Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Profil dan Biodata DEVEN Indonesia Idol Junior 2018

Indonesian Idol Junior adalah ajang pencarian bakat yang terpendam oleh anak –anak dan remaja indonesia. Deven Christiandi Putraadalah salah satu kontestan yang berhasil menarik perhatian publik dan juga para juri Indonesian Idol Junior. Kita bisa perhatikan saja mulai dari proses audisi, ia sudah sangat menarik perhatian para Juri dan membuatnya sangat menikmati lagu yang dibawakan oleh Deven. Oleh karena berkat kualitas vokal yang begitu baik dan memiliki ciri khas, ditambah lagi dengan pembawaannya yang asik dan juga wajahnya yang tampan nan imut, Ia mampu membuat para Juri dan para netizen terkagum-kagum dengan penampilannya itu.Tentunya karir deven di dunia hiburan akan semakin gemilang. Anda ingin mengenal lebih dekat dengan sosok Deven ini? Biodata dan profilnya akan kita bahas pada article ini.


Sebelum membahas lebih lanjut, ada beberapa hal yang mungkin perlu anda tahu. Sebab Deven, seorang penyanyi cilik yang populer ini ternyata memiliki hal –hal yang tidak banyak di ketahui netizen loh. Perjalanannya untuk sampai menjadi juara 2 Indonesian Idol Junior tidaklah segampang membalikkan telapak tangan. Walaupun kita lihat ia memang memiliki bakat bernyanyi yang bagus, tapi ini tidak muncul begitu saja. Ia adalah anak kecil beranjak dewasa yang mau belajar dan terus berlatih dengan rajin. Dulunya Deven Idol junior 2018 sudah mencintai dunia vokal dari sewaktu TK, bahkan pada umur tersebut ia sudah percaya diri sekali di panggung loh.

Walaupun Deven menempati posisi kedua setelah Anneth, Deven sudah berjuang dengan sangat keras. Ini adalah prestasi deven yang tentunya membuat kedua orang tuanya bangga dan senang terhadap anaknya tersebut. Nah, Untuk mengenal  Deven, anda perlu tahu seputar Biodata, Profil, Fakta –fakta unik tentang deven, apa saja sih keseharian deven? Apa agamanya? Siapa sosok orang tuanya? Apa keahlian Deven selain bernyanyi? Apa yaa yang deven sukai atau tidak sukai? Foto –foto Deven “Indonesian Idol Junior” ini juga sangat keren dan trendy loh. Mau tahu selengkapnya? Yuk langsung saja simak informasi terbaru nya di bawah ini.

Profil dan Biodata DEVEN Indonesia Idol Junior 2018

Biodata Lengkap Deven
  • Nama Lengkap: Deven Christiandi Putra
  • Nama Panggung: Deven
  • Nama Panggilan: Deven Idol Jr
  • Tempat Tanggal Lahir: Lombok, 23 Juli 2005
  • Kewarganegaraan: Indonesia
  • Agama: Kristen Protestan
  • Profesi: Penyanyi Cilik dan Artis
  • Orang Tua: –
  • Keahlian Khusus : Menyanyi dan bermain piano
  • Hobi : Menyanyi dan menari
  • Akun Instagram: @devencp23
  • Akun YouTube: Deven CP – OFFICIAL
  • Fanbase : Devennatic

Profil Terbaru Deven

Sebelum menjuarai “Indonesian Idol Junior”, sebelumnya Deven juga mengikuti berbagai lomba bernyanyi. Salah satunya adalah “The Voice Kids Indonesia” yang ditayangkan oleh Global TV sekitar Agustus tahun 2017 lalu.Walaupun gagal dalam kompetisi itu, Hal ini, tidak membuat ia menyerah untuk berkarya dan berjuang. Buktinya,  kini Deven menjadi idola baru di Indonesian Idol Junior. Dalam setiap penampilannya  itu, Deven selalu membuat para penonton terpukau di studio maupun dilayar kaca Televisi, dan seakan-akan lewat lagu dan pembawaannya mampu menyihir dewan juri yang terdiri dari Maia Estianty, Rizky Febian, Rossa dan Rayi Putra yang adalah personil group band RAN.

Baca Juga :

Bahkan Deven, dalam penampilan yang begitu memukau di spektakuler show 10 besar menunjukkan bakat bernyanyi yang apik dan seakan -akan mengisyaratkan kepada Agnes Mo untuk meratapi keputusanya yang tidak memencet bel untuk memilihnya saat dia tampil di ajang The Voice Kids Indonesia. Setelah perjuangan yang begitu panjang akhirnya deven sendiri menjadi salah satu di antara kontestan Grand Final bersama Anneth. Siapa sangka? Perjuangannya membuahkan hasil dan prestasi yang membanggakan untuk orang tua dan juga orang –orang terdekatnya.

Uraian diatas adalah Profil dan Biodata beserta informasi selengkapnya tentang Anak remaja bernama Deven Christiandi Putra atau yang mungkin biasa anda sebut dengan nama Deven Idol Jr. Setelah mengetahui semua fakta tentang Deven, Anda jadi semakin tahu sosok Deven, anak kecil dengan bakat luar biasa. Ya, sangat cocok dengan julukan “Si Cabe Rawit”. Di Indonesia sendiri tentunya Fans dan penggemar Deven semakin hari terus bertambah, mengingat karirnya yang dilangsir akan terus memuncak bersama dengan finalis Idol junior yang lainnya seperti Anneth juara 1 Indonesia Idol junior, Raisya juara 3, lalu ada Nashwa, Gogo, Clarisa dan lain –lainnya.

Dari Indonesian Idol junior, kita akan menunggu prestasi dari Deven selanjutnya. Dengan suaranya yang begitu bagus, tak lain ia akan mengeluarkan single atau album. Pantau terus kesehariannya melalui media sosial seperti halnya Facebook, Instagram, Youtube, Twitter dan lain sebagainya. Siapa tahu, ada rencana Deven untuk Tour ke kota Anda. Kapan lagi bisa ketemu sang idola kita ini? Inilah informasi terbaru dari Si Deven, Nantikan informasi selanjutnya dan semoga bisa menambah referensi pengetahuan anda tentang artis idola kesayangan anda.