Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Kata Pantek di TikTok Apa Artinya Ya ?

Kata Pantek di TikTok -- Pantek merupakan kata yang banyak diperbincangkan didunia maya perTikTokkan. Bagaimana tidak ternyata kata Pantek ini mempunyai daya tarik tersendiri. Karena Pantek merupakan bahasa gaul yang sering digunakan atau dipakai dalam bahasa TikTok, maka perlu rasanya kita pelajari bersama ya.

Setiap hari pasti selalu ada saja istilah baru yang kita temukan didunia maya perTikTokkan dan salah satunya kata Pantek. Untuk itu perlu kami jelaskan disini apa artinya kata dari Pantek tersebut?
Nah lebih lanjut dibawah ini akan menjawab arti dari kata Pantek itu sendiri.














Kata Pantek di TikTok itu Berarti
Sebetulnya banyak artinya dari kata Pantek itu sendiri. Contohnya di Minang dan di Madura mempunyai arti yang berbeda. Jadi kita harus mengerti dengan benar tentang kedua perbedaan tersebut.
Dalam bahasa Minang, kata Pantek berarti Alat Kelamin Wanita, sedangkan bila kita berbahasa Madura, maka kata Pantek tersebut berarti Anjing (kasar). Nah sangat tidak baik bukan artinya. Akan tetapi jika kita melihat dari KBBI (Kamus Besar Bahasa Indonesia), kata Pantek mempunyai arti melekatkan kayu.

Artinya kata Pantek sebetulnya ada yang berarti halus dan ada juga yang berarti kasar atau tidak boleh digunakan disembarang tempat, sehingga tidak menimbulkan kesalah pahaman yang dapat memicu perselisihan pendapat bahkan pertengkaran yang dapat merugikan diri kita sendiri bahkan dapat merugikan orang lain juga.

Pantek Berarti
Seperti yang telah dijelaskan diatas bahwa kata Pantek yang dimaksudkan yaitu melekatkan.
Cocok atau tidak arti dari kata tersebut, tergantung dari pemahaman Anda. Maksudnya kalau Anda menggunakan KBBI (Kamus Besar Bahasa Indonesia), maka kata Pantek mempunyai arti yang positif. Sebaliknya jika Anda melihat dari bahasa daerah yaitu daerah Minang dan Madura, maka kata Pantek mempunyai arti yang negatif.

Akhir kata, sampai disini dulu pembahasan kita tentang arti Kata Pantek di TikTok.
Semoga bermanfaat buat teman - teman semua ya dan dapat diaplikasikan dengan baik untuk tujuan yang positif dimasa datang. Dan semoga kita sekalian dalam keadaan yang sehat dalam menjalani kehidupan denga segala keberadaannya. Salam sukses selalu.
Baca juga : Kumpulan Contoh Banner Pengajian di Masjid Terbaik.

Posting Komentar untuk "Kata Pantek di TikTok Apa Artinya Ya ?"