Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

25 Ucapan Selamat Valentine 2023 di Hari Kasih Sayang 14 Februari

Wartapagi.id -- Sebagai momen mencurahkan kasih sayang kepada orang tua, sahabat, maupun anak Anda, hari Valentine sebenarnya merupakan hari kasih sayang yang dirayakan oleh para pasangan yang sedang berpacaran serta bagi Anda yang sudah menikah. Pada kesempatan ini wartapagi.id telah menyiapkan "25 Ucapan Selamat Valentine 2023 di Hari Kasih Sayang 14 Februari". Baca juga : Jangkauannya Sampai AS! Rudal Monster Korut Hwasong-17?


Ok, langsung saja ya dibawah ini bisa Anda pilih "25 Ucapan Selamat Valentine 2023 di Hari Kasih Sayang 14 Februari" yang bisa diberikan kepada pasangan Anda atau kepada orang yang Anda sayangi.
  1. Selamat Hari Valentine! Semoga senantiasa dapat menikmati kesenangan cinta di hidup Anda dan tidak pernah terpisah dari orang yang Anda cintai.
  2. Mencintai terkadang menyakitkan, namun hal itu tetap pilihan terbaik yang dapat kita lakukan. Selamat Hari Valentine!
  3. Saat kita saling jatuh cinta, jangan berjanji untuk tidak saling menyakiti, tapi berjanjilah untuk terus bertahan, meski salah satu dari kita tersakiti. Selamat Hari Valentine!
  4. Selamat Hari Valentine untuk orang paling spesial dalam hidupku. Kamu adalah cintaku, hatiku, kegembiraanku, dan kesayanganku.
  5. Semoga di Hari Kasih Sayang ini dapat menyatukan kita dan memberi kebahagiaan. Selamat hari Valentine untuk kita semua!
  6. Setiap detak jantungku bertujuan untuk menunjukkan betapa besar aku mencintaimu. Selamat Hari Valentine sayangku!
  7. Selamat hari kasih sayang sahabatku, sahabat yang baik akan seperti bintang di langit. Kamu tidak akan selalu melihat mereka, tetapi sahabat tahu bahwa mereka selalu ada disana dan siap menerangi hari yang kelam.
  8. Cinta menjadi bahan bakar untuk hati, jiwa, dan pikiran. Tanpanya hidup akan menjadi monoton yang tidak berarti. Selamat Hari Valentine!
  9. Aku membutuhkan cinta, perhatian, dan dukunganmu untuk menjadi yang teratas. Di Hari Valentine ini aku berjanji untuk selalu mencintaimu apa pun yang terjadi di antara kita.
  10. Semoga cinta dapat membuat kita tetap bersatu untuk selamanya! Aku sangat beruntung memilikimu dalam hidupku. Selamat Hari Valentine!
  11. Sahabat sejati sulit untuk ditemukan, karena dia sudah menjadi milikku. Terima kasih sahabatku, Happy Valentine!
  12. Kita hanya satu jiwa dalam dua tubuh. Semoga cinta kita semakin kuat seiring dengan berlalunya hari, bulan dan tahu. Selamat Hari Valentine untuk kita!
  13. Cinta dan perhatianmu membuatku bahagia. Tahun akan terus berganti tetapi Kamu akan tetap menjadi orang tersayang. Selamat Hari Valentine 2022!
  14. Terima kasih telah membuat hidupku selalu menyenangkan. Aku selalu bersyukur karena kamu selalu ada di dalam hidupku. Selamat Hari Valentine!
  15. Semua bagian di dunia ini tidak dapat menyimpan cinta yang kumiliki untukmu. Istri sepertimu merupakan sebuah berkah murni untuk hidupku. Selamat Hari Valentine!
  16. Sahabat adalah saudara kandung yang disiapkan Tuhan kepada kita. Menjalani hari bersama dalam suka duka dan dalam kondisi apapun. Selamat hari Valentine sahabat terhebatku.
  17. Hidup tanpa cinta seperti dunia tanpa sinar matahari. Semoga hidupmu tidak pernah kehabisan sinar yang pantas untuk kamu dapatkan. Selamat Hari Valentine!
  18. Aku berharap kamu selalu merasa dicintai dan dihargai di Hari Kasih Sayang ini, karena kamulah sahabat yang terbaikku yang pernah ada. Happy Valentine sahabat terbaikku!
  19. Dengan cinta, hormat dan pengabdian aku akan selalu mencintaimu sampai akhir hayat, suamiku tersayang. Semoga valentine ini membantu cinta bertumbuh lebih kuat.
  20. Selamat Hari Valentine! Kita dapat saling mencintai dan melalui masa-masa indah, masa-masa sulit, bahkan saat kesedihan menghampiri hidup kita.
  21. Aku selalu berharap mendapatkan teman itu terlalu mudah, tetapi mendapatkan sahabat seperti buah yang telah matang dengan proses yang lama. Selamat hari kasih sayang!
  22. Bangun dalam pelukanmu menjadi salah satu favoritku. Terima kasih telah menjadi valentine ku selamanya. Selamat Hari Valentine!
  23. Ini merupakan hari kasih sayang yang penuh dengan kejutan, coklat termanis, suasana terhangat, hadiah terbaik, tidak lupa juga dengan sahabat yang terbaik sepertimu. Selamat Hari Valentine!
  24. Semoga valentine ini membantu cinta kita tumbuh lebih kuat, istriku. Selamat Hari Valentine!
  25. Mungkin aku bukan cinta pertama, tapi aku hanya ingin menjadi tujuan terakhirmu dalam setiap kehidupanku. Selamat Hari Valentine!

Akhir Kata

Sekian dulu ya, artikel dari wartapagi.id tentang "25 Ucapan Selamat Valentine 2023 di Hari Kasih Sayang 14 Februari". Semoga bisa bermanfaat bagi Anda semua dimanapun pergi dan berada. Dan akhir kata, salam sehat dan sukses selalu buat Anda, serta tetap semangat ya. Baca juga : Bestie Cowok Maksudnya Adalah.

Sumber : www.suara.com

Posting Komentar untuk "25 Ucapan Selamat Valentine 2023 di Hari Kasih Sayang 14 Februari"