Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Istilah NNN di TikTok Maksudnya Adalah

Istilah NNN di TikTok Maksudnya Adalah -- Wartapagi.id berikut ini akan menyampaikan pembahasan tentang "Istilah NNN di TikTok Maksudnya Adalah". Semakin berkembangnya pengguna aplikasi TikTok, maka membuat para penggemar TikTok untuk berkolaburasi dengan aplikasi yang satu ini. Bentuk kolaburasi yang dibuat dalam aplikasi TikTok ini salah satunya adalah munculnya istilah - istilah yang saling menopang dalam bahasa komunikasi saat ini. Baca juga : Bawa 5 Fitur Baru WhatsApp, Status WA Ada Reaksi Hingga Link WA Call.


Namun sebelum kita bahas lebih jauh lagi, ada baiknya bagi Anda yang sedang membaca artikel ini, kiranya boleh bertahan sebentar ya, untuk membacanya dari awal hingga selesai. Ini bermaksud agar kiranya artikel dari Wartapagi.id ini bisa lebih berkembang ke arah yang lebih baik lagi. Jadi sangat diharapkan sekali dukungan dari Anda semua agar artikel ini bisa tebangun.

Seperti yang sudah disampaikan tadi diatas bahwa aplikasi TikTok ini telah berkolaburasi dengan para penggunanya dengan munculnya beberapa istilah yang mungkin masih mambingungkan bagi Anda. Untuk itu pada kesempatan diartikel Wartapagi.id tentang "Istilah NNN di TikTok Maksudnya Adalah". Dibawah ini langsung saja pengertian dari istilah NNN yaitu sebagai berikut;

Arti NNN di TikTok

NNN merupakan salah satu istilah yang muncul sebagai bahasa pergaulan di aplikasi TikTok dengan arti No Nut November, dimana maksudnya adalah sebuah challenge kepada seorang pria dilarang melakukan masturbasi selama satu bulan penuh khususnya di bulan November. Kebiasaan masturbasi kepada para lelaki menjadi tantangan tersendiri, karena NNN di TikTok ini maksudnya untuk melatih kekuatan pria atau suami bertahan dari godaan.

Jadi dapat disimpulkan bahwa istilah NNN di TikTok maksudnya untuk menantang kepada pria, berani nda untuk tidak melakukan masturbasi selama sebulan penuh. Tantangan ini dimana tidak boleh melakukan hubungan badan atau seks dengan istrinya atau pasangannya selama sebulan. Namun ini bisa diikuti jika merasa tertantang dan bisa juga tidak mengikutinya.

Akhir Kata

Ok, sampai disini dulu ya pembahasan kali ini tentang "Istilah NNN di TikTok Maksudnya Adalah". Semoga berkenan dihati Anda dan terima kasih untuk dukungannya. Semoga sehat dan sukses selalu ya. Baca juga : Menghapus Teman di Zenly, Ada Cara Mudahnya.

Sumber : Area Tekno™

Posting Komentar untuk "Istilah NNN di TikTok Maksudnya Adalah"