Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Kata Kata Selamat Ulang Tahun dalam Bahasa Inggris

Wartapagi.id -- Moment perayaan hari ulang tahun tidak terlepas dari rasa syukur yang kita alami selama setahun perjalanan hidup didunia ini. Bentuk rasa syukur yang dapat kita bagikan bukan saja mengadakan suatu acara dengan mengundang keluarga atau sahabat, namun bisa juga diungkapkan dengan kata - kata. Baca juga : Istilah NNN di TikTok Maksudnya Adalah.


Berikut ini silahkan Anda simak dan bisa dipilih yang mana kata - kata yang sekiranya cocok untuk ulang tahun Anda.

  1. "I will put a smile on my face and won’t let the troubles of life get me down because it’s my birthday today. A very happy birthday to me!" (Saya akan tersenyum di wajah saya dan tidak akan membiarkan masalah hidup membuat saya sedih karena ini adalah hari ulang tahun saya hari ini. Ulang tahun yang sangat bahagia untukku)
  2. "God has given me another year to live, laugh, and love and that is the best thing I could receive. Happy Birthday to me!" (Tuhan telah memberi saya satu tahun lagi untuk hidup, tertawa, dan cinta dan itu adalah hal terbaik yang bisa saya terima. Selamat Ulang Tahun untuk saya)
  3. "Happy birthday to a person who is smart, good-looking, and funny and reminds me a lot of myself. Happy Birthday to me!" (Selamat ulang tahun untuk seseorang yang cerdas, tampan, dan lucu serta sangat mengingatkan saya pada diri saya sendiri. Selamat Ulang Tahun untuk saya)
  4. "Birthday Message to myself: “As I grow older, I am grateful to be alive and for all the people in my life. Happy birthday to me.” (Pesan Ulang Tahun untuk diri sendiri: Seiring bertambahnya usia, saya bersyukur masih hidup dan untuk semua orang dalam hidup saya. Selamat ulang tahun untukku)
  5. "I celebrate the the gift of life and I hope for good health, wisdom and strength. Anyone that comes in contact with me will be fruitful. Happy birthday." (Saya merayakan karunia hidup dan saya berharap untuk kesehatan yang baik, kebijaksanaan dan kekuatan. Siapa pun yang berhubungan dengan saya akan berbuah. Selamat ulang tahun)
  6. "I’m going to do something really fun and cool today because it’s my birthday. Thank God, for blessing me with another year of life." (Saya akan melakukan sesuatu yang sangat menyenangkan dan keren hari ini karena ini adalah hari ulang tahun saya. Terima kasih Tuhan, karena telah memberkati saya dengan satu tahun lagi kehidupan)
  7. "Today, I’m going to be selfish and focus all my attention on me. Today, I make myself my priority." (Hari ini, saya akan menjadi egois dan memusatkan semua perhatian pada saya. Hari ini, saya menjadikan diri saya prioritas)
  8. "Happy Birthday to me. I wish and hope the new year brings me hundreds of possibilities and thousands of opportunities to thrive in my life." (Selamat ulang tahun untukku. Saya berharap dan berharap tahun baru memberi saya ratusan kemungkinan dan ribuan peluang untuk berkembang dalam hidup saya)
  9. "Today, I want to thank God for granting me yet another year. Wishing myself a happy birthday!" (Hari ini, saya ingin berterima kasih kepada Tuhan karena memberi saya satu tahun lagi. Mengucapkan selamat ulang tahun untuk diriku sendiri)
  10. "On this very day, one of the greatest humans in the world was born. Oh, and so did I! Happy Birthday to me!" (Pada hari ini, salah satu manusia terbesar di dunia lahir. Oh, dan begitu juga saya! Selamat ulang tahun untukku) (mdk/kur)
  11. "I hope I will climb up the stairs of success reach new heights every day. Nothing will be able to stop me from achieving triumph! Wishing myself a very happy birthday." (Saya harap saya akan menaiki tangga kesuksesan mencapai ketinggian baru setiap hari. Tidak ada yang bisa menghentikan saya untuk mencapai kemenangan! Mengucapkan selamat ulang tahun untuk diriku sendiri)
  12. "I’ve spent so many years that gave me happiness and joy in abundance. I wish the same in the coming years. Happy birthday to me!" (Saya telah menghabiskan begitu banyak tahun yang memberi saya kebahagiaan dan kegembiraan yang berlimpah. Saya berharap hal yang sama di tahun-tahun mendatang. Selamat ulang tahun untukku)
