Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Apa Arti Bestie Bahasa Gaul Anak Jaman Sekarang Update

Wartapagi.id - Anak jaman sekarang dengan anak jaman dahulu memang berbeda dalam beberapa segi kehidupan. Salah satunya adalah dalam hal penggunaan bahasa. Dimana anak jaman sekarang telah banyak menggunakan istilah baru yang dibuat dan populer yang kita kenal dengan sebutan bahasa gaul. Nah, pada pembahasan kali ini kita akan cari tahu apa arti bestie dalam bahasa gaul anak jaman sekarang yang update.

Bestie biasanya tidak hanya disebutkan di media sosial yang umumnya menjadi sumber munculnya bahasa gaul atau istilah keren dan unik di Tiktok, Instagram, Twitter, Facebook dan masih banyak lagi. Kata baru ini sudah sangat terkenal dalam obrolan atau perbincangan sehari hari loh. Lihat saja banyak dari orang dewasa, anak muda, anak remaja atau bahkan anak anak sudah tahu dan paham apa itu bestie.

Lantas, bagaimana dengan Anda? Jangan khawatir meskipun bestie merupakan istilah yang sudah sangat populer sekarang, namun beberapa orang mengaku belum mengerti arti dan makna istilah bestie. Nah, supaya paham apa itu bestie, kita akan mengulas pengertiannya dan beberapa hal yang perlu Anda ketahui tentang istilah bestie tersebut.

Penasaran terkait apa arti bestie sebagai salah satu bahasa gaul anak jaman sekarang, yuk lihat updatean informasinya di bawah ini.

Apa Arti Bestie Bahasa Gaul Anak Jaman Sekarang Update


Tahukah Anda bestie sendiri bukan suatu istilah atau kata melainkan sebuah singkatan dari bahasa Inggris. Anda mungkin tahu istilah best friend yang terkenal bahkan di Indonesia. Biasanya orang yang tidak tahu bahasa inggris juga tahu tentang istilah ini. Kalau di terjemahkan menjadi bahasa Indonesia arti dari best friend adalah teman terbaik. Nah, best friend inilah kepanjangan dari bestie.

Dengan kata lain bestie adalah singkatan dari best friend yang berarti teman baik. Jadi kalau ada yang menyebut Anda bestie, itu berati, Anda merupakan teman baik nya. Istilah lain yang berkaitan dan biasanya digunakan oleh anak anak jaman sekarang adalah bestie cowok. Apa maksudnya?

Ya, ini bisa diartikan sebagai teman baik laki laki. Bisa dikatakan mencari teman baik laki laki entah sebagai teman saja atau bahkan bisa untuk gebetan. Biasanya bestie cowok banyak dicari perempuan karena mungkin lebih enak dijadikan sebagai seorang teman curhat. Terima kasih sudah berkunjung ke wartapagi.id

Inilah informasi selengkapnya yang membahas tentang apa arti bestie dalam bahasa gaul anak jaman sekarang yang update dan perlu Anda ketahui. Sebenarnya tidak sulit bukan untuk memahami makna sebenarnya dari kata tersebut. Setelah memahami apa arti dan makna nya, Anda juga dimungkinkan untuk menggunakannya dalam bermedia sosial atau dalam kehidupan sehari hari bersama kerabat dan teman teman Anda,

Jangan lupa beri tahu juga ke kerabat atau teman teman Anda yang belum mengetahui apa arti dan makna bestie ini. Supaya kita bisa sama sama tahu dan paham istilah yang banyak digunakan dan tidak ketinggalan topik atau berita yang lagi viral dan banyak diperbincangkan. Kita juga bisa menjadi orang yang lebih update dalam hal berita. Semoga bermanfaat.

Posting Komentar untuk "Apa Arti Bestie Bahasa Gaul Anak Jaman Sekarang Update"