Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Di TikTok Istilah PP Hitam Berarti

Di TikTok Istilah PP hitam Berarti -- Wartapagi.id kali ini akan mengulas tentang "Di TikTok Istilah PP hitam Berarti". Namun sebelumnya dimohon kepada Anda sekalian untuk bertahan sejenak ya, dan jangan kemana - mana. Terus dukung artikel dari Wartapagi.id ini, sehingga artikel ini bisa berkembang lagi kearah yang lebih baik. Baca juga : Tanpa Aplikasi Bisa Cek Nomor Kartu BPJS Ketenagakerjaan Online.


Dunia teknologi informasi saat ini dengan berbagai macam metodenya, telah hadir ke dalam dunia ini. Sebut saja salah satu metode informasi digital yang bergerak dengan begitu pesatnya hari kehari tanpa henti, sehingga melahirkan suatu temuan - temuan yang selalu membuat warganet terkaget - kaget dan terheran - heran. Contohnya saja dengan menggunakan sebuah smartphone, Anda telah dapat berselancar di dunia maya.

Didalam sebuah smartphone, banyak sekali fasilitas yang menarik ditawarkan, sehingga siapapun Anda pasti akan tergiur untuk mencobanya. Salah satu fasilitas yang dimaksud adalah Aplikasi TikTok. Nah didalam Aplikasi TikTok banyak sekali istilah - istilah yang membuat orang terkadang belum mampu menggunakannya secara maksimal. Ini dikarenakan masih kurang pengetahuan tentang istilah - istilah tersebut.

Istilah PP hitam, tentunya Anda semua sudah mendengar ya. PP hitam adalah istilah yang mungkin belum semua orang tahu artinya ya. Untuk itu dibawah ini akan dijelaskan oleh Wartapagi.id. Ok, tanpa berlama - lama lagi mari kita langsung membaca ulasan lebih lengkapnya;

Istilah PP Hitam di TikTok Adalah

Yang dimaksud dari PP yaitu Photo Profil. Jadi PP hitam itu maksudnya Photo Profil Hitam. Tentu mempunyai tujuan masing masing ketika menggunakan PP Hitam di TikTok. Namun jika Anda ingin mengetahui lebih jauh lagi tentang istilah PP Hitam di TikTok, maka akan kami sampaikan artinya yang lain tentang PP Hitam di TikTok tersebut. Ini maksudnya, agar Anda dapat membedakannya dan tidak salah dalam menggunakannya di aplikasi TikTok tentunya ya.

Menurut Wartapagi.id, PP Hitam di TikTok mempunyai arti yaitu :
  • Bisa berarti Kesedihan.
  • Bisa berarti Ketakutan.
  • Bisa juga berarti Keanggunan.
  • Berarti Belasungkawa.
  • Atau Bisa berarti Kejahatan.
Dan lain sebagainya

Akhir Kata

Sampai disini dulu ya, pembahasan dari Wartapagi.id tentang "Di TikTok Istilah PP hitam Berarti". Semoga artikel ini bisa bermanfaat bagi Anda semua ya. Akhirnya salam sehat dan sukses selalu bagi Anda semua serta tetap semangat dalam menggapai cita - cita. Baca juga : Menambahkan She atau Her di Instagram Android | Bagaimana Caranya?

Sumber : Area Tekno™

Posting Komentar untuk "Di TikTok Istilah PP Hitam Berarti"