Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Cara Mudah Untuk Mengubah Kuota Belajar Telkomsel Menjadi Kuota Utama

Wartapagi.id -- Baru saja Telkomsel merilis kuota belajar, sehingga tidak heran kalau banyak sekali orang yang ingin mengetahui 'Mengubah Kuota Belajar Telkomsel Menjadi Kuota Utama' bagaimana sih caranya ya. Soalnya lumayan loh kuota belajar Telkomsel besarnya 10 GB, namun hanya bisa digunakan untuk mengakses aplikasi pembelajaran online saja. Itupun harus berada di bawah paket ilmupedia dan conference saja lagi, sehingga tidak dapat dipakai browsing internet lainnya deh.

Baca juga : Cara Daftar PRAKERJA Gelombang 16 Cepat Diterima.



Banyak sekali pengguna Telkomsel yang tidak ingin melewat percuma akan hal tersebut. Dibawah ini akan dibahas bagaimana caranya agar Kuota Belajar Telkomsel bisa dijadikan Kuota Utama, artinya bisa dipakai untuk browsing internet lainnya. Hanya memerlukan sedikit trik aja sih untuk bisa mengubahnya dari kuota belajar Telkomsel diubah menjadi kuota reguler (kuota utama). Apabila Anda mengalami kegagalan dalam melakukannya, jangan kecewa ya, karena Anda bisa mencobanya kembali dan bisa minta bantuan YouTube sebagai referensi yang ampuh untuk mendapatkan solusi yang tepat untuk mencari jalan keluarnya.

Nah setelah Anda berhasil melakukannya, maka kuota belajar Telkomsel Anda telah berubah menjadi kuota utama, sehingga Anda sudah bisa mengakses YouTube, lalu browsing data di Google Chrome, dan browsing internet lainnya. Mantap bukan.

Ok, langsung saja kita akan menyajikan bagaimana caranya 'untuk Mengubah Kuota Belajar Telkomsel Menjadi Kuota Utama'. O iya jangan lupa sebelumnya, Anda harus memastikan terlebih dahulu pulsa sudah Nol, supaya Anda tidak dibebani biaya dalam percobaan ini. Untuk itu silahkan Anda menggunakan TLS Tunnel dari Play Store dengan fasilitas Wifi untuk melakukan tutorial ini.

Cara Mudah untuk Mengubah Kuota Belajar Telkomsel Menjadi Kuota Utama, adalah sebagai berikut;

- Langkah pertama, Download dan pasang aplikasi TLS Tunnel dari Play Store.
- Kemudian setelah terpasang silahkan Anda jalankan aplikasinya.
- Lalu atur seperti berikut: Bagian Connection Method pilih Custom SNI.
- Selanjutnya bagian SNI Host isi saja dengan classroom.google.com.
- Dilanjutkan untuk bidang Server, Anda bisa memilih Automatic atau memilih server sesuai keinginan.
- Kemudian untuk bidang Port Anda bisa pilih T 443.
- Disini Anda bisa ketuk Start.
- Ketuk OK.
- Lalu ketuk Logs.
- Harus dipastikan Anda melihat tulisan Connected yang artinya sudah terhubung.

Nah, sekarang kuota belajar Telkomsel menjadi kuota utama dengan aplikasi TLS Tunnel sudah berhasil Anda lakukan.

Akhir Kata

Demikian dulu ya, artikel tentang 'Cara Mudah untuk Mengubah Kuota Belajar Telkomsel Menjadi Kuota Utama' yang dapat kami buat. Semoga sangat bermanfaat bagi Anda semua. Salam sehat dan sukses selalu dimanapun Anda berada serta tetap semangat. Baca juga : Pengumuman PRAKERJA gelombang 15 Tanggal Berapa yang Lolos.

Sumber : Area Tekno™

Posting Komentar untuk "Cara Mudah Untuk Mengubah Kuota Belajar Telkomsel Menjadi Kuota Utama"