Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Wanita 56 Tahun Dirias Jadi Pengantin, Hasilnya Bikin Kaget dan Viral

Wartapagi.id -- Wanita 56 Tahun Dirias Jadi Pengantin, Hasilnya Bikin Kaget dan Viral, sehingga membuat warganet jadi pangling lihatnya loh. Bagaimana tidak, wanita ini yang juga seorang ibu ini menggunakan baju adat Jawa telah jadi viral setelah diunggah oleh akun TikTok MUA @nadyaauliazulfa1. Terlihat sang MUA (Makeup Artist) mengaplikasikan foundation kepada ibu 56 tahun ini dan membantuk alis dan contour wajah pada tahap pertama makeup. Lalu ditambahkannya bulu mata palsu dan softlens agar penampilan si ibu semakin cantik dan sentuhan eyeliner putih di bawah mata dan blush on ala Korean Looks. Luar biasa yaa. Baca juga : Voucher Belanja Rp 100.000 Bisa Dimiliki | Tukarkan Poin Livin Mandiri Anda.


Sebelum dilanjutkan jangan lupa dukung terus wartapagi.id dengan mengikuti ulasan ini hingga selesai, agar supaya artikel wartapagi.id ini dapat berkembang lebih baik lagi. Ok kita lanjut.

"Makeup ibu pengantin 56 tahun check #paesan Masya Allah cantik sekali makeup bu @nadyaauliazulfa," tulis akun TikTok @nadyaauliazulfa1.

Pangling engga?😍 Makeup by @Nadyaauliazulfa #fyp #RangkaiKebaikan #fypシ #fypviral #LegionChallenge #BetterMoodExpression #makeupviral ♬ Polubila - 𝐐 𝐔 𝐄 𝐄 𝐍♡︎❤︎🇮🇩༆シ︎
Didandani menjadi pengantin, rambut ibu ini disasak untuk membentuk sanggul dan paes di bagian dahi, dan bibirnya menggunakan ombre warna coral lalu lipstick merah.Kemudian di bagian tulang pipinya ditambahkan highlighter sehingga terlihat pangling dengan memakai paes adat Jawa. Sudah ditonton lebih dari 2,4 juta Views dan mendapat 163,5 ribu Likes, unggahan asal Bandar Lampung ini dipuji oleh warganet loh.

Kata pengguna TikTok @anaaa, "Sumpah pangling banget sudah kaya umur 20 an lagi." Membuat akun @It's bertanya "Itu emak nya apa anak nya yang mau nikah?" Tutur akun @Faiq Aja, "Waduh...... kang makeupnya keren, bisa mengubah dari tua jadi muda." Ucap @user2306797032524, "Aku salfok sama matanya ...kok bisa ya pakai softlens ...aku aja belum bisa." Lanjut oleh akun @Bcdtwbsb, "50 serasa 30."
"Sumpah cantik banget kak serasa masih 25 tahun-an," kagum akun @Ochie. Sanjung akun @Discraft.id, "MasyAllah pangling banget."

Akhir Kata

Demikian artikel wartapagi.id tentang "Wanita 56 Tahun Dirias Jadi Pengantin, Hasilnya Bikin Kaget dan Viral". Semoga bermanfaat bagi Anda semua ya dimanapun pergi dan berada. Tetap semangat dalam berkarir ya, semoga sukses serta jaga kesehatan. Baca juga : Carx Street Rilis di Android? Kapan Ya? Catat Jadwalnya.

Sumber : wolipop.detik.com

Posting Komentar untuk "Wanita 56 Tahun Dirias Jadi Pengantin, Hasilnya Bikin Kaget dan Viral"