Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

TERBARU! 30 Ucapan Pernikahan untuk Sahabat 2023

Wartapagi.id -- Sesuatu yang sangat spesial dan istimewa ya, bila Anda telah masuk dalam jenjang Pernikahan. Bagi Anda yang telah sah sebagai sepasang suami istri, tentu merupakan moment terbaik dalam hidup Anda. Apalagi dirayakan dengan melibatkan keluarga, saudara bahkan sahabat. Dalam moment merayakan pernikahan, tentu dibarengi dengan berbagai ucapan selamat. Maka dari itu, wartapagi.id menyiapkan "TERBARU! 30 Ucapan Pernikahan untuk Sahabat 2023". Baca juga : Di TikTok Istilah PP Hitam Berarti.


Ok, berikut dibawah ini adalah "TERBARU! 30 Ucapan Pernikahan untuk Sahabat 2023". Silahkan Anda pilih dan bisa diberikan kepada sahabat Anda yang akan menikah.
  1. Pernikahan bukanlah sebuah tujuan, pernikahan adalah perjalanan panjang yang akan kau nikmati dengan pasanganmu.
  2. Banyak yang bisa memutuskan menikah, namun tak semua bisa mempertahankannya. Berjuanglah untuk orang yang kamu cintai, karena ku tahu kau mampu. Selamat menikah.
  3. Semoga rumah tangga kalian selalu diberkahi dan mendapatkan kebahagiaan. Selalu jaga kepercayaan masing-masing, ya! Selamat menempuh hidup baru, sahabatku!
  4. Pada hari istimewa ini kami berharap kedua teman kami masa depan yang cerah yang dipenuhi dengan sukacita dan kebahagiaan. Semoga semua berkat datang kepadamu. Kalian berdua pantas mendapatkan yang terbaik.
  5. Mencintai dan dicintai adalah puncak kebahagiaan dan kekayaan. Semoga kalian tidak pernah melupakan harta berharga ini sepanjang hari bersama.
  6. Salam hangat untuk sahabatku! Aku benar-benar merasa sangat bahagia karena kalian berdua adalah jodoh. Kamu itu akan menjadi inspirasi bagi orang-orang di sekitarmu, seperti diriku. Semoga kebahagiaanmu bertahan selamanya. Happy wedding, dear!
  7. Kamu sangat cantik hari ini, sahabatku. Kamu sangat bahagia sehingga aku bahkan tidak bisa tidak mengagumimu hari ini. Semoga kamu tetap cantik dan bahagia selamanya! Aku mengucapkan selamat atas pernikahanmu.
  8. Melalui badai kehidupan, bisa saja cintamu satu sama lain akan jadi kuat. Semoga hari pernikahamu dilimpahi bersama dengan puas cita dan kebahagiaan. Selamat menempuh hidup baru.
  9. Ini adalah puncak dari jaman pacaran kalian, dan ini awal yang baru untuk kehidupan kalian. Sejak hari ini kalian udah sah jadi pasangan suami istri, bersiaplah untuk menerima kebahagian yang berlipat dari kala pacaran. Jadilah keluarga baru yang mampu jadi misal dimasyarakat. Selamat menempuh hidup baru.
  10. Kini kebahagiaanmu telah lengkap, kamu telah menemukan tulang rusukmu yang hilang, aku ikut bahagia melihat dirimu yang bahagia. Happy Wedding, semoga selalu dipenuhi oleh cinta.
  11. Sebuah kebahagian yang begitu luar biasa disaat melihat kalian berdua saling berpegangan tangan dipelaminan dan melangsungkan akad nikah sebagai buah dari awal cinta kalian yang smpurna. Doaku untuk kamu berdua, semoga pernikahan kalian kekal sampai ke anak cucu, serta berakhir sampai kematian memisahkan. Selamat menempuh hidup baru kawanku.
  12. Semoga hari ini menjadi awal dari hari-hari yang penuh dengan canda tawa dan kedamaian dalam hidup bersama. Selamat menikah dan menempuh hidup baru.
  13. Hidup ini luar biasa ketika kamu bersama seseorang yang benar-benarkamu cintai dalam hidup. Aku tahu bahwa kamu sedang bahagia sekarang. Aku berharap kamu akan selalu mendapatkan semua kebahagiaan dalam hidup ini. Happy wedding!
  14. Komitmen, kesabaran, dan dan kesetiaan menjadi tiga bahan yang perlu dipupuk dalam pernikahan. Jangan berhenti untuk merawat, karena bunga itu akan menemanimu setiap saat.
