Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Cara Agar Link Spotify Tidak Panjang Untuk Share di Bio Instagram

Spotify merupakan salah satu aplikasi pemutar musik yang paling populer sekarang ini. Dengan spotify, kita bisa mendengarkan lagu kesukaan kita secara online maupun offline. Tidak heran, kalau banyak orang pasti memiliki lagu kesukaan atau lagu sering diputar di Spotify. Sehingga ingin mencantumkannya di bio instagram. Namun, ada kendala kenapa link spotify begitu panjang? Adakah cara untuk memperpendek link spotify supaya share di bio instagram tampak keren?

Link spotify yang terlalu panjang memang tidak begitu menjadi masalah, namun kalau dilihat, link yang terlalu panjang membuat tampilan bio instagram kita tidak menarik dan terlalu penuh sehingga tidak enak dipandang. Khususnya bagi Anda yang menyukai suatu hal yang rapi dan keren, sudah semestinya untuk mengetahui cara atau trik ampuh agar link spotify tidak panjang.

Nah, bagi Anda yang belum paham, link sendiri merupakan sebuah sambungan dari satu sumber ke sumber yang lainnya. Jadi link berbeda dengan URL yaa. Kalau URL adalah alamat situs yang akan membawa Anda ke sebuah situs. Sedangkan link adalah penghubung dari satu situs ke situs yang lainnya. Dengan menempelkan link di bio instagram, teman kita akan dengan mudah menemukan lagu favorit Anda dan kalau diklik langsung di sambungkan ke lagu tersebut.

Nah, tanpa basa basi lagi, yuk kita cari tahu cara agar link spotify tidak panjang, coba ikuti tips dan langkah langkahnya di bawah ini :

Cara Agar Link Spotify Tidak Panjang Untuk Share di Bio Instagram


  • Langkah pertama, silahkan untuk membuka akun spotify Anda melalui situs web nya
  • Kemudian Anda cukup melakukan salin dan tempel link spotify yang ada di kolom yang sudah memiliki judul, lalu masukkan ke bagian enter the long spotify URL below
  • Setelah selesai, langkah berikutnya yang perlu Anda lakukan adalah klik create URL. Nah, menariknya disini Anda bisa untuk memodifikasi nama link akun yang Anda buat tersebut dengan menggunakan format nama.
  • Selanjutnya link yang Anda lihat sebelumnya cukup panjang, akan terlihat lebih pendek dan sesuai dengan yang Anda inginkan
  • Terakhir, Anda tinggal membagikannya dengan cara blok atau klik pada link hingga muncul tulisan”Copy to Clipboard” dan klik. Lalu tinggal tempel di tempat Anda ingin membagikannya seperti di bio instagram.

Inilah informasi update yang membahas bagaimana cara agar link spotify tidak panjang untuk share di Bio Instagram yang keren. Dengan memperpendek link spotify tampilan bio instagram Anda akan lebih menarik dan enak dipandang. Pengikut instagram Anda jadi bisa tahu lagu apa yang kini Anda sukai atau senang bagikan kepada teman teman di media sosial.

Nah, dalam hal memperpendek link, sebenarnya ini tidak hanya berlaku untuk link spotify yang panjang saja. Sebab sebenarnya kita banyak menemui link yang tidak pendek atau panjang panjang. Saat kita salin dan tempel, kita menyimpan link yang begitu panjang. Rasanya bisa risih dan tidak enak dipandang bukan? Nah, coba atasi dengan memperpendek link tersebut supaya terkesan lebih simpel dan praktis. Semoga bermanfaat.

Posting Komentar untuk "Cara Agar Link Spotify Tidak Panjang Untuk Share di Bio Instagram"