Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Cara menarik Uang di TIKTOK Lite ke Rekening Bank, OVO dan DANA

Aplikasi video pendek Tiktok Lite saat ini memang cukup menyedot perhatian. Pastinya ini karena Tiktok Lite termasuk aplikasi penghasil uang yang cepat dan mudah. Anda bisa mengumpulkan koin atau poin sebanyak banyaknya di Tiktok Lite. Koin tersebut nantinya akan cair menjadi uang. Selanjutnya Anda bisa menarik uang di Tiktok Lite ke rekening Bank, OVO dan Dana. Tapi bagaimana cara menarik uang tersebut?

Saat menggunakan aplikasi Tiktok Lite Anda pasti berusaha untuk mendapatkan koin atau poin sebanyak banyaknya. Misalnya dengan mengisi kode undangan A7668590479, Anda bisa mendapatkan 100.000 koin secara otomatis. Berikutnya cara dapat uang di Tiktok Lite adalah dengan menonton video, post video dan mengundang teman.

Selanjutnya, Anda mungkin sudah tidak sabar ingin cair uang dari Tiktok Lite, tapi malah mengalami permasalahan seperti saldo Tiktok Lite yang tidak bisa masuk akun OVO, Dana ataupun Rekening Bank. Jangan khawatir, masalah ini bisa Anda atasi dengan baik. Bagaimana caranya?

Artikel kali akan membagikan tips mengambil uang atau transfer uang Tiktok ke Dana, OVO maupun rekening bank pada informasi berikut :

Cara menarik Uang di TIKTOK Lite ke Rekening Bank, OVO dan DANA

 

Menarik uang di Tiktok Lite baik ke rekening Bank Mandiri, BCA, BNI, BRI, Danamon dan lain sebagainya sangat lah mudah. Begitu pula untuk transfer ke akun OVO dan Dana. Nah, cara mengambil uang di Tiktok Lite dilakukan dengan langkah langkah sebagai berikut :

  • Pertama, bukalah aplikasi Tiktok Lite di HP Android Anda
  • Lalu alihkan perhatian Anda pada logo koin emas pada bagian layar kiri atas halaman Tiktok Lite
  • Masukkan kode undangan “A7668590479
  • Selanjutnya untuk menarik uang klik keterangan menarik Rp…..
  • Lalu pilih nominal yang ingin Anda ambil dengan pilihan 10 ribu, 20 ribu, 30 ribu, 50 ribu sampai dengan 300 ribu
  • Selanjutnya Anda akan diminta untuk menambahkab metode penarikan uang baru bisa memilih melalui tranfer bank, OVO dan Dana
  • Jika melalui transfer bank, maka Anda akan diminta mengisi data untuk menautkan dengan rekening bank. Mulai dari nama penerima, nama bank meliputi bank Mandiri, BRI, BCA, BNI, Danamon dan lain sebagainya. Lalu mengisi nomor rekening bank. Lalu tekan “Kirim
  • Apabila menggunakan OVO, klik “OVO” lalu masukkan ID OVO Anda dan “Konfirmasi
  • Sedangkan jika menggunakan Dana, pilih “Dana”. Lalu pada halaman ditampilkan ketuk “Hubungkan dengan Dana” lalu masukkan nomor telepon sebagai ID Dana milik Anda. Setelah terhubung dengan akun Dana, uang bisa langsung dicairkan secara otomatis.

Sewaktu melakukan penarikan saldo atau uang di Tiktok Lite baik melalui Dana atau OVO, biasanya akan secara otomatis uangnya langsung dicairkan. Namun, ada saja beberapa orang yang mengeluh karena saldo yang mereka tarik tidak bisa masuk. Jika Anda mengalami hal demikian, jangan berfikir kalau Anda tidak bisa menarik uang di Tiktok Lite lagi.

Apabila koin yang berhasil Anda dapatkan dan kumpulkan biasanya ditarik melalui rekening bank, Dana atau OVO  dan tertransfer secara instan, namun di penarikan selanjutnya Anda melakukan pencairan dan baru bisa masuk setelah 2x24 jam kerja. Nah, ini berarti kemungkinan besar proses pencairan saldo Anda sedang mengalami ketertundaan yang tidak seperti biasanya lancar.

Dalam salah satu pengalaman, ada yang menarik saldo Tiktok Lite ke OVO sebesar 30 ribu, namun tidak langsung masuk, ternyata ia perlu menunggu selama beberapa waktu atau beberapa hari barulah saldo tersebut masuk ke OVO. Jadi sewaktu Anda menarik uang di Tiktok Lite, namun tidak masuk, cobalah untuk menunggunya selama beberapa waktu.

Uraian diatas adalah informasi terupdate yang membahas tentang trik dan cara menarik uang di Tiktok Lite ke rekening bak, OVO dan Dana. Mudah sekali bukan? Jangan khawatir kalau uang yang Anda dapatkan di Tiktok Lite tidak bisa diambil, dengan cara dan tips ini Anda bisa menarik uang di Tiktok Lite dengan mudah dan sangat praktis.

Anda bisa menarik uang dari Tiktok Lite dengan angka mencapai 10 ribu, 20 ribu, 30 ribu sampai dengan 300 ribu setiap hari. Ayo raih keuntungan seterusnya bersama Tiktok Lite dengan menyelesaikan misinya yang mudah setiap hari dan dapatkan setiap tips dan tutorialnya disini. Semoga bermanfaat.

Posting Komentar untuk "Cara menarik Uang di TIKTOK Lite ke Rekening Bank, OVO dan DANA"