  13. "As I turn a year older, I celebrate the person that I am becoming and trust that life has good things in store for me. In addition, I will enjoy myself and have amazing adventures." (Ketika saya berusia satu tahun lebih tua, saya merayakan orang yang saya menjadi dan percaya bahwa hidup memiliki hal-hal yang baik di toko untuk saya. Selain itu, saya akan menikmati diri saya sendiri dan memiliki petualangan yang luar biasa)
  14. "When I look at the past year of my life, I have realized that I am blessed. Be it friends and family who stood by me through all the tough times to delivery guys who loved bringing me food." (Ketika saya melihat tahun lalu dalam hidup saya, saya menyadari bahwa saya diberkati. Baik itu teman dan keluarga yang mendukung saya melewati masa-masa sulit hingga pengiriman orang yang suka membawakan saya makanan)
  15. "This special day makes me a year older and more beautiful/handsome than ever! Happy birthday to me!" (Hari istimewa ini membuat saya setahun lebih tua dan lebih cantik/tampan dari sebelumnya! Selamat ulang tahun untukku)
  16. "The fact that I am able to see this year shows that miracles do happen. Subsequently, I am grateful for what life has taught me and promise to do the best with opportunity that has been given to me. Happy birthday to me." (The fact that I am able to see this year shows that miracles do happen. Subsequently, I am grateful for what life has taught me and promise to do the best with opportunity that has been given to me. Happy birthday to me)
  17. "My life is way more interesting than I could ask for at this age. I’m happy that I was born like me, not like anyone else. Happy birthday to me!" (Hidup saya jauh lebih menarik daripada yang bisa saya minta pada usia ini. Saya senang bahwa saya dilahirkan seperti saya, tidak seperti orang lain. Selamat ulang tahun untukku)
  18. "Last year was amazing and look forward to this year, believing life will be bigger and better. Consequently, I am proud of all that I achieved last year and I am excited to wish myself a very happy birthday." (Tahun lalu luar biasa dan nantikan tahun ini, percaya hidup akan lebih besar dan lebih baik. Akibatnya, saya bangga dengan semua yang saya capai tahun lalu dan saya senang mengucapkan selamat ulang tahun kepada diri saya sendiri)
  19. "As I turn a year older, I celebrate the person that I have become. I plan on having super duper day and an amazing year full of fun and adventure. Happy birthday awesome me." (Ketika saya berusia satu tahun lebih tua, saya merayakan orang yang saya telah menjadi. Saya berencana untuk menjalani hari yang super duper dan tahun yang luar biasa penuh dengan kesenangan dan petualangan. Selamat ulang tahun luar biasa saya)
  20. "Wishing myself the happiest birthday ever! Thank You, God, for letting me have a lovely family and celebrate my life with them! I am truly blessed!" (Mengucapkan selamat ulang tahun untuk diriku sendiri! Terima kasih, Tuhan, karena mengizinkan saya memiliki keluarga yang menyenangkan dan merayakan hidup saya bersama mereka! Saya benar-benar diberkati)
  21. "I’d want to wish myself a very happy birthday in advance. My hope for myself is to enjoy a day filled with happiness and joy with friends and family." (Saya ingin mengucapkan selamat ulang tahun kepada diri saya sendiri sebelumnya. Harapan saya untuk diri saya sendiri adalah menikmati hari yang penuh dengan kebahagiaan dan kegembiraan bersama teman dan keluarga)
  22. "Happy Birthday to the most amazing person I know, I myself!" (Selamat Ulang Tahun untuk orang paling menakjubkan yang saya kenal, saya sendiri)
  23. "One more beautiful year has passed in the journey of knowing myself. Life is awesome, so am I." (Satu tahun lagi yang indah telah berlalu dalam perjalanan mengenal diri sendiri. Hidup ini luar biasa, begitu juga saya)
  24. "Happy Birthday to me! I hope I grow wiser and kinder with every growing time." (Selamat ulang tahun untukku! Saya harap saya tumbuh lebih bijaksana dan lebih baik dengan setiap waktu tumbuh)
