Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Melihat Kembali View Once di WhatsApp

Melihat Kembali View Once di WhatsApp -- Merupakan pembahasan yang akan diangkat kali ini adalah tentang "Melihat Kembali View Once di WhatsApp". WhatsApp adalah salah satu aplikasi yang mungkin kalau dihitung - hitung adalah penggunanya terbanyak ketiga didunia adalah Indonesia. Woww luar biasa ya. Diyakini aplikasi WhatsApp ini sangat memudahkan orang dalam menggunakannya. Bahkan dari segi manfaat, aplikasi ini sangat banyak manfaatnya. Baca juga : Tulisan Berjalan atau Running Text di HP | Bagaimana Membuatnya?


Didalam aplikasi WhatsApp ada yang namanya fitur View Once. Fitur ini bisa untuk berkirim pesan dalam bentuk foto dan video. Fitur View Once diakui aman karena penerima hanya bisa melihat sekali saja. Jadi maksudnya sesudah penerima melihat pesan yang Anda kirimkan, secara otomatis pesan akan terhapus.

Nah, dalam pembahasan berikut ini, bagaimana jika kita mau melihat kembali View Once di WhatsApp yang sudah dibuka. Dibawah ini akan segera kami sampaikan, namun sebelumnya seperti biasanya, dimohon agar Anda tetap terus mengikuti ulasan kali ini ya, agar supaya artikel dari Wartapagi.id ini bisa terus berkembang lebih baik lagi dimasa yang akan datang. Ok, tanpa berlama - lama lagi, mari kita baca ulasan selengkapnya;

Melihat Kembali View Once di WhatsApp

Perlu Anda ketahui bersama, sebenarnya WhatsApp saat ini sudah dilengkapi dengan fitur sekali lihat / view once dalam berkirim pesan berupa foto dan video, sehingga Foto dan video ini akan langsung hilang ketika dilihat oleh penerima, karena file tersebut tidak akan tersimpan di galeri. Jadi jika merujuk pada laman https://faq.whatsapp.com/2772051113029237/?locale=id_ID dikatakan bahwa bila foto dan video sudah dilihat maka Anda tidak akan melihatnya kembali.

Namun jika pesan belum dibuka pada saat backup dilakukan maka Anda bisa memulihkannya dari cadangan. Sehingga dapat disimpulkan bahwa;
  • Pada aplikasi WhatsApp, media yang sudah dikirim dengan fitur ini tidak akan tersimpan di Foto dan Galeri.
  • Pada aplikasi WhatsApp, Anda tidak akan bisa melihat kembali foto dan video yang sudah dikirim dengan fitur ini jika sudah dibuka.
  • Kemudian pada saat fitur ini aktif, Anda tidak bisa meneruskan, menyimpan, memberi bintang, atau membagikan foto dan video yang dikirim / diterima.
  • Dan jika Anda tidak membuka foto atau video yang dikirim dalam waktu 14 hari setelah dikirim, maka media akan kedaluwarsa dari chat Anda.
Akhir Kata

Demikian yang bisa disampaikan oleh Wartapagi.id tentang "Melihat Kembali View Once di WhatsApp". Semoga bermanfaat ya dan mohon maaf jika ada kekurangan dalam panyampaian ini. Salam sehat dan sukses selalu serta tetap semangat. Baca juga : Dalam Bahasa Gaul Kode 599 dan 4646 Berarti ?

Sumber : Area Tekno™

Posting Komentar untuk "Melihat Kembali View Once di WhatsApp"