Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

36 Ucapan Penuh Makna dan Doa, Selamat Hari Ulang Tahun Pernikahan 2023

Wartapagi.id -- Adalah sesuatu yang istimewa, jika kita dapat merayakan Hari Ulang Tahun Pernikahan bersama dengan keluarga, bahkan saudara serta sahabat. Agar lebih bermakna, berikut ini wartapagi.id sudah mempersiapkan "36 Ucapan Penuh Makna dan Doa, Selamat Hari Ulang Tahun Pernikahan 2023" yang dapat Anda gunakan baik untuk HUT pernikahan Anda atau HUT pernikahan saudara, keluarga bahkan sahabat. Baca juga : Melihat Kembali View Once di WhatsApp.


Langsung saja, berikut dibawah ini adalah "36 Ucapan Penuh Makna dan Doa, Selamat Hari Ulang Tahun Pernikahan 2023" yang bisa Anda pilih untuk dibagikan kepada keluarga bahkan sahabat.
  1. “Selamat hari jadi pernikahan, sayang. Mungkin saat itu aku buta dengan masalahku, namun engkau hadir membukakan mata hari ini untuk bisa melihat hidup yang lebih berwarna.”
  2. “Jika mentari hanya datang di pagi hari, maka engkau tak sebanding dengannya. Karena engkau hadir di setiap saat aku membutuhkanmu. Terima kasih, sayang. Happy anniversary.”
  3. “Selamat ulang tahun pernikahan, sayang. Teruntuk janji suci yang pernah kita ucapkan, semoga kita tak akan pernah berubah dan selalu berusaha untuk membuat hubungan ini lebih bermakna lagi.”
  4. “Karena cintamu aku merasa bahagia, dan karena ketulusanmu aku mampu menjadikan hidup ini lebih bermakna. Terima kasih, sayang, telah ada di saat sedih dan bahagia, selamat anniversary untuk kita berdua.”
  5. “Selamat anniversary, sayangku. Maafkan diriku yang belum bisa menjadi pendamping terbaik dan hanya bisa merangkai kata-kata untuk diucapkan hari ini. Jika melihat ke belakang, mungkin banyak kenangan indah yang tak bisa dilupakan. Namun yakinlah, bahwa masa depan kita jauh lebih akan bermakna dengan tetap terus bersama dan saling mencinta.”
  6. “Momen indah dan kenangan berharga yakni dua hal yang menggambarkan caraku menjalani hidup bersamamu. Happy anniversary.”
  7. “Cinta kita bukanlah sebuah puzzle yang butuh beberapa bagian untuk mengisi kekosongan. Namun, cinta kita adalah kanvas putih, yang membutuhkan beberapa coretan berwarna dalam kehidupan. Happy anniversary.”
  8. “Jika gemerlap bintang mampu kupetik, maka akan kuhias cahayanya hanya untukmu seorang. Dan jika bumi ini mampu kugenggam, maka akan kuberikan seisi dunia menjadi milikmu. Sama seperti jiwa dan raga ini yang hanya untukmu. Happy anniversary, sayangku.”
  9. “Semoga ulang tahun pernikahan yang kesekian kalinya ini akan membawa kita kepada tahun-tahun yang penuh dengan kebahagiaan dan suka cita. Mari kita rayakan dan buat hari ini penuh dengan kenangan.”
  10. “Kau bukan hanya temanku, tetapi cintaku. Kau bukan hanya cintaku, tetapi hatiku. Kau bukan hanya hatiku, tetapi hidupku. Kau bukan hanya hidupku, kau adalah segalanya untukku. Happy anniversary, sayangku.”
  11. “Rasa pahit kerap terasa dalam menjalani rumah tangga ini. Bukan karena sesaknya problem hidup dari segi ekonomi. Tapi kita selalu mewarnai rumah tangga ini dengan pertengkaran. Semoga hari ini kita berdua kembali menjadi yang terindah.”
  12. “Waktu adalah kelana yang paling romantis, tidak terasa, hari ini adalah hari pernikahan kita. Selamat hari pernikahan, sayangku.”
  13. “Terima kasih istriku, karena hingga tahun ini, kamu masih setia menemaniku, mengajariku banyak hal sebagai suami, dan senantiasa mendoakan serta mendukung yang terbaik untuk kebahagiaan keluarga kita. Happy anniversary.”
  14. “Indahnya hari saat waktu pernikahan kita. Memberi kelembutan jiwa dan kedamaian hati. Seakan dunia ini terasa hanya milik kita berdua. Dan hari ini pun tiba, di mana kita bisa mengenang masa indah itu.”
  15. “Anugerah terbesar adalah pernikahan. Kita syukuri setiap detiknya kepada Allah SWT. Dan kita kenang dalam setiap tahunnya, dengan merayakan hari indah pernikahan.”
  16. “Selamat ulang tahun pernikahan istriku tersayang. Semoga Allah selalu memberkati rumah tangga kita. Semoga kita berdua selalu diberi kesehatan jiwa pun rata. Semoga engkau istriku menjadi yang terindah untukku.”
  17. “Tiada kado terindah dari suamimu ini. Selain kata-kata doa serta ucapan manis untukmu. Tersenyumlah untukku yang manis istriku tersayang. Hari ini adalah hari teristimewa untuk kita berdua.”
