Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Video No Sensor Kebaya Merah | Awal Penangkapan Hingga Identitas Pemeran

Wartapagi.id -- "Video No Sensor Kebaya Merah | Awal Penangkapan Hingga Identitas Pemeran" merupakan artikel yang akan wartapagi.id bahas kali ini ya. Untuk itu mohon didukung ya artikel wartapagi.id berikut ini, agar supaya bisa terus berkembang ke arah yang lebih baik. Lanjut ke pembahasan kasus kebaya merah yang dalam penanganan polisi. Video mesum tersebut direkam di sebuah hotel di kawasan Surabaya, Jawa Timur. Baca juga : Arti Istilah NT dalam Bahasa Gaul yang Sering Digunakan Netizen.


Awal Kasus Kebaya Merah Viral di Jagat Maya

Diramaikan dengan sebuah video mesum yang viral di Twitter, publik penasaran dan bertanya - tanya ada apa dengan kebaya merah ya? Dengan menampilkan video no sensor seorang laki-laki dan seorang perempuan yang memakai kebaya merah dan berdurasi 16 menit. Awalnya sih di video no sensor tersebut si perempuan mengantarkan asbak lalu mengetuk sebuah pintu dan terlihat sosok laki-laki yang pakai handuk putih. Saat asbak diletakkan di meja dekat dengan TV hotel, perempuan itu lanjut bersih - bersih lantai kamar hotel. Namun loh kok keduanya asyik - asyik begituan ya (hubungan seks maksudnya).

Lokasi Video Kebaya Merah yang Viral

Ternyata kejadian diatas tadi berlangsung di kamar hotel di Jalan Sumatera, Gubeng, lantai 17 nomor 10, Surabaya. Manajemen hotel itu memang membenarkan hal tersebut, saat polisi sedang menanyakannya. Hanya identitasnya masih berupa inisial saja. Berikut kutipan penuturan manajemen hotel inisial BG, "Kalau melihat foto dan video dari polisi, benar itu di hotel ini. Lantai 17 nomor 10, tapi di pintu tulisannya nomor 1710." Lanjut lagi ucap BG, "Setiap kamar lukisannya (wallpaper) berbeda. Setiap jendela juga pemandangannya berbeda. Kalau sesuai di foto dan video, cuma kamar ini (1710) yang ada lukisan itu."

Polisi Tangkap Pemeran Video Mesum No Sensor

Akhirnya polisi menangkap pasangan seorang wanita dan laki-laki tersebut dan begini penuturan Dirreskrimsus Polda Jatim Kombes Farman, "Iya, alhamdulillah sudah (ditangkap)," Senin (7/11/2022).

Identitas Pemeran Kebaya Merah yang lagi Viral

Dan ternyata pemeran perempuan berinisial AH, warga Malang. Lalu pemeran laki-laki dalam video tersebut berinisial ACS, warga Surabaya. Berikut tutur Kombes Farman lagi, "Sudah dilakukan penangkapan oleh Ditreskrimsus Polda Jatim terhadap terduga pelaku kebaya merah 2 orang. Antara lain seorang laki-laki berinisial ACS kelahiran Surabaya dan satu orang perempuan berinisial AH kelahiran Malang."

Pelaku Adegan Syurr Terungkap karena Tato Mahkota

Polisi mencocokkan tato mahkota pada tangan kiri pemeran pria dengan petunjuk gambar yang dipakai polisi adalah sama persis. Berikut penuturan Kombes Farman, "Kami mencocokkan tato di tangan pelaku saat penangkapan." Soalnya tato ini terekam beberapa kali di adegan syur tersebut.

Akhir Kata

Demikian yang dapat wartapagi.id sampaikan. Semoga bermanfaat bagi Anda semua dimanapun Anda pergi dan berada. Salam sehat dan sukses selalu ya dan tetap semangat dalam berkarya. Baca juga : Edgy Bahasa Gaul yang Lagi Trend, Apa Arti dan Makna nya?

Sumber : news.detik.com

Posting Komentar untuk "Video No Sensor Kebaya Merah | Awal Penangkapan Hingga Identitas Pemeran"