Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

MC di Dunia Maya Mempunyai Arti Yaitu

Wartapagi.id -- Pada kesempatan ini Wartapagi.id akan membahas tentang "MC di Dunia Maya Mempunyai Arti Yaitu". Untuk itu mohon dukungannya ya, agar artikel berikut ini bisa mampu bersaing dengan sehat dan bisa lebih baik lagi dimasa yang akan datang. Mungkin dari Anda ada yang sudah mengerti dan memahami apa itu MC. Wartapagi.id akan menjelaskan tentang arti dari MC ya. Jangan kemana - mana dan tetap ikuti terus artikel dari Wartapagi.id ini dari awal hingga selesai. Baca juga : Momen Bersejarah Dibuat Oleh Jepang Taklukkan Jerman 2-1.


MC di Dunia Maya Mempunyai Arti

Dalam dunia komunikasi berbasis internet sekarang ini, membuat banyak orang harus menyesuaikan bahasa - bahasa komunikasi yang sudah banyak sekali beredar di dunia maya. Jika kita tidak menyesuaikannya maka dipastikan akan ketinggalan jaman. Jaman sudah berubah jauh lebih canggih, namun kita masih dengan model lama atau dibilang orang model jadul. Malu dong ya.

Istilah MC adalah salah satu istilah yang memang sudah banyak dipakai orang dalam berkomunikasi khususnya didunia maya tentunya. Para warganet pasti masih ada yang bertanya - tanya, apa sih artinya MC. Menurut kami ada beragam MC yaitu akan dijelaskan sebagai berikut dibawah ini : 
  • MC dapat diartikan sebagai Master of Ceremony = yaitu pembawa acara.
  • MC bisa juga diartikan sebagai Main character = yaitu tokoh utama.
  • MC bisa juga diartikan Multi chat = chat dengan orang banyak.
  • MC bisa juga MC = yaitu 1100 dalam angka romawi.
  • Bisa juga MC adalah Macau, merupakan salah satu negara bagian di RRC China.
  • Atau juga diartikan sebagai MC adalah Miscuen atau plesetan dari Miskin.
Jadi jika kita simpulkan MC bisa berarti sebagai Master of Ceremony = yaitu pembawa acara, sebagai Main character = yaitu tokoh utama, Multi chat = chat dengan orang banyak, 1100 dalam angka romawi, Macau yang merupakan salah satu negara bagian di RRC China atau Miscuen atau plesetan dari Miskin. Banyak ya artinya. Silahkan Anda pilih saja yang mana kira - kira yang cocok Anda gunakan.

Akhir Kata

Demikian dulu pembahasan dari Wartapagi.id tentang "MC di Dunia Maya Mempunyai Arti Yaitu". Semoga bermanfaat ya. Salam Sehat dan sukses selalu buat Anda semua serta tetap semangat. Baca juga : Timnas Arab Saudi Sukses Berkat Campur Tangan Pangeran Mohammed bin Salman.

Sumber : Area Tekno™

Posting Komentar untuk "MC di Dunia Maya Mempunyai Arti Yaitu"