  15. Hari perayaan pernikahanmu bisa saja hanya akan berlangsung sesaat, tapi semoga cintamu dan cintanya akan tetap tumbuh. Semoga jadi pasangan yang sempurna, Selamat menempuh hidup baru.
  16. Sahabatku, satu dari tulang rusukmu udah diambil oleh Tuhan untuk menciptakan seorang wanita, yang kelak akan jadi jodohmu. Sekarang udah kau temukan seseorang itu, cintailah dia dan jagalah dia layaknya engkau menjaga dirimu sendiri, dikarenakan dia adalah bagian dari dirimu. Selamat menempuh hidup baru.
  17. Tidak ada pernikahan yang ideal di dunia, tetapi pernikahan yang bahagiaadalah ketika dua insan bisa saling menerima dan melengkapi satu sama lain akhirnya memutuskan bersama. Selamat menempuh hidup baru.
  18. Selamat menikah sahabat kesayanganku! Akhirnya hari kebahagiaanmu tiba setelah berbagai perjuangan bertahun-tahun. Semoga menjadi keluarga sakinah, mawaddah, dan rahmah serta bahagia dunia akhirat!
  19. Kebahagiaan sebuah pernikahan bisa diketahui banyak orang, namun lika-liku pernikahan hanya kalian yang bisa melaluinya. Teruslah percaya, bahwa kalian bisa melewatinya.
  20. Sudah jadi rahasia umum bahwa kebanyakan laki-laki tak bisa hidup sendiri, tanpa pendamping. Di saat kamu sudah menjadi salah satu orang beruntung tersebut, pertahankanlah hingga titik darah penghabisan.
  21. Cinta selalu berlipat ganda ketika dibagikan oleh pasangan yang penuh kasih. Cinta membuatmu dan orang yang dicintai menjadi satu kesatuan. Semoga kamu menemukan cinta dan harapan satu sama lain selamanya. Happy wedding day!
  22. Selamat menikah! Kurang-kurangin, deh, hal-hal yang nggak penting. Kini kamu punya keluarga yang harus diurus. Semoga jadi sosok pasangan yang baik dan, kelak, jadi sosok orangtua yang luar biasa juga.
  23. Kepercayaan adalah salahs satu kunci utama kebahagian dalam ikatan pernikahan. Selalu jaga hal tersebut, sahabat. Selamat menikah dan selamat berbahagia!
  24. Cinta merupakan anugerah terbaik yang diberikan Tuhan. Cinta juga merupakan penghargaan besar bagi mereka yang menerima. Selamat menikah, jagalah anugerah tersebut dengan baik.
  25. Aku berharap pernikahan terbaik untuk kalian berdua dan berjanji kepadaku bahwa kamu tidak akan pernah menghentikan kegembiraan luar biasa yang dibanggakan dengan orang-orang di sekitarmu hari ini. Selamat, bestie!
  26. Selamat menempuh hidup baru, sahabatku! Semoga perjalanan kalian dalam membangun bahtera rumah tangga selalu berkesan dan menguatkan rasa cinta antara kalian sampai maut memisahkan.
  27. Selamat menikah pasangan favorit! Selalu tahu dari awal kalau kalian berjodoh, dan semuanya terbukti di hari bahagia ini. Kudoakan yang terbaik untuk keluarga kecil kalian, semoga selalu bahagia sampai jannah, aamiin.
  28. Selamat menikah, teman mainku sedari kecil! Semoga selalu bahagia dan dilancarkan rezeki rumah tangganya. Sampai bertemu lagi!
  29. Pernikahan selalu membuat seseorang jauh lebih dewasa, Membuat orang tahu bahwa hidup itu tidak hanya satu warna, Tetapi dua warna. Selamat menempuh hidup baru.
  30. Selamat menikah! Pernikahan adalah lembaran baru yang bisa diisi berdua. Jadi, kamu sekarang harus bekerjasama dalam menulis buku baru kehidupan dengannya, ya! Jangan egois dan mengisinya sendiri seperti saat masih jomblo!

Akhir Kata

Sekian dulu ya, artikel dari wartapagi.id tentang "TERBARU! 30 Ucapan Pernikahan untuk Sahabat 2023". Semoga artikel ini bisa bermanfaat bagi Anda semua ya. Akhir kata, salam sehat dan sukses selalu buat Anda, serta tetap semangat ya. Baca juga : CK Di Wattpad Artinya Yaitu.

Sumber : www.sonora.id

Posting Komentar untuk "TERBARU! 30 Ucapan Pernikahan untuk Sahabat 2023"