Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Inilah Cara Edit Foto Jadi Anime yang Keren dan Estetik

Sekarang ini sedang viral orang orang mengedit foto mereka menjadi anime. Ada yang menjadikannya sebagai foto profil atau status di media sosial mereka. Mau juga edit foto seperti itu, tapi tidak tahu caranya? Nah, inilah cara edit foto jadi anime keren dan estetik yang kekinian banget patut Anda ketahui supaya bisa membuat foto Anda sendiri jadi anime.

Sebagaimana yang kita tahu, anime adalah salah satu bentuk animasi atau kartun yang terbentuk dari visual manga dengan cerita yang bervariasi dan alur yang memiliki khas Jepang. Ya, anime berasal dari negara Jepang dan telah banyak disukai oleh masyarakat dunia termasuk di Indonesia. Makanya, tidak heran kalau trend mengedit foto menjadi anime menjadi viral di Indonesia.

Di jaman yang serba canggih ini, ada berbagai cara yang bisa digunakan untuk mengedit foto Anda menjadi lebih kekinian. Jika Anda ingin mengubahnya dalam bentuk anime yang keren, ada beberapa aplikasi yang ramai digunakan karena fungsinya dapat mengubah foto menjadi suatu karakter kartun anime.

Salah satu aplikasi terbaik tersebut akan kita bahas di bawah sebagai trik mengedit foto terbaru. Yuk kita simak sama sama.

Inilah Cara Edit Foto Jadi Anime yang Keren dan Estetik


Menggunakan aplikasi ToonApp
  • Langkah pertama untuk mengedit foto menjadi anime adalah menginstal aplikasi ToonApp terlebih dahulu di perangkat Anda. Caranya adalah dengan buka playstore lalu cari di kolom pencarian “ToonApp”. Jika sudah ketemu silahkan instal dan pasang. 
  • Jika sudah terpasang di perangkat, silahkan buka dan jalankan aplikasi ToonApp tersebut.
  • Pada halaman awal ToonApp dibuka akan dimunculkan beberapa contoh gambar editan, silahkan klik “Lanjutkan”.
  • Setelah itu, Anda akan diminta untuk memilih versi penggunaan. Jika ingin akses ke versi premium, Anda bisa pilih premium 1 minggu atau satu tahun. Tersedia juga pilihan untuk 3 hari percobaan gratis. Namun, jika tidak ingin beralih ke premium, Anda bisa klik simbol x di bagian atas kiri.
  • Setelah itu, Anda akan diarahkan untuk langsung memilih foto yang ingin di edit. Coba pilih salah satu foto Anda. 
  • Jika ada muncul iklan, cukup skip dengan klik “lanjut ke aplikasi ToonApp” yang ada di bagian atas.
  • Berikutnya, pilih daerah yang ingin dibuat anime. Selesai, foto Anda akan diproses menjadi anime. 
  • Nah, disini, Anda masih bisa edit lagi fotonya menggunakan berbagai filter yang tersedia.

Inilah informasi update yang membahas tentang cara edit foto jadi anime yang keren dan estetik. Editing dengan teknik dan fitur terbaik akan menciptakan hasil gambar anime yang sangat unik dan menjadi viral seperti sekarang ini. Anda bisa memanfaatkan teknologi ini dan semua fitur yang tersedia untuk mendapatkan hasil gambar anime dari foto Anda sendiri yang keren sesuai keinginan.

Setelah berhasil, Anda bisa membagikan foto anime Anda ke media sosial favorit Anda. Misalnya menjadikannya sebagai foto profil akun Instagram, WhatsApp atau Wa, LINE, Twitter, Facebook dan masih banyak lagi. Khususnya untuk Anda yang gemar dalam mengedit foto, mengikuti tren untuk mengubah foto Anda menjadi anime tidak boleh ketinggalan nih. Semoga bermanfaat.

Posting Komentar untuk "Inilah Cara Edit Foto Jadi Anime yang Keren dan Estetik"