Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Apa Artinya Done di TikTok Ya?

Wartapagi.id -- "Apa Artinya Done di TikTok Ya?" merupakan pembahasan kita pada kesempatan kali ini. Diharapkan kepada Anda sekalian untuk tetap mengikuti pembahasan dan wartapagi.id, agar supaya artikel ini dapat berkembang ke arah yang lebih baik. Untuk itu sekiranya Anda dapat membacanya hingga selesai ya supaya informasi ini dapat mengena pada sasarannya. Baca juga : 4 Langkah cara memerahkan Bibir dengan Odol dengan waktu cepat.


Dunia digital yang semakin canggih saat ini, semakin membuat orang berlomba - lomba memanfaatkan kecanggihannya. Salah satunya di TikTok yang telah berhasil membuat para warganet ketagihan untuk menggunakan fasilitas tersebut. Segala macam konten telah dibuat oleh para penggunanya, sehingga TikTok menjadi laris manis dipasaran.

Pada aplikasi TikTok ini terkenal dengan yang namanya istilah - istilah yang membuat para warganet harus menyesuaikan, dikarenakan harus mengerti dan memahaminya dengan baik dan benar tentang istilah - istilah tersebut. Dibawah ini akan dikumpas tuntas tentang salah satu dari istilah yang ada di TikTok yaitu tentang "Apa Artinya Done di TikTok Ya?" Langsung saja tanpa berlama - lama lagi adalah sebagai berikut;

Artinya Done di TikTok adalah

Merupakan istilah yang diambil dari bahasa Inggris, jika diterjemahkan ke dalam bahasa Indonesia, maka Done mempunyai arti selesai. Done jika kita telusuri lebih dalam lagi, maka Done berasal dari kata dasar Do. Kemudian jika diubah menjadi Verb 3 (kata kerja bentuk ke 3) maka Do berubah menjadi Done. Jadi bila kita simpulkan, bahwa Done merupakan berasal dari kata dasar Do yang mempunyai arti melakukan. Lalu berubah menjadi Done (verb 3/ kata kerja bentuk ke 3) karena sudah selesai melakukan. Sebetulnya sebelum Done ada yang namanya kata kerja bentuk ke 2 (verb 2) yaitu Did yang mempunyai arti sudah atau telah melakukan.

Akhir Kata

Demikian dulu ya artikel dari wartapagi.id tentang "Apa Artinya Done di TikTok Ya?" Semoga bisa bermanfaat bagi Anda semua dimanapun Anda pergi dan berada. Salam sehat dan sukses selalu serta tetap semangat dalam berkarir. Baca juga : 6 Cara menjaga Kesehatan Bibir yang wajib anda lakukan.

Sumber : Area Tekno™

Posting Komentar untuk "Apa Artinya Done di TikTok Ya?"