Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Bestie Cowok Maksudnya Adalah

Bestie Cowok Maksudnya Adalah -- Wartapagi.id kali ini kembali akan membahas tentang "Bestie Cowok Maksudnya Adalah". Sosial media merupakan sarana penghubung yang paling sering digunakan dunia pergaulan saat ini. Bahasa pergaulan yang digunakan di sosial mediapun bermacam - macam. Istilah - istilah yang sering digunakan membuat kita sebagai pengguna SosMed terkadang menjadi suatu kebutuhan yang terkadang tanpa kita sadari sudah menjadi tradisi atau kebiasaan. Baca juga : Menangis di Sidang | Ibu Yosua: Dengan Sadis Nyawa Anakku Dihabisi Ferdy Sambo!


Nah, didalam ber Sosmed perlu Anda pahami semua bahwa ada salah satu bahasa gaul yang menjadi santapan harian yang selalu menjadi kebutuhan wajib untuk diucapkan setiap hari. Bestie Cowok adalah merupakan salah satunya yaitu istilah yang kerap kali tanpa kita sadari dipastikan digunakan setiap hari. Dibawah ini akan kita ulas lebih lengkap tentang "Bestie Cowok Maksudnya Adalah". Untuk itu bagi Anda yang ingin mengetahui secara pasti, agar tetap ikuti terus ya pembahasan ini, sehingga artikel dari Wartapagi.id ini bisa bermanfaat bagi Anda yang setia membacanya dari awal hingga selesai. Langsung saja tanpa basa basi lagi mari kita simak berikut ini;

Bestie Cowok Berarti

Kalau ditelusuri lebih dalam lagi, bahwa istilah Bestie Cowok dipastikan adalah sebuah istilah yang diambil dari singkatan sebuah bahasa. Bestie merupakan sebuah singkatan dari Best Friend yang pastinya terambil dari bahasa asing tentunya ya. Best Friend diambil dari bahasa Inggris yang jika diterjemahkan dalam bahasa Indonesia berarti Teman Baik. Sekarang jika digabungkan antara Bestie dengan Cowok adalah menjadi istilah baru yaitu penggabungan dari 2 bahasa. Dimana Bestie (Best Friend) adalah bahasa Inggris dan Cowok adalah bahasa pergaulan dalam bahasa Indonesia yang berarti Laki - laki, dan jika diartikan keduanya menjadi istilah yang baru yaitu Bestie Cowok. Jadi istilah Bestie Cowok diartikan dalam bahasa gaul menjadi mencari teman baik laki laki.

Disimpulkan bahwa istilah Bestie Cowok dalam bahasa gaul adalah;

Bestie = Best Friend / teman baik.
Cowok = sebutan kepada pria atau laki-laki yang masih muda.
Bestie Cowok = mencari teman baik laki laki.

Akhir Kata

Sampai sini dulu ya artikel dari Wartapagi.id tentang "Bestie Cowok Maksudnya Adalah". Semoga bermanfaat untuk bisa digunakan dengan baik sesuai kegunaannya. Mohon maaf jika ada kekurangan dari pembahasan ini. Salam sehat dan sukses serta tetap semangat. Baca juga : Klaim JHT BPJS Ketenagakerjaan Sudah Cair atau Belum | Bagaimana Cara Ceknya?

Sumber : Area Tekno™

Posting Komentar untuk "Bestie Cowok Maksudnya Adalah"