Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Ditangkap Polisi, Pasangan Pemeran Video Mesum Kebaya Merah Ternyata Warga Surabaya

Wartapagi.id -- "Ditangkap Polisi, Pasangan Pemeran Video Mesum Kebaya Merah Ternyata Warga Surabaya" adalah merupakan artikel wartapagi.id kali ini. Kiranya Anda bisa mengikutinya terus sampai selesai ya, agar supaya wartapagi.id bisa berkembang lebih maju lagi. Kita lanjutkan, akhirnya ditangkap polisi dari Kepolisian Daerah (Polda) Jawa Timur, kedua pemeran video syur wanita kebaya merah yang lagi viral ini pada Minggu 6 Nopeber2022. Baca juga : Wanita 56 Tahun Dirias Jadi Pengantin, Hasilnya Bikin Kaget dan Viral.


Direktur Reserse Kriminal Khusus Polda Jatim Kombes Farman mengatakan, "Sudah ditangkap Minggu kemarin." dan "Saat ini keduanya masih menjalani pemeriksaan," lanjutnya. Lalu untuk Subdit V Cyber Crime Ditreskrimsus Polda Jatim, juga telah mengamankan para pemeran dalam video dewasa yang viral berdurasi 16 menit tersebut, diduga berlokasi di sebuah kamar hotel, Kota Surabaya.

Pemeran pria dan pemeran wanita berkebaya merah itu merupakan warga Surabaya dan hingga saat ini masih dalam penyidikan, agar secepatnya informasi hasil penyidikan tersebut, akan disampaikan. Berikut penuturan Direktur Ditreskrimsus Polda Jatim Kombes Pol Farman, "Iya keduanya sudah diamankan. Iya warga Surabaya."

"Belum ada (pihak yang diamankan). Tim masih terus mencari," Plh Kasubdit V Cyber Crime Ditreskrimsus Polda Jatim Kompol Harianto Rantesalu mengatakan. "Dugaan di antara bulan Januari-Juni 2022 (proses pembuatan video)," sambungnya. Untuk informasi sementara, video dewasa tersebut, diproduksi sekitar Januari hingga Juni 2022.

Selain itu, Polda Bali juga melakukan penyelidikan dengan mengumpulkan data dan menganalisa wajah, karena dimana dugaan pemeran perempuan merupakan influencer lokal di Provinsi Bali. Video tersebut diduga dilakukan di sebuah hotel di Jalan Sumatera di Surabaya. Kasi Humas Polrestabes Surabaya Kompol Muchammad Fakih mengatakan, "Setiap sudut lokasi dicocokkan, dari posisi kamar mandi, tulisan yang menempel di dinding hingga wallpaper yang ada di atas tempat tidur yang diduga sama dengan yang ada di video."

Sempat mewawancarai pihak manajemen hotel, salah satunya menyakan apakah ada hari tertentu pelayan hotel menggunakan kebaya. "Pihak hotel memastikan pemeran wanita dalam video tersebut bukan pelayan hotel," kata Kompol Fakih.

Akhir Kata

Demikian dulu ya penjelasan dari wartapagi.id ini tentang "Ditangkap Polisi, Pasangan Pemeran Video Mesum Kebaya Merah Ternyata Warga Surabaya". Semoga dapat bermanfaat bagi Anda semua ya, dimanapun Anda pergi dan berada. Semoga sukses selalu dan tetap semangat. Salam sehat buat semua. Baca juga : Ferdy Sambo Ada Potensi Lolos Pembunuhan Berencana Kata Hotman Paris.

Sumber : tribunnews.com

Posting Komentar untuk "Ditangkap Polisi, Pasangan Pemeran Video Mesum Kebaya Merah Ternyata Warga Surabaya"