Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Ucapan Selamat Natal 2022 dan Tahun Baru 2023 Terpopuler dalam Bahasa Indonesia

Wartapagi.id -- Moment spesial setiap bulan Desember menjadi sesuatu yang tidak terlupakan, dimana selain memperingati Hari Ibu, juga merayakan Hari Raya Natal, dan momen pergantian tahun ke tahun yang baru tentunya serta bertepatan juga libur Natal dan Tahun Baru ya. Wah luar biasa moment tersebut. Baca juga : Arti Kata NBL Bahasa Gaul yang Sering digunakan Anak Jaman Now.


Tidak lama lagi yaitu tanggal 25 Desember, umat Kristen dan Katolik akan merayakan Natal. Tentunya Anda yang merayakannya atau ingin mengucapkan selamat Natal ke kerabat atau sahabat yang merayakan, dibawah ini adalah beberapa kumpulan ucapan Selamat Natal dan Tahun Baru 2023 yang bisa Anda gunakan yaitu sebagai berikut :

"Semoga Terang Natal akan tinggal di Hati kita dan menjadi terang bagi keluarga, serta sesama. Selamat Natal."

"Semoga damai dan kebahagian Natal terus bersama kita di tahun yang baru ini. Selamat Natal!"

"Desiran hujan turun menyapa, kedamaian telah datang, puji kepada Sang kristus atas limpahan kasihnya untuk kita semua, selamat Natal dan tahun baru."

"Semoga di penghujung tahun ini, kita semua berbahagia dan diberkati. Selamat hari Natal."

"Natal merupakan saatnya berbagi hati dengan cinta dan kasih sayang. Natal merupakan saat untuk memberi dan menerima berkat. Saatnya bagi kita berbahagia, karena penyelamat kita sudah lahir. Selamat Natal dan tahun baru."

"Kami sekeluarga mengucapkan Selamat Hari Natal dan Tahun Baru. Semoga kamu sehat dan sejahtera di tahun yang baru."

"Kehidupan penuh dengan lika-liku.
Dengan iman dan harapan, tidak ada yang tidak mungkin.
Tetap percaya, berbuat baiklah, dan bersinarlah.
Selamat Natal dan Tahun Baru."

"Semoga dunia ini selalu dipenuhi dengan kehangatan dan cinta Natal. Selamat Natal, Tuhan memberkati kita semua"

"Selamat Natal! Damai Kristus melingkupi kita semua dan memberikan damai di tengah-tengah kita semua."

"Selamat Natal! Semoga di hari Natal ini kita semua diberi kesempatan untuk berdoa, untuk peduli, dan untuk menebar cinta kasih bagi sesama."

"Selamat Tahun Baru 2023!"

"Hidup adalah kesempatan yang harus di ambil, jalan yang harus dilalui, dan teka-teki yang harus dipecahkan. Selamat memulai tantangan baru di Tahun 2023!"

"Hidup adalah seni dalam menggambar dan tanpa penghapus. Jadikanlah masa lalu kita sebagai kenangan yak tak boleh dilupakan dan juga sebagai pembelajaran, Selamat Tahun Baru 2023!"

"Hari berganti, Bulan berganti, Tahun pun berganti. Tahun baru dan tentunya selalu disertai harapan yang baru dengan semangat yang baru. Selamat Tahun Baru 2023!"

"Hidup adalah seni dalam menggambar dan tanpa penghapus. Jadikanlah masa lalu kita sebagai kenangan yak tak boleh dilupakan dan juga sebagai pembelajaran, Selamat Tahun Baru 2023."

Akhir Kata

Demikian yang dapat Wartapagi.id bagikan tentang "Ucapan Selamat Natal 2022 dan Tahun Baru 2023 Terpopuler dalam Bahasa Indonesia". Semoga bermanfaat bagi Anda semua ya. Salam sehat serta sukses selalu dan tetap semangat. Baca juga : Inilah Arti Kata Pargoy di Tiktok yang Wajib Anak Gaul Tahu.

Sumber : www.sepulsa.com

Posting Komentar untuk "Ucapan Selamat Natal 2022 dan Tahun Baru 2023 Terpopuler dalam Bahasa Indonesia"