Bagaimana tidak selain memiliki pendidikan dan prestasi yang bagus, Bripda Puput juga dikenal sebagai wanita yang cantik kalau kita lihat pada postingan foto foto terkininya, ia terlihat seperti seorang model. Pernikahan tersebut pun dikabarkan akan segera dilaksanakan pada 15 Februari 2019 yang akan datang.


Anda semua yang membaca article ini pastinya ingin mengetahui bagaimana asal usul nya ya, mulai dari Profil dan biodata, Kisah hidupnya, pendidikannya dan masih banyak lagi. Cocok banget karena pada pembahasan article kali ini akan mengulas secara lengkap seputar calon istri Ahok ini. Kita akan kenalan lebih dekat dan kupas secara terperinci pada uraian di bawah ini. Yuk lihat.

Profil dan Biodata Bripda PUPUT Calon Istri Ahok

Biodata Bripda Puput
  • Nama Lengkap : Puput Nastiti Devi
  • Nama Terkenal : Bripda Puput
  • Tempat, Tanggal Lahir : Jakarta, 1997
  • Agama : Kristen
  • Pendidikan : Jurusan Pengembangan masyarakat dan Komunikasi di IPB
  • Pekerjaan : Polisi Wanita
  • Pangkat : Bripda (Brigadir Polisi Dua)

Profil Bripda Puput

Bripda Puput meupakan putri dari Bapak Aiptu Teguh Sriyono yang berasal dari Kota Nganjuk, Jawa Timur. Namun, Puput lahir dan besar di kota Jakarta bersama Ayah, Ibu dan juga adiknya. Keluarga Bripda Puput, Mereka terakhir kali pulang ke Nganjuk pada saat Neneknya meninggal dunia sekitar tahun 2011. Puput adalah anak pertama dari pasangan Teguh suryono dan lilis Wijayanti. Sang Ayah pernah menjelaskan bahwa puput mulai tertarik pada polisi sejak masih duduk di bangku sekolah menengah pertama (SMP) dan memiliki cita –cita sebagai seorang polisi wanita (Polwan), sekarang ia membuktikan bahwa keinginannya pun terwujud.

Setelah lulus SMA pada tahun 2015, ia mendaftar dalam bagian daftar Brigadir. Setelah itu menjalani pendidikan selama 7 bulan. Kemudian ia akhirnya bertugas di Satuan Samapta Bhayangkara (Sat Sabhara) di Polda metro Jaya. Tahu kah Anda? Siapa sangka Bripda Puput sendiri adalah mantan dari ajudan pribadi veronica tan yang sebelumnya juga mantan istri Ahok.

Salah satu hal yang membuat pernikahan Ahok dan Bripda Puput menjadi ramai di perbincangkan adalah perbedaan umur mereka yang sangat jauh. Bagaimana tidak? Ahok sudah berumur sekitar 52 tahun sedangkan Bripda puput masih berusia 21 Tahun, setengah bahkan lebih dari umur Ahok. Menurut media yang beredar, sebelumnya perkenalan mereka diawali dari Bripda puput yang merupakan orang yang dipercaya oleh veronica (mantan istri ahok) untuk mengantar makanan untuk ahok ketika menjalani hukuman di penjara Mako Brimob.  Dimana, pada saat itu Veronica dan Ahok masih berstatus sebagai suami dan istri. Bahkan setelah resmi bercerai, Puput tetap rajin mengantar makanan untuk Ahok. Dari sini lah Ahok kemungkinan mulai tertarik dengan Polwan cantik yang satu ini.

Sebelumnya saat Bripda Puput masih aktif bertugas di Polda metro jaya ia mengembang tugas dan tanggung jawab di Directorat Objek Vital yakni sebagai ajudan, Dimana kala itu Bripda Puput menjadi ajudan untuk Veronica tan. Namun, Bripda puput sekarang ini sudah pindah tugas dari Polda metro jaya ke Mabes Polri dan bertugas di Detasemen Pelayanan Markas (Yanma).

Inilah Biografi singkat dari Bripda Puput, Calon istri Basuki Tjhaha Purnama atau Ahok. Mereka di kabarkan akan segera menikah setelah Ahok bebas dari Penjara yakni pada tanggal 24 januari 2019. Kini bukan hanya Ahok saja yang hangat dipemberitaan, melainkan calon istrinya Bripda Puput pun ikut tenar seketika. Kini Anda tidak akan penasaran lagi bagaimana sosok sebenarnya Bripda Puput. Semoga informasi ini bisa bermanfaat dan terima kasih.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel