Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

CK Di Wattpad Artinya Yaitu

Wartapagi.id -- Berikut ini akan kita kupas tentang CK di Wattpad. Namun sebelumnya jangan lupa bagi Anda yang sedang membaca artikel dari Wartapagi.id ini, agar tetap mengikutinya dari awal sampai selesai ya. Kiranya artikel ini dengan dukungan Anda semua, bisa lebih berkembang ke arah yang lebih maju lagi. Baca juga : Apakah Artinya? Aku Jelek Makanya NT Mulu.


Wattpad merupakan sebuah platform daring yang memungkinkan penggunanya untuk membaca dan menulis cerita. Ada beberapa istilah juga ya di Wattpad seperti POV, Author, Asap, TBC, Genre, Fyi, dll. Namun yang akan kita fokuskan kali ini adalah istilah CK, sesuai dengan judul artikel diatas tadi. Wattpad ini diciptakan agar supaya bisa membuat komunitas membaca, serta menghapus penghalang antara pembaca dan penulis. Dibawah ini akan dijelaskan lebih lengkapnya. Untuk itu tetap baca terus ya.

CK di Wattpad Adalah

Wattpad juga merupakan layanan situs web dan aplikasi smartphone, agar supaya penggunanya bisa membaca atau mengirimkan karyanya yang berbentuk artikel, cerita pendek, novel, puisi, dan lain sebagainya. CK adalah kepanjangan dari Cari Kanti. Kanti adalah berarti teman atau rekan. Jadi maksudnya CK atau Cari Kanti ini adalah mencari teman.

Berikut adalah istilah lain beserta artinya di Wattpad yaitu :

  • Ada POV yang artinya Point of View, dan berarti sudut pandang.
  • Ada Author artinya Penulis.
  • Asap artinya As soon as possible, yaitu maksudnya sesegera mungkin.
  • Lalu ada TBC yang artinya To be continued, maksudnya adalah bersambung ke cerita berikutnya.
  • Ada juga Genre yang berarti tema atau topik dari sebuah cerita.
  • Kemudian ada juga Fyi yaitu For your information, maksudnya adalah hanya sekedar informasi.
  • Dan masih banyak lagi tentunya ya.

Akhir Kata

Demikian dulu ya dari kami Wartapagi.id, yaitu artikel tentang "CK di Wattpad Artinya Yaitu". Semoga artikel dari Wartapagi.id ini bisa berguna dan dapat menginspirasi Anda semua dimanapun Anda pergi dan berada. Akhirnya salam sehat dan sukses selalu buat semua serta tetap semangat dalam menggapai cita - cita Anda demi masa depan yang bersinar dan bahagia. Baca juga : Tahukah Anda Spontan di TikTok Berarti?

Sumber : Area Tekno™

Posting Komentar untuk "CK Di Wattpad Artinya Yaitu"