Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Viral! Di TikTok Hingga Twitter, Video TKW Main Di Toilet Durasi 5 Menit 47 Detik

Wartapagi.id -- Video viral, kini dicari-cari di TikTok hingga Twitter, TKW main toilet berdurasi 5 menit 47 detik, ada apa ya?
Kembali dihebohkan di media sosial (medsos) video berisi adegan tak senonoh seorang tenaga kerja wanita (TKW), diduga beredarnya. TKW tersebut dalam narasinya dikabarkan beraksi di dalam toilet atau kamar mandi, sehingga beredar di medsos. Beredar luas setelah diunggah melalui akun medsos video berdurasi 5 menit 47 detik itu adalah aksi yang tak senonoh, sehingga link video viral di TikTok maupun Twitter itupun kini dicari-cari oleh warganet.

Baca juga : Disaat Pertalite Mahal, Minyak Kayu Putih Solusi Penghemat BBM? Apa Kata Pakar?



Sejumlah akun mengunggah hal tersebut dengan merujuk berbagai macam tagar pencarian, bahkan sejumlah video yang merujuk kabar tersebut sudah diunggah warganet. Ada apa dengan video TKW di toilet tersebut, banyak dipertanyakan oleh warganet. Mengaku sudah menonton video yang kini viral tersebut, contohnya unggahan video viral di TikTok dari akun @yulia17*** yang hingga saat ini sudah ditonton 565,8 ribu, dimana salah satu tulisannya pada narasi video tersebut mengatakan “Gara-gara penasaran sama kamar mandi 5 menit 47 detik yang lagi viral, ternyata mental qu masih mental kulit bawang hinga akhirnya mual sendiri.”

Tulisan “Sumpah mental mbku hebat bgt bikin vt kyk gitu,” langsung dibanjiri komentar warganet yang bertanya-tanya ada apa dengan video TKW di toilet tersebut, karena hanya penampakan suasana jalan dari dalam mobil yang tampaknya sedang melaju yang diupload videonya. Tulis akunnya “Video apa seh yg lgi viral seliweran di tiktok Ku ..serius nanya.” Video dewasa, jawab Pengunggah.

Kolom Komentar postingan tersebutpun berkata, “Mau donk kak,” tanya @Dwi***. Sedangkan, akun @tehpuc**** pun mengaku sudah mencari-cari link video tersebut di medsos tapi tidak ketemu. “Jadi kepo mbk cari gak ketemu" dah,” tulisnya. Pengunggah pun membalasnya bahwa video TKW di toilet memang tidak ada di TikTok. “Di tiktok malah aq gk lihat mbk,” balasnya.

Yang lainnya mengaku telah menemukan video TKW di toilet tersebut ; “Ohh jadi begini vidionya. Yayayaa lunas dah rasa penasaran ku dari tadi muter2 cari komenan vidio ini, akhirnya nemu juga,” tulis narasi video yang diunggah akun @cik***. Walaupun hanya mengupload penampakan pintu toilet, akan tetapi video singkat yang sudah ditonton 47 ribu kali.

Baca juga : Memimpin Serangan Ke Ukraina Beginilah Sosok Seorang Jenderal Rusia Brutal Sergei Surovikin.

Sumber : Tribunnews

Posting Komentar untuk "Viral! Di TikTok Hingga Twitter, Video TKW Main Di Toilet Durasi 5 Menit 47 Detik"