Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Cara mendapatkan Bonus Saldo Shopeepay Gratis 2021

Bagi para pengguna Shopee pasti sudah tidak asing lagi dengan Shopeepay. Shopeepay bisa digunakan sebagai dompet digital untuk membayar berbagai macam keperluan juga transaksi di merchant rekanan. Menariknya dalam setiap transaksi Anda bisa mendapatkan promo dan penawaran menarik. Lantas, bagaimana cara mendapatkan bonus saldo Shopeepay secara gratis terbaru di 2021 ini?

Penggunaan Shopeepay terbilang cukup mudah, mulai dari cara mengisi saldo sendiri dan milik orang lain sampai dengan keperluan untuk membuka toko usaha. Tidak heran, hingga saat ini, banyak orang sudah beralih menggunakan Shopeepay dibandingkan dengan sistem elektronik lainnya. Bahkan untuk pengisian saldo Shopeepay bisa dilakukan melalui transfer bank, Indomart, Alfamart dan lain lain.

Selain mudah, Anda juga bisa memperoleh harga transaksi yang lebih murah karena ada banyak promo dan penawaran menarik di Shopeepay. Misalnya Anda dimungkinkan untuk meraih saldo gratis untuk pengguna OVO dan mendapatkan GOPAY gratis. Tahukah Anda, Shopee juga menawarkan bonus jika Anda berhasil mengajak teman untuk ikut menggunakan dan mengisi saldo Shopeepay juga.

Mau dapat bonus saldo Shopeepay secara cuma cuma dengan mudah? yuk kita simak beberapa tips dan triknya pada uraian singkat di bawah ini.

Cara mendapatkan Bonus Saldo Shopeepay Gratis 2021


1. Cara Mendapatkan Bonus Shopeepay tanpa Aplikasi

Untuk cara pertama yang kita bahas ini adalah cara mendapatkan bonus saldo Shopeepay tanpa menggunakan aplikasi tambahan. Cara ini tentu dilansir lebih praktis bukan? Lantas bagaimana caranya? Apabila penasaran seperti apa caranya, yuk simak poin langkah langkah nya di bawah ini :
  • Langkah pertama bukalah aplikasi Shopee melalui perangkat Anda
  • Setelah muncul halaman utama Shopee, silahkan Anda langsung pilih menu “Saya”
  • Di dalam bagian ini, Anda bisa scroll layar ke bawah dan temukan menu “Undang Teman” setelah menemukannya, silahkan klik.
  • Anda akan langsung diarahkan pada menu berikutnya, silahkan untuk klik “Share Sekarang”
  • Anda bisa membagikan link tersedia ke akun media sosial ataupun chat yang Anda miliki.
  • Jika ada pengguna baru yang berhasil mendaftar melalui link yang Anda bagikan, maka secara otomatis Anda akan mendapatkan Rp. 5.000 dalam bentuk Shopeepay
  • Langkah langkah diatas untuk mendapatkan bonus Shopeepay bisa dilakukan berkali kali
2. Cara Mendapatkan Bonus Shopeepay menggunakan Aplikasi

1. MyBeb

MyBeb adalah salah satu aplikasi yang memungkinkan Anda mendapatkan saldo Shopeepay gratis. Tapi bagaimana caranya? Pertama tama, Anda perlu mendownload terlebih dahulu aplikasinya lalu setelah itu lakukan registrasi akun. Apabila sudah memiliki akun maka selanjutnya Anda sudah bisa menggunakannya untuk membuat postingan, like dan komen seperti media sosial lainnya.

Semakin banyak kreativitas yang Anda lakukan di aplikasi MyBeb maka akan semakin banyak pula Anda mendapatkan poin cinta. Poin cinta yang berhasil Anda kumpulkan nantinya bisa ditukarkan menjadi saldo Shopeepay. Menarik sekali bukan?

2. Cashpop

Selanjutnya ada aplikasi bernama Cashpop. Aplikasi ini sendiri sudah terbukti mampu menghasilkan saldo Shopeepay secara gratis loh. Bahkan Anda juga bisa mendapatkan saldo DANA, OVO, GOPAY bahkan berbagai dompet digital lainnya. Namun, sebelum itu, Anda perlu melakukan registrasi dan pembuatan ID terlebih dahulu di Cashpop.

Untuk cara penggunaan Cashpop supaya dapat saldo Shopeepay sendiri sangat mudah. Dimana Anda cukup menyelesaikan misi misi yang bisa mendapatkan Gold. Semakin banyak misi yang berhasil Anda selesaikan, maka tentu saja semakin banyak juga gold yang bisa Anda tukarkan menjadi saldo Shopeepay.

3. Snack Video

Selain aplikasi diatas, aplikasi nonton video pendek terkenal yakni Snack Video juga tidak kalah mampu untuk memberikan Anda saldo Shopeepay secara gratis. Aplikasi ini sekilas mirip dengan Tiktok, jadi buat Anda yang suka nonton atau membagikan video tapi tetap ingin dapat untung, bisa gunakan aplikasi Snack Video.

Caranya penggunaannya sangat mudah, Anda bisa langsung mendownload aplikasinya, buka dan daftarkan diri Anda. Hanya dengan menonton video dan juga mengundang teman, Anda bisa mengumpulkan poin. Nah, Anda juga bisa masukkan kode undangan “985 072 253” untuk mendapatkan bonus poin. Poin tersebutlah yang nantinya bisa Anda tukarkan ke nominal saldo Shopeepay.

Uraian diatas adalah informasi update yang membahas tentang cara mendapatkan bonus saldo gratis dari Shopeepay terbaru di 2021. Mudah dan praktis ya? Selalu ada yang baru di Shopee baik berupa potongan harga, diskon dan promo menarik dari penggunaan fiturnya. Jangan sampai Anda ketinggalan informasi terbarunya.

Kapan lagi mendapatkan saldo secara gratis untuk kemudahan berbelanja online dan memenuhi kebutuhan sehari hari? Manfaatkan setiap kesempatan untuk mendapatkan harga murah dan terjangkau dengan update informasi terbaru dari aplikasi belanja online kesayangan Anda. Dengan demikian, Anda bisa merasakan kenyamanan berbelanja online. Semoga bermanfaat.

Posting Komentar untuk "Cara mendapatkan Bonus Saldo Shopeepay Gratis 2021"