  25. "Happy birthday to the most awesome person to ever exist. Yes, That’s me." (Selamat ulang tahun untuk orang yang paling mengagumkan yang pernah ada. Ya, itu saya)
  26. "Happy Birthday to me! The day is all about cake, presents, love and me." (Selamat ulang tahun untukku! Hari ini adalah tentang kue, hadiah, cinta, dan aku)
  27. "May I have the best birthday yet. I know I have had a positive impact on people’s lives, and I hope to inspire many more" (Semoga saya memiliki ulang tahun yang terbaik. Saya tahu saya telah memberikan dampak positif pada kehidupan orang-orang, dan saya berharap dapat menginspirasi lebih banyak lag)
  28. "Gonna party like hell cause it’s my birthday, Happy Birthday to me!" (Akan berpesta seperti neraka karena ini hari ulang tahunku, Selamat Ulang Tahun untukku)
  29. "I’m grateful for another year that God has bestowed upon me. To me, a very happy birthday!" (Saya bersyukur untuk satu tahun lagi yang Tuhan berikan kepada saya. Bagi saya, selamat ulang tahun)
  30. "Because it’s my birthday today, I’ll put a smile on my face and ignore all the things that let me down. I wish myself a very happy birthday!" (Karena ini hari ulang tahunku hari ini, aku akan tersenyum dan mengabaikan semua hal yang mengecewakanku. Saya mengucapkan selamat ulang tahun kepada diri saya sendiri)
  31. "Today I have the best excuse to dress up and go out, shout and dance because I am alive. Hoorah!" (Hari ini saya memiliki alasan terbaik untuk berdandan dan pergi keluar, berteriak dan menari karena saya masih hidup. Hore)
  32. "I’m grateful for another year that God has bestowed upon me. To me, a very happy birthday!" (Saya bersyukur untuk satu tahun lagi yang Tuhan berikan kepada saya. Bagi saya, selamat ulang tahun)
  33. "Today it is all about me. Yes, it is my birthday and I will be selfish for just this one day and focus on me. Happy birthday to me." (Hari ini semua tentang saya. Ya, ini adalah hari ulang tahunku dan aku akan egois hanya untuk satu hari ini dan fokus padaku. Selamat ulang tahun untukku)
  34. "I’m such an awesome person that it’s hard for anyone not to recognize it – even me!" (Saya orang yang luar biasa sehingga sulit bagi siapa pun untuk tidak mengenalinya – bahkan saya)
  35. "I was born into this world as a naive and innocent soul, but today I’m stronger, kinder, and more mature than ever. So Happy Birthday to me!" (Saya dilahirkan ke dunia ini sebagai jiwa yang naif dan polos, tetapi hari ini saya lebih kuat, lebih baik, dan lebih dewasa dari sebelumnya. Jadi Selamat Ulang Tahun untuk saya)
  36. "It’s my birthday! I’m getting older and cooler at the same time, which makes me special. This doesn’t often happen to a lot of people!" (Ini hari ulang tahunku! Saya semakin tua dan keren pada saat yang sama, yang membuat saya istimewa. Ini tidak sering terjadi pada banyak orang)
  37. "More money, more joy, more smile is what I wish for myself on my birthday. God bless me always." (Lebih banyak uang, lebih banyak kegembiraan, lebih banyak senyum adalah apa yang saya harapkan untuk diri saya sendiri di hari ulang tahun saya. Tuhan memberkati saya selalu)
  38. "My being alive and healthy today is as a result of none other than the almighty God. I’ll forever be grateful to you, God. Happy birthday to myself" (Hidup dan sehat saya hari ini tidak lain adalah karena Tuhan Yang Maha Esa. Aku akan selamanya berterima kasih padamu, Tuhan. Selamat ulang tahun untuk diriku sendiri)
  39. "Finally it is my birthday. A special person was born today. I am proud of myself and who I have become over the years. I celebrate me today." (Akhirnya ini adalah hari ulang tahunku. Seseorang yang spesial lahir hari ini. Saya bangga dengan diri saya sendiri dan menjadi siapa saya selama bertahun-tahun. Saya merayakan saya hari ini)
  40. "Hello world. Join me in celebrating the birthday of an awesome human being. I love me and I celebrate me. Cheers world!" (Halo Dunia. Bergabunglah dengan saya dalam merayakan ulang tahun manusia yang luar biasa. Saya mencintai saya dan saya merayakan saya. Salam dunia)


Sumber : m.merdeka.com

Posting Komentar untuk "Kata Kata Selamat Ulang Tahun dalam Bahasa Inggris"