Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

30 Ucapan Menyentuh Hati dan Penuh Makna tentang Hari Ibu

Wartapagi.id -- Hari Ibu di Indonesia ditetapkan pada tanggal 22 Desember, berdasarkan diselenggarakannya Kongres Perempuan I pada 22 Desember 1928. Pada masa Presiden Soekarno melalui Keputusan Presiden Nomor 316 tahun 1959, maka hari ibu diperingati setiap tanggal 22 Desember. Baca juga : Berikut Adalah 5 Minuman Yang Ampuh Turunkan Asam Urat.


Untuk itu dibawah ini ada 30 inspirasi ucapan terima kasih dan selamat hari ibu yang bisa digunakan sebagai tanda sayang dan terima kasih :

Ibu, Engkau adalah inspirasi dan pengaruh terbesar bagiku. Terima kasih atas semua yang telah Ibu lakukan untuk mendukungku dan untuk menjadikan aku manusia seperti sekarang.

Ku berterimakasih atas semua yang telah kau ajarkan untukku dan aku merasa bersyukur bisa memanggilmu Ibu. Aku mencintaimu, Ibu.

Ibu adalah orang yang paling peduli dan penuh kasih yang pernah aku kenal. Terima kasih telah membawaku ke dunia ini dan selalu ada untukku setiap hari. Aku mencintaimu ibu!

Ibu, kaulah yang mengenalku dari dalam dan luar. Aku mengagumi dan mencintaimu lebih dari yang pernah Ibu ketahui. Have a wonderful Mother’s Day!

Selamat Hari Ibu, Ibu! Kau sangat berarti bagiku. Aku harap harimu sama istimewanya seperti dirimu.

Menjadi seorang ibu yang hebat dan kuat adalah peran yang sangat keras, tapi ibu.. yang aku taji hanya kaulah bintang untuk hari ini. Aku mencintaimu, ibu. Selamat Hari Ibu.

Tiada kata lain yang dapat mengungkapkan rasa cintaku padamu, ibu. Selamat Hari Ibu

Selamat Hari Ibu! Kau adalah perempuan spesial di hatiku, sekarang dan selamanya!

Kemanapun jalan yang akan kami pilih, kemanapun kami akan pergi, Ibu, engkau adalah tempat kami pulang dan tak ingin pergi lagi. Selamat Hari Ibu.

Walau usia mu terus bertambah, namun cantik mu adalah abadi. Selamat Hari Ibu

Ibu adalah orang yang paling peduli dan penuh kasih yang pernah aku kenal. Terima kasih telah membawaku ke dunia ini dan selalu ada untukku setiap hari. Aku mencintaimu ibu!

Kami mencintaimu, Ibu! Terima kasih untuk semua yang Ibu lakukan untuk keluarga kita. Kami harap Anda memiliki Hari Ibu yang indah

Aku sangat diberkati memiliki ibu sepertimu. Saya tahu membesarkan aku itu tidak mudah jadi aku sangat berterima kasih atas semua cinta dan kesabaran tanpa syarat yang Ibu berikan!

Aku mencintaimu, Ibu. Aku mungkin tidak selalu mengatakan atau menunjukkannya, tetapi di hatiku, aku benar-benar mencintaimu. Selamat Hari Ibu!

Ibu, terima kasih untuk segala kesabaran dan cinta yang kau berikan untukku. Selamat Hari Ibu.

Aku tahu aku jarang mengatakannya tapi aku mencintaimu dan ingin Ibu tahu betapa Ibu berarti bagiku. Selamat Hari Ibu.

Aku selalu bangga terlahir dari mu, ibu. Selamat Hari Ibu ya, Bu.

Ibu, kau adalah penjaga di setiap malam dan ketakutan. Terima kasih untuk semua cinta yang telah kau berikan padaku. Selamat Hari Ibu.

Ibu, aku mencintaimu lebih dari kata-kata apapun yang bisa diucapkan. Kamu adalah sahabatku dan aku akan tersesat tanpamu. Terima kasih telah menjadikanku seperti diriku hari ini

Ibu, terima kasih engkau selalu berada disampingku dan selalu percaya padaku. Bahkan, di saat semua orang pergi menjauhiku. Ibu, engkau yang terbaik. Selamat Hari Ibu.

Terima kasih selalu ada untukku, mencintaiku, merawatku. Tidak akan ada yang bisa menggantikanmu di hatiku. Selamat Hari Ibu.

Terima kasih selalu ada untukku, mencintaiku, merawatku. Tidak akan ada yang bisa menggantikanmu di hatiku. Selamat Hari Ibu.

Selamat Hari Ibu! Terima kasih telah menjaga kami dengan baik, aku tahu itu tidak selalu mudah! Aku mencintaimu

Aku ingin mengambil satu kesempatan di hari ini. Untuk mengucapkan terima kasih atas semua yang telah kau lakukan untuk hidupku. Thank you Mom! And I wish you a very Happy Mother’s Day!

Kekuatan dan kebijaksanaan Ibu tidak dapat dibandingkan … Keberanian ibu memotivasi… Engkau adalah Ibu terbaik di seluruh dunia. Selamat Hari Ibu.

Terima kasih untuk semua yang kau berikan untukku. Aku tahu, aku tidak akan bisa membalas semua kasih sayangmu sepanjang hidupku. Selamat Hari Ibu, Bu.

Surga? Tentu itu sangat indah. Bagaimana aku tahu? Aku bisa melihatnya dari wajahmu, ibu. Selamat Hari Ibu.

Cinta yang dia berikan telah jauh di dalam hatinya. Selalu memberiku mulai melangkah dengan baik. Dia adalah orang yang memiliki cinta sejati. Terima kasih ibu ‘tuk semuanya.

Ibu, kau selalu mendengarkan apapun yang aku katakan. Bahkan, kau mengerti apa yang tidak aku ucapkan. Terima kasih ibu, aku mencintaimu!


Sumber : www.kalderanews.com

Posting Komentar untuk "30 Ucapan Menyentuh Hati dan Penuh Makna tentang Hari Ibu"