  18. "Kamu telah membuatku menjadi orang yang lebih baik karena cintamu. Terima kasih telah selalu ada untukku. Happy anniversary sayang. Semoga Allah selalu menjaga keluarga kita dalam balutan rasa cinta dan bahagia."
  19. "Jalan panjang, terjal dan juga berliku telah membentang di hadapan kita. Tapi, yakinlah bersama-sama kita akan melewati itu semua. Tentu dengan penuh keyakinan dan keikhlasan. Karena semuanya akan terasa indah jika aku selalu bersamamu."
  20. "Tanpa kamu, mungkin kini aku rapuh dalam menjalani indahnya mengenal agama Allah. Betapa aku bersyukur karena Allah mencintaiku dan mencintaimu sehingga kita dipertemukan dalam naungan cinta-Nya."
  21. "Setiap hari bersamamu adalah sebuah anugerah, namun ada satu hari yang lebih indah yakni hari ulangtahun pernikahan kita. Happy Anniversary. Semoga kita selalu bersama hingga jannah."
  22. "Selamat hari ulang tahun pernikahan sayang. Sungguh Allah telah menyayangiku dengan mempertemukan seorang imam dan guru terbaik dalam mengajarkan kesabaran. Engkau adalah mujahid yang paling indah dan tak pernah ku lepas. Akan aku ikat erat dirimu dengan ketakwaan dan cinta yang tulus dari hati ini, selamanya."
  23. "Telah genap satu tahun kita menjalani bahtera rumah tangga. Semoga Allah selalu menjaga keluarga ini dalam balutan rasa cinta dan bahagia."
  24. "Sebagai seorang muslim, pernikahan itu selalu dianjurkan bagi yang mampu, untuk mendapat ketenangan hati. Semoga dengan ulang tahun pernikahan tahun ini, Tuhan selalu bersama dan menjadi keluarga yang sakinah, mawadah, warahmah."
  25. "Di ulang tahun pernikahan ini, ridhoi semua usaha kami, penuhi kami dengan amal saleh, jauhkan kami dari kejelekan yang tampak, dan teguhkan kami dengan pasangan kami."
  26. "Jadikanlah keluarga kami untuk saling melengkapi, saling mengajarkan tentang akhlak dan keikhlasan, saling bisa menjaga diri saat berjauhan dan saling memahami."
  27. "Ini adalah hari yang istimewa dimana Allah telah mempersatukan kita dengan ikatan yang indah. Happy Anniversary sayangku, aku sungguh bahagia memilikimu dan anak-anak kita."
  28. "Ya Allah, jika engkau berkenan, limpahkan selalu rasa cinta dalam keluarga kami supaya kami bisa senantiasa bahagia dalam menjalani bahtera rumah tangga. Ya Allah, apabila semua itu belum pantas untuk kami, maka berikanlah kami selalu perlindungan dan ridho-Mu."
  29. "Aku mencintaimu sampai aku mati, jika setelah mati ada kehidupan lain lagi maka aku akan mencintaimu lagi."
  30. "Telah sekian lama kita mengarungi rumah tangga. Semoga kita selamanya bersama hingga maut memisahkan dan Allah SWT mempertemukan kita kembali di surga-Nya yang terindah."
  31. "Kita telah melalui masa-masa bersama suka maupun duka, bersama sebagai pasangan suami istri yang saling melengkapi dan saling menggenapi. Selamat hari ulang tahun pernikahan kita pangeranku dunia akhirat."
  32. "Satu tahun lalu, kau ikrarkan janji suci di depan saksi untuk diriku. Janji yang membuatku yakin bahwa dirimu serius padaku dan tak akan pernah mampu mengecewakanku. Terima kasih atas segala perhatian dan kasih sayang yang kau berikan. Maaf bila aku masih belum bisa menjadi yang sempurna di matamu. Happy anniversary my hubby."
  33. "Jadikanlah keluarga kami untuk saling melengkapi, saling mengajarkan tentang akhlak dan keikhlasan, saling bisa menjaga diri saat berjauhan dan saling memahami."
  34. "Dipertemukan denganmu adalah hal yang paling membahagiakan dalam hidupku. Semoga Allah selalu meridai perjalanan rumah tangga kita. Selamat ulang tahun pernikahan, sayang. Ana Uhibbuka Fillah."
  35. "Sayangku, selamat hari ulang tahun pernikahan. Sungguh aku beruntung mendapatkan sosok sholehah dan berbakti seperti dirimu. Semoga Allah senantiasa mencurahkan kasih sayangnya untuk kita berdua."
  36. "Berilah keluarga kami kedamaian, redamlah seluruh pertengkaran yang ada, padamkanlah hati kami yang memanas karena duniawi. Jadikan kami orang yang selalu bersyukur atas setiap nikmat yang Allah berikan di dalam rumah tangga ini."

Akhir Kata

Sekian dulu dari wartapagi.id artikel tentang "36 Ucapan Penuh Makna dan Doa, Selamat Hari Ulang Tahun Pernikahan 2023". Kiranya bermanfaat bagi Anda semua dimanapun pergi dan berada. Akhir kata, salam sehat dan sukses selalu buat Anda, serta tetap semangat. Baca juga : Di TikTok Istilah PP Hitam Berarti.

Sumber : m.merdeka.com

Posting Komentar untuk "36 Ucapan Penuh Makna dan Doa, Selamat Hari Ulang Tahun Pernikahan 2023"