Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Prediksi Argentina Lawan Meksiko Bisa Menang Karena 3 Pemain Ini

Wartapagi.id -- Bagi Anda penggemar timnas Argentina jangan kecewa ya dengan kekalahan yang dialami saat melawan Arab Saudi. Karena mereka masih banyak kesempatan untuk menang loh. Salah satunya nanti pada Minggu (27/11), mereka akan melawan Meksiko yang akan berlangsung di Lusail Iconic Stadium, dini hari WIB. Diyakini kejutan - kejutan masih bisa terjadi, namun yakinlah bahwa kemenangan pasti akan dibuat oleh timnas Argentina. Baca juga : Viral Di TikTok Tren Bambi Eyes, Artinya Apa?


Dalam partai kedua lawa Meksiko ini dipastikan akan berjalan ketat, sengit, dan keras. Mengapa? karena sudah pastilah gengsi dari keduanya sebagai negara dari Amerika Latin. Ada penyelamat yang bisa diandalkan dalam laga nanti. Nah, dibawah ini adalah prediksi yang mampu menyelamatkan timnas Argentina untuk bisa menang dari Meksiko. Berikut 3 pemain ini diprediksi dapat selamatkan Argentina saat lawan Meksiko;

1. Lionel Messi

Lionel Messi dipastikan akan mengeluarkan kemampuan terbaiknya untuk menggendong Argentina menang ketika melawan Meksiko. Harapan utama Argentina buat Messi untuk dapat menciptakan gol dalam laga nanti. Sebagai senior yang berusia 35 tahun itu akan memompa semangat rekan-rekannya lagi. Lionel Messi bersama Argentina di pentas dunia ini kemungkinan akan menjadi panggung terakhirnya. Jadi penyerang asal Paris Saint-Germain (PSG) ini akan sangat berbahagia tentunya jika mengakhirinya dengan manis berupa trofi juara.

2. Lautaro Martinez

Memang keberuntungan belum dialami Lautaro Martinez saat melawan Arab Saudi. Dimana kedua gol yang dibuatnya pada waktu itu dianulir wasit karena offside. Penyerang yang bermain di Inter Milan itu harus mampu memanfaatkan sekecil apa pun kesempatan pada saat melawan Meksiko nanti. Terutama di lini belakang lawan, yang dipastikan akan fokus mematikan Lionel Messi. Jadi pada kesempatan itulah yang harus dipakai oleh Lautaro Martinez untuk membobol gawang Meksiko. Diketahui bahwa striker berusia 25 tahun itu mempunyai catatan yang impresif bersama Argentina, yang telah bermain 41 kali untuk Albiceleste dan sudah membuat 21 gol.

3. Angel Di Maria

Walaupun winger berusia 34 tahun itu tidak muda lagi, namun Angel Di Maria masih diandalkan dalam piala dunia tahun ini. Angel Di Maria menjadi pemain paling senior bersama Lionel Messi, yang mewakili Argentina dan telah bermain 125 kali dengan torehan 27 gol dan 25 assist bagi Albiceleste. Tidak perlu mengandalkan kecepatannya lagi yang sudah berkurang, namun kecerdasan serta pengalaman yang dimilikinya diyakini mampu menusuk ke lini pertahanan Meksiko. Baca juga : Jika SIKS Mobile Tidak Bisa dibuka, Apa Solusinya?

Sumber : bola.net

Posting Komentar untuk "Prediksi Argentina Lawan Meksiko Bisa Menang Karena 3 Pemain Ini"