Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Gunakan 7 Tips Make Up Ini, Lagi Viral di TikTok 2022

Wartapagi.id -- Di TikTok bisa kita temukan banyak hal tentang kecantikan seperti salah satunya adalah tips make up. Beberapa tips make up viral di TikTok banyak dibuat oleh konten kreator kecantikan. Karena menarik, maka antusias pengguna TikTok untuk ikut mencoba Tips make up viral TikTok ini semakin banyak, sehingga para TikTok influencer banyak yang menampilkan tips tersebut pada akunnya dan menjadi viral. Bagi para beauty enthusiast dan juga para pemula yang baru mengenal TikTok, tampilan tips dan trik ini begitu bermanfaat bagi mereka. Bahkan oleh influencer yang memang sudah pro dalam mengaplikasikan make up, juga seringkali mengaplikasikan tips tersebut loh.

Baca juga : Profil dan Biodata NAISA ALIFIA YURIZA (NAY) Gamers Wanita.



Tips tersebut bisa kamu pilih untuk diaplikasikan sesuai dengan kebutuhan kamu, karena sangat banyak dan beragam. Dimulai dari tips membuat make up tahan lama dan anti luntur dan juga tips bagaimana trik membuat wajah lebih menawan menggunakan make up, yang memang paling kita butuhkan.

Agar make up transferproof dan gak cakey berikut Tipsnya

Agar make up di area sekitar mata dan hidung tidak pecah, bisa menerapkan tips make up viral TikTok ini, dimana Anda bisa menuangkan foundation ke dalam segelas air secukupnya sebelum mengaplikasikan foundation ke wajah. Kemudian tunggu sampai foundation mengendap sebelum dilanjutkan dengan mengaplikasikan foundation ke seluruh wajah. Gunakanlah beauty blender atau spons. Nah sekarang bisa dilihat hasil yang didapatkan, yaitu make up yang tahan lama anti luntur dan anti pecah.

Mengaplikasikan blush on agar terlihat tirus, berikut Tipsnya

Kedua adalah bagaimana cara mengaplikasikan blush on agar supaya pipi terlihat lebih terangkat atau tirus, dimulai dari agar pipi lebih terangkat kamu harus aplikasikan blush on di bagian belakang tulang pipi dan bukan di bagian apple cheeks kamu ya. Kemudian blush on diaplikasikan di sekitar pelipis, sehingga tercipta kesan pipi yang terpahat. Jangan lupa warna blush on yang kamu pilih diperhatikan, dimana kita jangan gunakan warna yang terlalu terang, namun menggunakan warna yang sedikit gelap, agar volume pipi terlihat berkurang.

Membuat alis menggunakan sabun, berikut Tipsnya

Selanjutnya adalah membuat alis yang terlihat halus dan rapi dengan menggunakan sabun dan spuli dengan tanpa menggunakan pensil alis, dimana hanya perlu mengusap alis menggunakan spuli yang sudah digosok dengan sabun, lalu merapikan alis bagian atas hingga terlihat rata, sehingga kamu terlihat lebih fresh dengan alis yang rapi dan natural, keren bukan.

Membuat make up terlihat flawless, berikut Tipsnya

Agar bisa membuat hasil make up kamu terlihat bersih dan natural, maka perlu Tips yang satu ini ya. Pertama siapkan pelembab, bedak, setting spray, dan foundation yang biasa kamu pakai, lalu oleskan pelembab pada wajah. Dilanjutkan dengan aplikasikan bedak tabur yang transparan (translucent powder) menggunakan brush dan sebelum mengaplikasikan foundation menggunakan brush, aplikasikan dulu setting spray dan primer. Kemudian pakai bedak tabur menggunakan brush agar hasil make up terlihat lebih natural, sesudah mengaplikasikan foundation pada seluruh wajah.

Membuat wajah terlihat kencang dengan concealer, berikut Tipsnya

Concealer yang selama ini diaplikasikan dengan aturan segitiga yang digunakan dengan menekankan bagian pipi bagian bawah, namun sebenarnya hal tersebut tak membuat wajah terlihat kencang dan tirus. Untuk itu perlu dilakukan dengan mengaplikasikan concealer di bagian dalam bawah mata dan samping hidung sebagai contour agar wajah terlihat lebih kencang dan dapat mempertegas garis wajah. Penggunaan concealer yang terlalu banyak juga harus dihindari, sebab bisa membuat wajah terlihat kusam. Selanjutnya lakukan pengaplikasian concealer dengan gerakan ke atas seperti membuat winged liner dibagian luar bawah mata, sehingga membuat wajah kamu terlihat lebih terangkat. O iya, sesuaikan juga ya warna concealer yang kamu pilih dengan warna kulitmu, dan hindari memilih warna concealer yang sangat terang yang membuat wajahmu tak ter-contour dengan baik.

Menggunakan maskara agar bulu mata terlihat lebih panjang, berikut Tipsnya

Solusi bagi kamu yang kesulitan membuat bulu mata terlihat lebih panjang adalah pertama-tama oleskan maskara hanya pada ujung bulu mata dan gunakan maskara yang tahan air lalu oleskan sebanyak dua lapis, agar bulu mata kamu akan terlihat lebih lentik dan tahan lama.

Menutupi jerawat, berikut Tipsnya

Terakhir adalah bagaimana menutupi jerawat dengan make up. Diperlukan tiga produk agar jerawat tertutup dengan sempurna, yaitu hyaluronic acid serum, primer, dan concealer padat agar hasilnya maksimal dan joss. Oleskan serum dan primer terlebih dahulu, lalu concealer dioleskan memakai brush kecil di titik-titik jerawat dan bekas jerawat, kemudian foundation pada seluruh wajah dioleskan. Tampilan wajah yang flawless dan mulus tanpa jerawat telah terwujud ya.

Sumber : Insertlive.com

Baca juga : Profil dan Biodata Agnes Monica lengkap Karier dan Kisah Cinta.

Posting Komentar untuk "Gunakan 7 Tips Make Up Ini, Lagi Viral di TikTok 2022"