Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Bagaimana Caranya Agar Suami Tidak Tahu Jika Hpnya Disadap Dari Jarak Jauh

Bagaimana Caranya Agar Suami Tidak Tahu Jika Hpnya Disadap Dari Jarak Jauh -- Sadap menyadap merupakan suatu cara yang biasa digunakan jika seseorang sedang dilacak keberadaannya bahkan apa saja yang ia lakukan. Biasanya hal ini dilakukan pada kegiatan suatu perusahaan dalam menjalankan bisnisnya. Namun kali ini kita akan bahas tentang hubungan suami istri yang sedang tidak harmonis. Wartapagi.id pada kesempatan ini akan mengulas bagaimana menyadap Hp Suami dari jarak jauh tanpa diketahuinya. Baca juga : Instagram Tidak Bisa Dibuka atau Crash di Iphone dan Ipad, ini Solusinya.



WhatsApp merupakan sebuah aplikasi yang banyak digunakan diera digital jaman sekarang ini. Banyak sekali fitur menarik didalam aplikasi WhatsApp ini, salah satunya adalah fitur chat end-to-end encryption, dimana tidak semua orang yang tahu cara untuk menyadapnya. Untuk kasus yang satu ini, dimana sang istri sudah tidak percaya lagi dengan suaminya, perlu rasanya untuk membagi bagaimana caranya menyadap Hp Suami dari jarak jauh tanpa diketahui pemiliknya.

Nah, dibawah ini akan dibahas tentang bagaimana menyadap Hp Suami dari jarak jauh tanpa diketahuinya. Langsung saja ya, tanpa berlama - lama lagi kita ulas lebih lanjut ;

Tutorial Agar Suami Tidak Tahu Jika Hpnya Disadap Dari Jarak Jauh

Dengan menggunakan bantuan aplikasi Android atau iPhone, Anda sudah dapat menyadap hp suami dari jarak jauh tanpa diketahuinya. Beberapa aplikasi yang bisa Anda gunakan antara lain adalah AirDroid, Glimpse, CloneApp Messenger, dan Whatsdog.

Tutorial Menyadap Hp Suami Jarak Jauh dengan AirDroid

Berikut langkah - langkahnya ;
- Yang pertama Anda mendownload dan install aplikasi Airdroid di hp suami Anda terlebih dahulu.
- Kemudian ikuti petunjuk ketika Anda hendak membuat akun AirDroid.
- Lalu siapkan laptop/PC yang sudah menyala.
- Silahkan Anda download dan install aplikasi ini di PC/Laptop yang sudah terkoneksi internet.
- Kemudian Anda masuk ke AirDroid dengan akun yang sudah Anda buat di ponsel suami Anda tadi.
- Selanjutnya hidupkan mirror AirDroid, supaya Anda dapat mengetahui notifikasi yang masuk dari perangkat target.
- Buka pengaturan dan notifikasi akses silahkan dipilih.
- Silahkan dengan menggunakan laptop, Anda sudah bisa mengoperasikan hp milik suami dari aplikasi AirDroid yang sudah Anda install tadi.
- Selesai.

Akhir Kata

Demikian ulasan wartapagi.id tentang "Bagaimana Caranya Agar Suami Tidak Tahu Jika Hpnya Disadap Dari Jarak Jauh ". Semoga dapat bermanfaat bagi Anda semua dimanapun pergi dan berada. Tetap semangat dan salam sehat serta sukses selalu ya. Baca juga : Mudahnya Menggunakan Screenshot Dengan Hp Vivo V25e.

Sumber : Area Tekno™

Posting Komentar untuk "Bagaimana Caranya Agar Suami Tidak Tahu Jika Hpnya Disadap Dari Jarak Jauh"